OCBC NISP ONe Mobile Integrasikan Pengelolaan Keuangan dalam Satu Aplikasi OCBC NISP ONe Mobile Integrasikan Pengelolaan Keuangan dalam Satu Aplikasi ~ Teknogav.com

OCBC NISP ONe Mobile Integrasikan Pengelolaan Keuangan dalam Satu Aplikasi


Teknogav.com – OCBC NISP mudahkan nasabah untuk mengelola keuangan dalam satu aplikasi OCBC NISP ONe Mobile. Transaksi perbankan sehari-hari termasuk pembayaran, transfer dan investasi dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Kemudahan investasi tentunya akan mendukung nasabah menumbuhkan uang mereka, mulai dari jumlah sedikit sampai jumlah besar. Nasabah pun dapat merencanakan investasinya untuk jangka pendek atau jangka panjang.

Literasi keuangan yang tepat dapat membantu pengelolaan keuangan yang tepat. OCBC NISP ONe Mobile mendukung nasabah meraih tujuan keuangan mereka dengan aman, dengan fleksibilitas jumlah dana dan jangka waktu investasi. Hasil penelitian Financial Fitness Index yang dilakukan OCBC NISP menunjukkan bahwa 46% responden yakin merencanakan keuangan dengan baik. Kendati demikian, hanya 16% responden yang memiliki dan menyiapkan dana darurat. Persentase responden yang sudah memiliki produk investasi bahkan baru 3%.

(Kiri - Kanan) Boris Bokir; Ka Jit, Direktur Bank OCBC NISP; Adjis Doa Ibu, dan Indra Jegel dalam peluncuran pembaruan OCBC NISP ONe Mobile

Baca juga: Tips Mining Bitcoin dengan Aplikasi CryptoTab Browser 

Keseimbangan dalam mengelola keuangan dibutuhkan untuk mencapai kondisi keuangan pribadi yang sehat. Pengelolaan keuangan ini mencakup persiapan dana darurat, asuransi, hingga investasi yang mencakup deposito, reksadana, obligasi dan tabungan berjangka. Aplikasi perbankan digital yang memadai dibutuhkan untuk membangun generasi yang memiliki kondisi keuangan sehat. OCBC NISP menghadirkan pembaruan dari ONe Mobile untuk memudahkan nasabah mengembangkan uang mereka dengan aman.

Fitur-fitur OCBC NISP ONe Mobile

  • Semua rekening terintegrasi dalam satu aplikasi. Nasabah dapat melakukan transaksi keuangan harian seperti transfer, top-up e-wallet dan pembayaran tagihan menggunakan rekening tabungan. Selain itu tersedia juga rekening investasi yang mencakup reksadana, obligasi, dan tabungan berjangka. Rekening pinjaman pun sudah tercakup dalam aplikasi ini, yang mencakup kartu kredit, KPR dan KTA.

  • Transaksi sehari-hari dengan cepat, aman dan nyaman. Kartu debit online dapat digunakan untuk berbelanja online dengan aman dan terkendali. Penggunaan kartu debit termasuk untuk bayar Netflix dan transportasi on demand tanpa harus top-up. Pengeluaran dengan kartu kredit pun dapat dikendalikan dengan mengubah transaksi menjadi cicilan tanpa minimum transaksi
kartu debit online

  • Persiapan dana darurat dapat dilakukan di tabungan berjangka, reksadana pasar uang dan deposito tenor pendek, mulai dari Rp1 juta.
  • Mendapat pendapatan pasif dengan berbagai produk investasi yang memiliki imbal hasil lebih tinggi dari deposito. Beberapa produk tersebut mencakup Surat Berharga Negara, Oblitasi Retail, Sukuk Tabungan dan Sukuk Retail. Produk-produk obligasi tersebut dapat dibeli mulai dari Rp1 juta sambil berpartispasi membangun negara.
produk-produk investasi

Baca juga: Tips Berinvestasi dengan KoinWorks

  • Capai tujuan investasi dengan produk-produk investasi yang mencakup tabungan berjangka, obligasi dan reksadana. Investasi dapat dilakukan mulai dari Rp20 ribu dengan pilihan jangka waktu harian, mingguan dan bulanan. Nasabah pun dapat membandingkan tiga produk reksadana sekaligus sebagai pertimbangan dalam memutuskan membeli produk investasi tersebut. Fitur ini mendukung nasabah untuk meraih tujuan keuangan seperti dana liburan, dana menikah, pendidikan, bahkan biaya umroh.
fitur perbandingan tiga reksadana
  • Solusi valuta asing pun dapat dilakukan hanya menggunakan aplikasi, termasuk transaksi jual, beli dan menyimpan secara online. Transaksi dapat dilakukan mulai dari Rp50 ribu dengan pilihan 11 mata uang asing dengan kurs yang bersaing.
fitur transaksi valas
 
Baca juga: Solusi Financial Fitness by NYALA OCBC NISP Dukung Kesehatan Keuangan
  • Pembukaan rekening NYALA dari OCBC NISP dapat langsung dilakukan di aplikasi tanpa harus ke cabang. Rekening NYALA memiliki fitur bebas biaya administrasi, bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima. Selain itu tentu saja bebas biaya transfer online menggunakan aplikasi.

Aplikasi ONe Mobile memudahkan pengendalian keuangan dengan melihat rincian tabungan, investasi bahkan sampai pinjaman. Seluruh kegiatan dalam aplikasi ONe Mobile terkini sudah dilengkapi dengan fitur Face ID dan sidik jari untuk login. Transaksi pun dapat dilakukan dengan PIN untuk menjamin keamanan dan kenyamanan transaksi secara online.

Share:

Artikel Terkini