RAI dan HIN Berkolaborasi Gelar Kontes Audio HIN RAI RAI dan HIN Berkolaborasi Gelar Kontes Audio HIN RAI ~ Teknogav.com

RAI dan HIN Berkolaborasi Gelar Kontes Audio HIN RAI

Teknogav.com – RAI atau Rumah Audio Indonesia berkolaborasi dengan HIN Promosindo (HIN) yaitu event organizer (EO) di bidang kontes modifikasi otomotif. Kolaborasi ini berupa Kontes car audio HIN RAI yang akan diagendakan berlangsung mulai tahun 2022. Kompetisi ini akan diselenggarakan dengan regulasi baru dan menjangkau para pesaing baru maupun para senior di bidang car audio.

"Kami ingin bekerjasama dengan HIN yang merupakan EO yang berpengalaman di bidangnya," ucap Arswendo Swissrianto, pendiri RAI. 



Saat ini komunitas RAI sudah beranggotakan sekitar 30 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. HIN sendiri sudah berpengalaman 20 tahun di bidangnya dengan rutin menyelenggarakan ajang modifikasi audio. 


"Kami senang karena RAI salah satu komunitas audio besar di Indonesia. Kolaborasi dengan kami ini dilalukan untuk membuat suatu kontes car audio dari oleh dan untuk Indonesia," ucap Reza, pemilik HIN Indonesia. 


RAI dan HIN sepakat memajukan industri car audio dan mengembangkan hobi car audio. Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari modifikasi yang membuat kendaraan semakin keren dan ciamik. Kedua belah pihak berharap kontes yang akan digelar tersebut akan berjalan dengan lancar dan merangkul banyak pehobi car audio
Share:

Artikel Terkini