Hanya Hitungan Menit, realme narzo 50i Terjual Belasan Ribu Unit Hanya Hitungan Menit, realme narzo 50i Terjual Belasan Ribu Unit ~ Teknogav.com

Hanya Hitungan Menit, realme narzo 50i Terjual Belasan Ribu Unit

Teknogav.com – Antusiasme para penggemar realme di Indonesia pada produk-produk realme yang diluncurkan pada 3 November 2021 terlihat pada ajang 11.11 SALEbration. Penyelenggaraan realme 11.11 SALEbration mencapai puncaknya pada 11 November 2021 atau yang biasa disebut sebagai Singles Day. Momen 11  November memang biasa dimanfaatkan e-commerce dan brand untuk menyelenggarakan promo demi menggenjot penjualan mereka. Jumlah pre-order realme GT Neo2 sudah mencapai 2.700 unit di Shopee. Dan bahkan realme narzo 50i terjual sampai 11.000 unit hanya dalam waktu 15 menit di Lazada.

Laris manisnya produk-produk realme tak lepas dari fitur-fitur yang diusung pada setiap perangkat realme yang diluncurkan pada Neo Born Disruptor. Beberapa fitur andalan tersebut mencakup kapasitas RAM yag besar sampai teknologi sistem pendinginan. Kehadiran fitur-fitur yang sesuai perkembangan kebutuhan saat ini merupakan bagian dari komitmen realme untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda. Berikut ini adalah keandalan dari setiap produk tersebut.

Main Game Berat Tetap Lancar dengan realme GT Neo2

Keandalan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang ditingkatkan. Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Snapdragon 870 5G besutan Qualcomm yang kinerjanya lancar. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM dengan kapasitas 12 GB. Selain itu tersedia fitur Dynamic RAM Expansion (DRE) untuk menambah kapasitas RAM secara virtual sehingga totalnya jadi 19 GB. Media penyimpanan pada realme GT Neo2 pun memiliki kapasitas yang besar, yaitu 256 GB.

Baca juga: realme 11.11 SALEbration Tawarkan Perangkat realme Mulai dari Rp11 Ribu

hasil penjualan realme GT Neo 2

Kerja realme GT Neo2 tetap stabil berkat sistem pendingin yang menggunakan teknologi Stainless Steel Vapour Cooling Plus. Sistem pendingin ini memiliki bagian permukaan sistem pendinginan terlapang, luasnya sampai 4.129 mm2. Struktur sistem pendingin tersebut menggunakan delapan lapis grafit dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Bahan pembuat gel tersebut adalah partikel berlian berukuran 40-50 mm sehingga mempercepat proses pendinginan dengan efektif dan edisien. Kehadiran sistem pendingin tersebut membuat smartphone anti panas sehingga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama.

Baterai pada realme GT Neo2 memiliki kapasitas 5.000 mAH yang didukung teknologi pengisian daya cepat SuperDart Charge 65 W. Kapasitas baterai yang cukup besar ini memungkinkan untuk memainkan game berat seperti Mobile Legends atau Genshin Impact tanpa menguras daya.

Baca juga: Serangkaian Solusi Pengisian Daya Cepat MagDart Diperkenalkan realme

Layar realme GT Neo2  menggunakan panel AMOLED E4 yang ditujukan untuk smartphone kelas flagship. Fitur-fitur layar mencakup refresh rate layar tersebut 120 Hz, touch sampling rate sampai 600 Hz dan kecerahan sampai 1.300 nits. Kemampuan layar tersebut menyajikan tampilan yang nyaman di mata saat bermain game.

realme narzo 50i, Cadas untuk Gamer Pemula

Jika ingin smartphone yang mumpuni untuk bermain game tetapi tetap urut, maka realme narzo 50i merupakan pilihan `yang tepat. Kinerja prosesor ini mengadalkan prosesor delapan inti yang didukung RAM LPDDR4X ysng kecepatannya sampai 4.266 MHz. Smartphone ini cocok digunakan para penggemar mobile game, tentunya dengan harga yang terjangkau.

hasil penjualan realme narzo 50i di realme 11.11 SALEbration

Sistem operasi Android 11 pada smartphone ini dikemas dengan antar muka realme UI Go Ediition yang cocok bagi gamer pemula. Baterai pada realme narzo 50i memiliki kapasitas 5.000 mAh yang didukung fitur Ultra Saving Mode. Ketika daya pada baterai hanya tersisa 5%, smartphone ini dapat digunakan untuk menelpon sampai 2,2 jam. Selain itu tersedia juga fitur App Standby Optimizer untuk mengoptimalkan konsumsi baterai ketika tak digunakan.

Baca juga: realme Siap Luncurkan Smartphone narzo Terkini dan realme Band 2

“realme sangat memperhatikan fitur yang dibutuhkan anak muda, terutama para penggemar game baik dari jenis entry-level maupun game berat. realme GT Neo2 dan realme narzo 50i kami hadir dengan harga yang terjangkau saat festival belanja realme 11.11 SALEbration, sehingga realme Fans bisa menikmati Trendsetting Technology dan Trendsetting Design yang diberikan realme,” ucap Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia.

Share:

Artikel Terkini