Indosat Ooredoo dan Out There Media Berkolaborasi Tawarkan Mobile Advertising Indosat Ooredoo dan Out There Media Berkolaborasi Tawarkan Mobile Advertising ~ Teknogav.com

Indosat Ooredoo dan Out There Media Berkolaborasi Tawarkan Mobile Advertising

Teknogav.com - Operator telekomunikasi digital Indosat Ooredoo bekerja sama dengan dengan Out There Media (OTM) yang merupakan mobile advertising dan monetisasi data. Pada kemitraan tersebut, Indosat Ooredoo akan mendatopsi Mobucks™ yang merupakan platform teknologi mobile engangement milik OTM. Selain itu, Indosat Ooredoo juga akan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital.

“Kami sangat senang telah dipilih oleh Indosat Ooredoo untuk mendukung penawaran mobile advertising-nya. Saat ini merek selalu mencari cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka. Pada saat yang sama, operator ingin menawarkan produk dan penawaran yang relevan kepada pelanggan mereka sesuai merek yang mereka sukai. Teknologi kami menawarkan yang terbaik dari keduanya,” ucap Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media. 

Baca juga: Adroady Manfaatkan Teknologi Cloud AWS untuk Hadirkan Inovasi Iklan OOH

Mobucks™ telah menyabet beberapa penghargaan, teknologi tersebut memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang sesuai. Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo mengenai pasar. Berikut ini adalah keandalan dari Mobucks™:

  • Memberikan jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek. Secara bersamaan Mobucks memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang digital
  • Membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang diharapkan dari pelanggan

Platform tersebut dapat memadukan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat ke 62,3 juta pelanggan Indosat Ooredoo. Kemampuan tersebut memungkinkan skala micro-targeting bagi brand yang memasang iklannya di masa depan. Jika dibandingkan dengan standar yang ada, maka kinerja Mobucks™ 70 kali lebih baik dalam hal keterlibatan, respon, konversi dan ROI.

Baca juga: Opera Ads Integrasikan Unit Iklan dengan Aplikasi dan Fungsi Smartphone 

“Saat ini, penting bagi kami untuk dapat terhubung dengan pelanggan kami dengan cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif. Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut. Kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini,” ucap Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Ritesh juga menyampaikan harapan untuk dapat menyajikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional saat ini. Hal tersebut menjadi momen menggembirakan bagi Indosat Ooredoo, Perusahaan telekomunikasi tersebut pun berharap dapat mengumumkan kampanye pertama mereka pada waktunya.

Baca juga: Beriklan Lebih Aman dan Terkendali dengan Opera Ads

“Kami berharap dapat meluncurkan beberapa kampanye menarik dengan mitra merek dari Indosat Ooredoo. Hal ini untuk menunjukkan betapa Mobucks bisa menjadi transformatif dan memberikan keunggulan bagi operator dan dunia merek,” ucap Michael Jahotsen.

Inisiatif Kemanusiaan

Indosat Ooredoo baru-baru ini bersama dalam inisiatif kemanusiaan yang dipimpin oleh Out There Impact. Out There Impact adalah divisi OTM yang berkomitmen memanfaatkan kekuatan teknologi seluler untuk memberikan dampak kebaikan yang lebih besar.

Demi membantu menurunkan angka penyebaran COVID-19, Out There Impact atas nama World Health Organization (WHO) meluncurkan kampanye mobile education. Indosat Ooredoo berpartisipasi dalam kampanye tersebut bersama dengan beberapa operator seluler global lain. Kampanye ini disebar ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM.

Indosat Ooredoo berusaha memenuhi kebutuhan telekounikasi digital pelanggan dan mendukung transformasi digital untuk semua jenis bisnis. Upaya tersebut dilakukan melalui kerja sama strategis dengan mitra lokal dan global. Kemitraan strategis juga dilakukan seiring dengan hadirnya layanan 5G secara komersial di Indonesia. Hal ini memungkinkan Indosat Ooredoo memaksimalkan peluang model bisnis baru di masa depan.

Share:

Artikel Terkini