Infinix Note 11 Series Siap Sajikan Kinerja Gaming Terbaik Infinix Note 11 Series Siap Sajikan Kinerja Gaming Terbaik ~ Teknogav.com

Infinix Note 11 Series Siap Sajikan Kinerja Gaming Terbaik

Teknogav.com – Infinix akan segera menghadirkan smartphone gaming terkininya di Indonesia pada 24 November 2021, yaitu Infinix Note 11 Series. Smartphone ini diklaim Infinix sebagai smartphone game garis keras dengan kinerja gaming terbaik. Berbagai spesifikasi yang gahar akan dibekali pada smartphone ini, termasuk dari sisi chipset, layar yang lapang, dan baterai berkapasitas besar. Perpaduan berbagai fitur andalan tersebut membuat Infinix Note 11 Series cocok digunakan para gamer mobile yang berjiwa #GamingGarisKeras. Tentu saja semua fitur tersebut dikemas dalam smartphone yang mengusung desain kekinian.
 
“Kami selalu mendengar permintaan dari konsumen kami, terkait smartphone yang dapat menawarkan pengalaman gaming yang well-rounded. Inilah jawaban kami, Infinix Note 11 Series yang cocok untuk #gamingGarisKeras. Salah satu smartphone dari Note 11 Series yang menjadi andalan kami adalah Note 11 Pro,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Chipset yang akan diusung pada Infinix Note 11 Pro merupakan besutan MediaTek. Teknologi pada chipset tersebut siap mendukung pengalaman bermain game yang smooth dan stabil dalam sesi gaming yang lama. Fitur pada layar pun mengalami peningkatan, yaitu ukuran layar yang lebih lapang dan tampilan lebih tajam. Resolusi layar yang lebih tinggi pada Infinix Note 11 Series memungkinkan untuk menampilkan konten video lebih tajam. Refresh rate yang tinggi pada layar siap mendukung gamer bermain game bergenre FPS. Salah satu contoh game tersebut adalah PUBG Mobile yang menuntut gerakan cepat.

Kegiatan game tentunya membutuhkan daya yang dapat bertahan lebih lama. Infinix Note 11 ini didukung dengan baterai berkapasitas besar. Baterai tersebut didukung teknologi pengisian daya cepat sehingga gamer tak perlu khawatir kegiatan bermain game terhenti saat sedang fokus bertarung.

Baca juga: Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming

Antusiasme Masyarakat pada Infinix Note 11 Pro

Infinix sudah menayangkan teaser terkait Infinix Note 11 Pro ini pada akun Instagram resmi Infinix. Berbagai komentar pun dapat terlihat pada postingan teaser tersebut yang menunjukkan sambutan positif dari masyarakat.

Peluncuran Note 11 Series

Selain meluncurkan Infinix Note 11 Pro, Infinix juga menghadirkan Note 11, Note 11 NFC dan Note 11S. Spesifikasi masing-masing smartphone tersebut tentu saja dibekali fitur-fitur khas seri Note. Masing-masing seri tentu saja memiliki keandalannya sendiri. Contohnya adalah Infinix Note 11 yang merupakan pengusung layar AMOLED pertama di seri Note.

Baca juga: Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming

Infinix berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk memeriahkan peluncuran serangkaian smartphone Note 11 Series ini. Kolaborasi ini dihadirkan dalam bentuk kompetisi Jawara Cup 2 yang  akan diselenggarakan di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Kompetisi tersebut menyediakan hadiah jutaan rupiah dan akan mempertemukan talenta-talenta esports terbaik dari seluruh Indonesia.

Share:

Artikel Terkini