Digimap Segera Hadirkan iPhone 13 di Indonesia dengan Promo Menarik Digimap Segera Hadirkan iPhone 13 di Indonesia dengan Promo Menarik ~ Teknogav.com

Digimap Segera Hadirkan iPhone 13 di Indonesia dengan Promo Menarik


Teknogav.com - Digimap merupakan salah satu distributor resmi produk-produk Apple di Indonesia. Pada 12 November 2021, Digimap akan memulai pre-order iPhone 13 series di seluruh gerai retail Digimap dan digimap.co.id. Pre-order tersebut juga akan dibuka di Official Store Digimap di Shopee. Pelanggan bisa mendapatkan produk iPhone 13 tersebut mulai tanggal 19 November 2021.

Jajaran iPhone yang akan dihadirkan adalah iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max, iPhone 13 dan iPhone 13 mini. Digimap akan menghadirkan smartphone besutan Apple tersebut di 41 gerai retail Digimap di seluruh Indonesia. Chipset yang digunakan pada iPhone 13 Series tersebut adalah A15 Bionic rancangan Apple yang dibekali lima inti GPU. 

Baca juga: Erajaya Resmi Gelar Penjualan Perdana iPhone 12, Ini Promonya

Baik iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan mengusung sistem kamera pro terkini di iPhone. Fitur-fitur pada iPhone tersebut mencakup Super Retina XDR dan ProMotion. Penyempurnaan baterai pun dilakukan Apple sehingga menyajikan daya yang lebih awet.

Desain iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max tersebut yang dirancang ulang di bagian luar dan dalam. Baik iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan hadir dalam empat pilihan warna. Keempat pilihan warna tersebut adalah grafit, gold, silver dan sierra blue

Baca juga: Event Winter Bingo Tawarkan Hadiah PS5 dan iPhone 12 Pro Max

Inovasi pun dihadirkan pada iPhone 13 dan iPhone 13 mini yang dibalut dengan desain elegan yang ramping dan tahan lama. Kedua smartphone tersebut dibekali dengan sistem kamera ganda yang canggih. Desain iPhone 13 dan iPhone 13 mini ini terdiri dari lima pilihan warna, yaitu pink, blue, midnight, starlight dan red.

Promo Pre-order iPhone 13

Pada peluncuran iPhone 13 di Indonesia ini, Digimap juga menghadirkan tas eksklusif hasil kolaborasi dengan Hian Tjen, desainer ternama Indonesia. Tas eksklusif tersebut akan diberikan bagi pelanggan yang membeli perangkat iPhone 13 secara pre-order.

Klik untuk pre-order iPhone 13 series di Official Store Digimap di Shopee

Selain itu tersedia juga promosi berupa gratis biaya cicilan sampai dua kali dari bank-bank pendukung dan 3x poin MAPClub. Digimap beserta dengan mitra pendukung juga menyediakan aksesori dan proteksi secara gratis dengan kuota terbatas. Pelanggan juga dapat menghemat sampai Rp500 ribu untuk pembelian aksesori original Apple. 

Baca juga: Berbagai Promo Menarik Meriahkan iBoxing Week Online Pertama Tahun 2021

Digimap menyediakan empat lokasi tambahan untuk pick-up station untuk pemesanan secara pre-order. Keempat lokasi tersebut adalah sebagai berikut:

  • Atrium Grand Indonesia South
  • Atrium Pondok Indah Mall
  • Hall SOGO PVJ
  • Area food court Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dapat mengunjungi lamat digimap.co.id.


Share:

Artikel Terkini