Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho! Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho! ~ Teknogav.com

Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho!


Teknogav.com – Demi memeriahkan bulan November ini, PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Koenigsegg, Liverpool Football Club dan Arcane. Pada kolaborasi tersebut terdapat in-game item permanen keren yang tersedia secara terbatas. Selain itu ada juga Reunion Party yang bertabur banyak hadiah, nah bagi yang beruntung bahkan bisa mendapatkan iPhone 13 Pro Max. Reunion Party ini merupakan bagian dari Festival Global PUBG Mobile, berbagai hadiah yang tersedia mencakup UC gratis dan item permanen.

PUBG Mobile memang sudah sering berkolaborasi dengan banyak pihak untuk memadukan musik, olahraga dan bahkan produk otomotif pada game-nya. Berikut ini adalah beberapa kolaborasi yang dilakukan PUBG Mobile di bulan November 2021.

Kolaborasi dengan Koenigsegg

Di bulan November ini, kolaborasi pertama dilakukan dengan Koenigsegg, merek mobil super dari Swedia dengan menghadirkan event Speed Drift. Pada event ini, gamer dapat merasakan pengalaman mengendarai mobil super tersebut. 

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Koenigsegg

Para gamer bisa membeli Koenigsegg Jesko dan Koenigsegg Gemera di dalam game dengan tiga pilihan warna berbeda. Pembelian mobil tersebut harus dilakukan menggunakan Koenigsegg Coin yang bisa diperoleh dengan melakukan upgrade spin di event Speed Drift sampai tingkat 7. Ketika sudah sampai level 7, gamer bisa memperoleh item Koenigsegg Coin dan menukarnya dengan skin mobil Koenigsegg.

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Kolaborasi dengan Liverpool Football Club

kolaborasi PUBG Mobile dengan Liverpool FC

Pada 12 November, PUBG Mobile meresmikan kolaborasi dengan Liverpool FC dengan menghadirkan event in-game berhadiah item permanen. Item permanen ini adalah backpack spesial dari Liverpool FC yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan total 30 mode permainan klasik. Penyeselesaian 30 mode tersebut harus dapat dilakukan selama periode 11-12 November 2021.

Kolaborasi dengan League of Legends: Arcane

kolaborasi PUBG Mobile dengan League of Legends: Arcane
Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire 

Kerennya lagi, PUBG berkolaborasi dengan League of Legends: Arcane yang menghadirkan karakter-karakter champion seperti Caitlyn, Jayce, JinX dan Vi. Karakter-karakter tersebut bisa dimainkan di map Erangle pada PUBG Mobile. Di map tersebut juga tersedia item-item khusus yang bisa diperoleh melalui airdrop. Selain itu tersedia mode game khusus yang dapat dimainkan. Informasi lebih lanjut mengenai item-item yang tersedia dapat diperoleh dengan menyaksikan event PUBG Mobile x Arcane. Event tersebut dapat disaksikan defngan login PUBG Mobile pada tanggal 16 November 2021.

PUBG Mobile Reunion Party

Program PUBG Mobile Reunion Party merupaka bagian dari Festival Global PUBGMobile yang sudah dimulai sejak 9 November 2021. Berbagai hal menarik dari program ini akan menambah keseruan bulan November dan gamer bisa mendapatkannya hanya dengan login setiap hari.

Tambahan poin bisa diperoleh gamer pada Tier Rush Musim secara gratis setiap hari selama periode 9-18 November. Selain itu tersedia juga hadiah harian berupa poin dan senjata gratis sampai 22 November. Bagi yang rajin login selama periode 9-25 November 2021, maka berkesempatan mendapatkan 2400 UC selama waktu terbatas. Selain itu tersedia juga setelan epic permanen gratis bagi pemain yang login selama periode 11-17 November.

Baca juga: Banyak Hadiah di Event Dark Login Atlantica Rebirth, Yuk Ikutan!

Gamer juga dapat mengakses Toko UC secara terbatas untuk mendapatkan beberapa setelah gratis melalui Reunion Party selama 11-30 November 2021. Tersedia juga karakter baru yang dapat diperoleh secara gratis selama periode 16-30 November 2021. Dan hal yang paling seru, tentunya peluang untuk mendapatkan iPhone 13 Pro Max selama periode 11-20 November 2021.

Share:

Artikel Terkini