Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Gojek dan Xiaomi Berkolaborasi Bagikan Voucher Diskon Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Gojek dan Xiaomi Berkolaborasi Bagikan Voucher Diskon ~ Teknogav.com

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Gojek dan Xiaomi Berkolaborasi Bagikan Voucher Diskon

Teknogav.com – Gojek berkolaborasi dengan Xiaomi berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan dalam menjalani kegiatan selama pandemi. Kolaborasi tersebut menawarkan voucher layanan sampai miliaran rupiah untuk digunakan pada berbagai layanan Gojek, termasuk GoSend, GoCar, GoRide dan GoPlay. Tentu saja untuk dapat menikmati penawaran tersebut, pelanggan harus mengakses aplikasi Gojek dari perangkat Xiaomi. Harapannya penawaran ini dapat memicu produktivitas masyarakat melalui teknologi.

“Di usia yang hampir menginjak 11 tahun, Gojek terus berinovasi menghadirkan solusi. Upaya ini dilakukan demi memastikan masyarakat tetap dapat beraktivitas secara produktif di tengah pandemi. Sebagai bentuk apresiasi Gojek terhadap kesetiaan para pelanggan, kolaborasi dengan Xiaomi makin memenuhi kebutuhan harian masyarakat lewat perangkat yang canggih,” ucap Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek.

Baca juga: Bayar PBB Jakarta Bisa Pakai GoPay di Aplikasi Gojek

Dani Oktobianto W, VP Regional Jabodetabek Gojek

Perpaduan antara gawai dari Xiaomi dengan platform on-demand Gojek memberikan solusi kemudahan berkegiatan dari platform Gojek. Harapannya kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan operasional sehingga dapat menikmati hiburan dengan lancar. Platform Gojek mendukung kenyamanan berkomunikasi dan berinternet sehingga harapannya mampu memenuhi kebutuhan operasional sampai kelancaran menikmati hiburan.

Baca juga: Xiaomi Pad 5 Sajikan Pengalaman Audio Video dengan Teknologi Dolby

Kolaborasi ini dilakukan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek dan perayaan pencapaian Xiaomi sebagai merek smartphone teratas di Indonesia. Kedua perusahaan tersebut berusaha memberikan apresiasi bagi pelanggan di momen tersebut. Berdasarkan data laporan Canalys untuk kuartal kedua tahun 2021, pangsa pasar Xiaomi mencapai 28%. Tingkat pertumbuhan Xiaomi dari tahun ke tahun pun mencapai 112%, angka ini cukup tinggi dibandingkan pesaingnya.

Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada Xiaomi Fans yang mendukung dan mempercayakan brand kami sejak hari pertama hingga kini menjadi no. 1 di Indonesia. Xiaomi secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya. Inovasi ini mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan. Sebagai bentuk rasa syukur, kolaborasi antara Xiaomi dengan Gojek diharapkan bisa menambah pengalaman beraktivitas yang seamless. Harapan ini bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam,” ucap Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Baca juga: Gojek SHIELD Kini Diperkuat Fitur Lapor Order Fiktif

Promo Kolaborasi Xiaomi dan Gojek

Pada setiap pembelian produk Xiaomi di wilayah Jabodetabek, tersedia 200.000 voucher Gojek untuk program ini.  Pembelian produk Xiaomi tersebut dapat dilakukan melalui 262 lokasi Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia. Nilai voucher yang akan diperoleh adalah Rp239.000 yang terdiri dari:

  • Diskon 15% sampai Rp40.000 untuk pembelian menggunakan GoFood
  • Diskon 4x untuk layanan GoCar dan GoRide
  • Langganan GoPlay sampai 1 bulan penuh

Promosi tersebut berlaku selama periode 13 September 2021 sampai 31 Desember 2021. Nah, yuk manfaatkan promosinya agar lebih hemat.

Share:

Artikel Terkini