realme Siap Luncurkan Smartphone narzo Terkini dan realme Band 2 realme Siap Luncurkan Smartphone narzo Terkini dan realme Band 2 ~ Teknogav.com

realme Siap Luncurkan Smartphone narzo Terkini dan realme Band 2


Teknogav.com – Ajang singles day 11.11 akan segera tiba, realme pun siap meriahkan momen belanja online tersebut dengan 11.11 Salebration. Serangkaian perangkat realme terkini akan diluncurkan, baik itu smartphone gaming dan juga perangkat AIoT, sesuai dengan strategi 1+5+T. Dua smartphone gaming yang akan dihadirkan adalah narzo 50A dan realme narzo 50i yang dirancang bagi para penggemar mobile game. Harga yang dibanderol pada kedua perangkat tersebut tentu saja bersaing. Selain itu juga akan hadir wearable pendukung kebugaran, yaitu realme Band 2 untuk mendampingi gaya hidup sehat.

"Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen realme dalam menghadirkan pengalaman yang menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i bagi gamer muda. Selain itu akan hadir juga realme Band 2 bagi mereka yang ingin memiliki lebih dari sekedar alat pemantau kesehatan. Serangkaian perangkat tersebut akan hadir dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca juga: realme narzo 30A Andalkan Kinerja Gaming dan Desain Trendi

realme narzo 50A, smartphone entry level untuk gaming


Kendati merupakan smartphone entry level, realme narzo 50A sudah ditenagai oleh chipset gaming Helio G85 besutan MediaTek. Chipset tersebut merupakan seri chipset gaming premium yang dibekali dengan teknologi Hyper Engine. Delapan inti prosesor pada chipset terdiri dari dua inti Arm Cortex-A75 dan enam inti Cortex-A55. Kecepatan masing-masing chipset tersebut adalah 2 GHz dan 1,8 GHz. Grafis pada chipset tersebut didukung oleh GPU Arm Mali-G52 yang memiliki kecepatan clock sampai 1 GHz.

Tak hanya chipset yang tangguh, baterai pada narzo 50A pun buas dengan kapasitas 6.000 mAh yang siap mendukung kinerja gaming. realme juga melakukan peningkatan dari segi kamera utama pada seri narzo 50A dibandingkan seri narzo pendahulunya. Peningkatan tersebut dilakukan dengan konfigurasi tiga kamera dan resolusi 50 MP untuk mengabadikan momen terbaik pengguna.

realme narzo 50i

Baca juga: MediaTek Helio G85, Chipset Gaming Berkinerja Tinggi dengan Peningkatan HyperEngine

Chipset dengan delapan inti prosesor juga akan mentenagai realme narzo 50i. Penggunaan chipset tersebut siap meningkatkan kinerja gaming smartphone, sesuai slogan ‘Mighty Performance Inside’. Apalagi smartphone ini juga dibekali dengan layar yang lapang berukuran 6,5 inci sehingga lebih nyaman saat bermain game. Kapasitas baterai realme narzo 50i adalah 5000 mAh dengan daya yang mampu bertahan lebih lama. Gabungan spesifikasi narzo 50i ini ditujukan untuk mendapat pengakuan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya oleh anak muda.

realme Band 2

Upaya untuk terus menghadirkan smart AIoT terbaik terus dilakukan realme. Salah satunya adalah dengan menghadirkan smart band generasi kedua realme, yaitu realme Band 2. Perangkat tersebut dibekali dengan monitor kesehatan yang penting, seperti oksigen darah dan detak jantung. 


 

Desain realme Band 2 menghadirkan layar berwarna berukuran 1,4 inci dengan tingkat kecerahan 500 nits. Kecerahan tersebut memungkinkan tampilan layar tetap jelas walau di bawah terik matahari. Selain itu tersedia juga dukungan 90 mode sports dan beberapa fitur pintar lain. Berbagai fitur perangkat-perangkat realme akan diungkap ada ajang peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021, pukul 14.00 WIB.

Baca juga: realme Band Siap Jaga Kebugaran Selama Bulan Ramadan

realme 11.11 Salebration

Pada 1 November 2021 ini, realme telah membuka ajang realme Salebration sampai puncaknya di tanggal 11 November 2021. Penyelenggaraan realme 11.11 Salebration akan dilakukan di berbagai e-commerce termasuk situs resmi realme/id. Tersedia juga hadiah bernilai jutaan rupiah di akulaku, Shopee, JD.id, Lazada, Tokopedia dan situs realme.com/id.

“Kami senang bisa menggelar realme 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November. Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” ucap Palson Yi. – Marketing Director realme Indonesia.

Share:

Artikel Terkini