United Airlines Perkenalkan Layanan Digital yang Mempersonalisasi Pengalaman Travel United Airlines Perkenalkan Layanan Digital yang Mempersonalisasi Pengalaman Travel ~ Teknogav.com

United Airlines Perkenalkan Layanan Digital yang Mempersonalisasi Pengalaman Travel


Teknogav.com – Pada ajang AWS:reInvent 2021, Maskapai penerbangan United Airlines mengumumkan telah menggandeng AWS sebagai penyedia cloud mereka. AWS akan mendukung inovasi digital, menyediakan machine learning (ML), IoT, analitik, database, komputasi, storage dan kemampuan-kemampuan keamanan bagi United. Hal ini dilakukan United untuk mentransformasi pengalaman travel bagi pelanggan melalui teknologi digital.

“Portofolio produk dan layanan AWS yang superior, serta fokus mereka pada inovasi yang terus menerus bagi pelanggannya melengkapi pendekatan United terhadap teknologi. United memiliki rekam jejak yang mapan dalam mengembangkan cara-cara baru menggunakan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Kami menjadikan AWS sebagai penyedia cloud pilihan kami untuk membantu cara kami berinovasi lebih jauh lagi dan menyajikan layanan yang lebih terpersonalisasi dan memiliki skalabilitas bagi pelanggan dan karyawan,” ucap Linda Jojo, Executive Vice President, Technology and Chief Digital Officer at United Airlines.

Baca juga: Boom Rancang Pesawat Supersonik Overture dengan Komputasi AWS

Linda Jojo, Executive Vice President, Technology and Chief Digital Officer at United Airlines

Maskapai United menggunakan serangkaian kemampuan-kemampuan AWS yang luas. Hal ini dilakukan seiring dengan pemanfaatan teknologi untuk mentransformasi cara pelanggan mereka berinteraksi dengan maskapai. Kolaborasi antara United dan AWS telah menghasilkan sejumlah peningkatan pertama di industri bagi pelancong dengan kecepatan luar biasa. Beberapa inovasi yang telah dihadirkan mencakup fitur-fitur baru pada aplikasi United dan channel-channel digital. Kehadiran fitur-fitur dan channel-channel digital tersebut bertujuan untuk membantu pelanggan memahami dan menavigasi pembatasan-pembatasan perjalanan saat COVID-19.

Kini para pelancong dapat dengan mudah mengakses tes atau persyaratan vaksin yang dibutuhkan di lokasi yang dituju melalui Travel-Ready Center. Layanan tersebut juga dapat digunakan untuk mengunggah hasil tes COVID-19 dan riwayat vaksinasi, menjadwalkan tes COVID-19. Selain itu pelancong juga bisa melengkapi formulir yang dibutuhkan di negara tertentu pada aplikasi United dan di United.com.

Baca juga: tiket TO DO Mudahkan Pesan Layanan Pelengkap Perjalanan dan Hiburan

Linda Jojo, Executive Vice President, Technology and Chief Digital Officer at United Airlines

Pelanggan United dapat memiliki dokumen-dokumen travel kritikal yang ditinjau secara hampir real-time sebelum tiba di bandara. Hal ini dimungkinkan berkat teknologi ML dari AWS, Amazon EKS dan layanan kontainer terkelola untuk menjalankan aplikasi Kubernetes. United melakukan validasi secara otomatis dengan peningkatan lebih dari 66% untuk seluruh dokumen dan lebih dari 75% untuk tes COVID-19.

Layanan digital yand ditawarkan United pun membuat perjalanan lebih mudah. United merupakan maskapai pertama yang menawarkan layanan ini kepada pelanggannya sebagai bagian dari pengalaman terintegrasi di aplikasi dan situs mereka. 

Teknologi AWS yang diterapkan United mencakup analitik, IoT dan ML untuk mengoptimalkan operasional bandara. Teknologi tersebut juga membantu karyawan bandara untuk memicu kerja yang gesit dan skalabel. Inti dari upaya ini program analitik dan ML di seluruh perusahaan United. Penggunaan AWS dilakukan untuk berinovasi pada layanan-layanan baru, memicu efisiensi dan merespon lebih cepat pada potensi penundaan. Hal ini memungkinkan United melakukan pengukuran demi memenuhi permintaan.

Baca juga: AWS Umumkan Enam Kapabilitas Baru Amazon SageMaker di AWS: reInvent

Amazon SageMaker digunakan United untuk memprediksi operasi yang tak biasa. Selain itu layanan tersebut juga digunakan untuk memberikan wawasan dalam mengoptimalkan layanan, perutean bagasi dan penjadwalan penerbangan.

“United Airlines mengoperasikan salah satu jaringan maskapai terbesar di dunia dengan lebih dari 4.900 penerbangan harian. Penerbangan tersebut mengantarkan masyarakat dan barang-barang lintas enam benua. Maskapai tersebut menggunakan teknologi untuk melakukan reinvent pada pengalaman pelanggan. AWS menyediakan layanan yang terbukti dapat diandalkan, luas dan dalam, serta keahlian industri travel bagi United Arilines. Hal ini dapat dilihat pada pengalaman luar biasa yang diberikan lintas bisnis-bisnis mereka. Bersama-sama, kami bekerja untuk mendukung visi United dan membuat perjalanan udara makim mulus melalui solusi digital. Upaya ini dilakukan demi membantu meningkatkan cara masyarakat melakukan perjalanan di dunia,” ucap Matt Garman, Senior Vice President of Sales Marketing at Amazon Web Services.

Share:

Artikel Terkini