PUBG Mobile Gelar Jawara Cup Season 2 Berhadiah Ratusan Juta PUBG Mobile Gelar Jawara Cup Season 2 Berhadiah Ratusan Juta ~ Teknogav.com

PUBG Mobile Gelar Jawara Cup Season 2 Berhadiah Ratusan Juta


Teknogav.com – Antusiasme komunitas pemain PUBG Mobile yang sangat kompetitif terlihat saat ajang turnamen antar komunitas Jawara Cup diadakan pertama kali. PUBG Mobile kembali berusaha memenuhi antusiasme tersebut dengan menggelar Jawara Cup Season 2. Penyelenggaraan turnamen ini dilakukan demi mendukung komunitas pemain PUBG Mobile atau PUBG Mobile Jawara Community (PMJC). Prize Pool UC yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, yaitu senilai Rp285 juta.

Jumlah peserta Jawara Cup Season 1 lalu mencapai lebih dari 15 ribu pemain yang berlaga. Pada kategori solo player terdapat 3.819 pemain, dan 11.308 pemain masuk dalam katagori squad player. Setiap squad tersebut terdiri dari empat pemain sehingga membentuk 2,827 squad.

Baca juga: Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho!

“Kami senang melihat antusiasme ribuan peserta yang mendaftar untuk mengikuti turnamen antar-komunitas terbesar di Indonesia yang kami gagas bulan lalu. Mereka berasa dari 400 kabupaten atau kota dari 34 provinsi di Indonesia. Selama pertandingan, jiwa kompetitif mereka sangat terasa baik pada saat babak qualifier maupun grand final. Melihat semangat dan masukan-masukan dari mereka, maka kami dengan bangga mempersembahkan Jawara Cup Season 2. Pastinya season 2 ini tidak akan kalah seru dari season pertamanya,” ucap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Baca juga: Likee, PUBG MOBILE dan Burger King Gelar Kompetisi Berhadiah Smartphone

Tujuan turnamen Jawara Cup Season 2 adalah untuk mendukung dan mengasah jiwa kompetitif para gamer yang tersebar di seluruh Indonesia. Pendaftaran untuk ikut serta Jawara Cup Season 2 ini sudah dibuka secara online di www.pmjc.id selama 12-21 November 2021.  Pada situs tersebut, masuk ke halaman ‘Esports’, lalu pilih ‘Daftar Tim’, kemudian masukkan data yang dibutuhkan dan tekan ‘Submit’.

Baca juga: Telkomsel Gelar Turnamen Dunia Games League 2021 Berhadiah Ratusan Juta

Jadwal babak qualifier Jawara Cup Season 2 akan berlangsung pada 22-26 November 2021. Kemudian babak grand final akan digelar pada 30 November 2021. Jenis pertandingan pada Jawara Cup Season 2 ini adalah squad third person perspective (TPP) di setiap provinsi. Ajang ini main seru dengan mempertemukan jawara dari setiap provinsi untuk diadu kembali di babak grand final. Jawara sesungguhnya adalah peserta yang berhasil menaklukkan lawannya di babak grand final.

Share:

Artikel Terkini