Soundcore Liberty 3 Pro Usung Peredam Kebisingan Aktif yang Terpersonalisasi Soundcore Liberty 3 Pro Usung Peredam Kebisingan Aktif yang Terpersonalisasi ~ Teknogav.com

Soundcore Liberty 3 Pro Usung Peredam Kebisingan Aktif yang Terpersonalisasi

Teknogav.com – Liberty 3 Pro merupakan penerus dari Liberty 2 Pro yang telah lebih dahulu diluncurkan Soundcore di akhir tahun 2020. Layaknya Liberty 2 Pro, tentu saja Liberty 3 Pro juga dibekali teknologi peredam bising aktif. Istimewanya, kini  perangkat earbuds ini memiliki peredam kebisingan yang dapat menyesuikan kondisi personal pengguna. Pengaturan mode peredam kebisingan tersebut pun dapat disimpan sehingga mudah untuk menerapkannya saat digunakan.

Teknologi ‘Personalize Noise Canceling’ pada Liberty 3 Pro memungkinkan earbuds untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna secara pintar. Earbuds akan membaca kebiasaan dan membaca frekuensi kebisingan yang diterima oleh firmware eaburds besutan Anker. Desain fisik Liberty 3 Pro mirip dengan Liberty 2 Pro, namun terdapat ornamen warna emas yang membuat desain terlihat elegan.

Baca juga: Soundcore Liberty 2 Pro, TWS yang Diakui Pemenang Grammy Awards

Soundcore Liberty 3 Pro

Kualitas audio yang dihasilkan pada Liberty 3 Pro ini lebih jernih dibandingkan pendahulunya. Earbuds ini mengusung teknologi Golden Sound yang dapat meningkatkan kejernihan kualitas suara.  Hal ini berkat teknologi ACAA 2.0 yang menghasilkan suara bass yang jernih dengan pengaturan harmonis sehingga hasil suara terdengar mulus. 

Shintawaty Lee, Chief Executive Officer Distributor Anker Indonesia mengatakan bahwa Liberty 3 Pro memiliki teknologi suara bass eksklusif dari Soundcore. Selain itu earbuds ini juga mengusung teknologi Golden Noise Canceling yang bisa diaktifkan menggunakan aplikasi Soundcore. Aplikasi Soundcore sendiri dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

Baca juga: Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium 

Soundcore adalah produk audio premium dari Anker yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2017. Selain Liberty 3 Pro, Soundcore pun meluncurkan seri Life dan seri R yang kelasnya masih di bawah seri Liberty.

Soundcore Liberty 3 Pro


Earbuds seri R100 merupakan produk untuk segmen menengah, sehingga beberapa fitur canggih pada Liberty belum disematkan pada earbuds ini. Produk tersebut merupakan earbuds yang ditujukan bagi konsumen yang ingin menikmati teknologi nirkabel dengan harga yang terjangkau. Sementara itu seri LIFE P3 mengusung fitur-fitur yang hampir sama dengan seri Liberty, hanya ada beberapa fitur saja yang belum dihadirkan. 

Baca juga: Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah

Harga dan Ketersediaan

Liberty 3 Pro dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan, sedangkan LIFE P3 dibanderol dengan harga Rp800 ribuan. Seperti telah disinggung sebelumnbya, R100 dibanderol dengan harga yang paling terjangkau, yaitu Rp200 ribuan. Ketiga produk tersebut dapat dibeli di berbagai e-commerce dan juga secara offline.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 3 Pro di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 3 Pro di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 3 Pro di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 3 Pro di Bukalapak



Share:

Artikel Terkini