realme 8i Siap Meluncur dengan Helio G96 dan Layar Ultra-Smooth realme 8i Siap Meluncur dengan Helio G96 dan Layar Ultra-Smooth ~ Teknogav.com

realme 8i Siap Meluncur dengan Helio G96 dan Layar Ultra-Smooth


Teknogav.com – Pada 24 November 2021 pukul 14:00 PM nanti, realme akan memperkenalkan realme 8i dan realme C25Y. Keandalan realme 8i terletak pada chipset Helio G96 dan refresh rate layar 120 Hz, tentunya dengan harga terjangkau. Sedangkan realme C25Y merupakan smartphone entry level yang dibekali kamera 50 MP.

“Melanjutkan kesuksesan seri realme 8, realme terus berupaya membantu anak muda untuk menikmati teknologi trendsetting. Mulai dari realme 8 Pro dengan kamera 108 MP hingga realme 8 5G sebagai smartphone 5G terjangkau. Kini realme mempopulerkan teknologi 120 Hz dan prosesor Helio G96 dalam realme 8i. Harga realme 8i yang di bawah Rp 3 juta akan menjadikannya smartphone 4G paling powerful di segmen harganya. Tentunya teknologi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia. 

Baca juga: MediaTek Helio G88 dan G96 Dukung Kecanggihan Fotografi Smartphone Prem

Berikut ini adalah keandalan masing-masing smartphone yang akan diluncurkan tersebut:

realme 8i hadirkan chipset canggih dan refresh rate 120 Hz di level harga Rp3 juta

Sesuai slogan realme 8i, ‘120 Hz. Powerfully Smooth’, tentu saja layar smartphone ini dibekali refresh rate 120 Hz. Teknologi yang dihadirkan pertama kali pada segmen mid-range dari realme ini, memungkinkan tampilan grafis game secara mulus atau ultra-smooth

realme 8i

Spesifikasi tangguh dihadirkan pada realme 8i yang merupakan anggota baru keluarga seri realme 8 yang berlaga di segmen mid-range. Salah satu ketangguhan realme 8i adalah penggunaan chipset Helio G96 yang menggunakan delapan inti prosesor. Delapan inti prosesor tersebut mencakup dua inti prosesor ARM Cortex-A75 dan enam inti prosesor ARM Cortex-A55. Kecepatan clock dari prosesor ini bisa sampai 2,05 GHz. Sumber daya pada realme 8i mengandalkan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Baca juga: realme 8 Usung Konfigurasi Empat Kamera dan Desain Futuristik

Baterai tersebut dioptimalkan untuk menyajikan kinerja terbaik dan tahan laya yang tak akan mengganggu pengalaman sehari-hari. Cukup melakukan pengisian daya dengan charger 18 W sampai penuh, maka realme 8i dapat digunakan seharian tanpa harus mencatu daya kembali.

realme C25Y, smartphone entry level dengan kamera 50 MP AI

realme C25Y dengan  50 MP AI

Slogan yang diusung realme C25Y adalah ’50 MP AI Kamera. Serunya Seharian’. Sesuai slogan tersebut, berbagai upgrade dilakukan pada realme seri entry-level ini. Sesuai dengan slogan tersebut, tentu saja realme C25Y dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 50 MP. Kamera tersebut memudahkan anak muda memotret dengan hasil foto lebih detail. 

Ajang Peluncuran ‘Ultra-Smooth. Ultra Powerful’

Tahun 2021 berusaha ditutup realme dengan menghadirkan teknologi trendsetting yang terjangkau bagi semua orang. Peluncuran kedua smartphone tersebut akan ditayangkan di channel realme Indonesia official di YouTube.

Share:

Artikel Terkini