Logitech G733 LIGHTSPEED Warna Ungu Resmi Hadir di Indonesia Logitech G733 LIGHTSPEED Warna Ungu Resmi Hadir di Indonesia ~ Teknogav.com

Logitech G733 LIGHTSPEED Warna Ungu Resmi Hadir di Indonesia

Teknogav.com – Pilihan koleksi warna headset Logitech G733 LIGHTSPEED kini makin lengkap dengan hadirnya pilihan wana lilac atau ungu secara resmi. Sebelumnya, headset tersebut telah hadir di indonesia dengan pilihan warna putih dan hitam. Para streamers di Indonesia banyak yang menggemari headset ini. Beberapa streamer yang menggunakan headset tersebut adalah MiawAug, Christopher Devin, Deren Firdaus, Dyland Pros dan Tretan Muslim.

“Headset G733 LIGHTSPEED menjadi salah satu headset gaming pilihan bagi para gamers saat ini. Hal ini dibuktikan dengan terjualnya lebih dari ribuan unit dalam waktu satu tahun sejak perilisannya di Indonesia. Kami berharap kehadiran warna baru, yaitu lilac atau ungu, dapat memperkaya pilihan para pengguna yang ingin membeli headset G733,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Baca juga: Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel

pililhan warna Logitech G733 LIGHTSPEED

Baca juga: Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru

Teknologi LIGHTSPEED dari Logitech G telah disematkan pada headset G733. Keandalan dari teknologi nirkabel end-to-end tersebut adalah latensi yang rendah dan kinerja yang prima. Jangkauan jarak koneksi nirkabel dari headset ini mencapai 20 meter sehingga memberikan keleluasaan bagi gamer untuk bergerak. Mereka pun tak perlu khawatir lagi ada delay yang mengganggu permainan. Selain itu tersedia juga koneksi USB Receiver 2.0. Konektivitas tersebut kompatibel dengan berbagai platform seperti PC, smartphone dengan adaptor USB OTG, PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Bobot headset G733 LIGHTSPEED  ini sangat ringan di kelasnya, yaitu hanya 278 gram. Desain headset ini dilengkapi suspensi headbands penuh warna yang dapat dibalik sesuai preferensi pengguna. Bantalan telinga headset dibuat dari bahan memory foam yang lembut dan nyaman dikenakan dalam jangka waktu lama. Daya pada baterai pun dapat bertahan sampai 29 jam sehingga bisa diandalkan untuk bermain dalam jangka waktu panjang.

Baca juga: Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja

Headset ini dilengkapi detachable mic dengan teknologi BLUE VOICE yang memungkinkan komunikasi lebih jelas. Preferensi suara pun dapat disesuaikan menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB. Selain itu tersedia juga PRO-G Driver yang mengurangi distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang akurat dan konsisten. Teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound pun siap menghanyutkan gamer dalam permainannya.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G733 LIGHT SPEED Wireless Gaming dengan warna lilac ini dibanderol dengan harga Rp1.939.000, sama dengan warna sebelumnya. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Blibli
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Bhinneka
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Bukalapak
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Shopee
Klik untuk membeli Logitech G733 LIGHTSPEED di Lazada
Share:

Artikel Terkini