Infinix Hot 11 Play Usung Baterai Besar dengan Harga Terjangkau Infinix Hot 11 Play Usung Baterai Besar dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Infinix Hot 11 Play Usung Baterai Besar dengan Harga Terjangkau

Teknogav.com – Setelah berhasil dengan Hot 10 Play, Infinix Hot 11 Play pun resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini siap memenuhi kebutuhan hiburan penggunanya tanpa harus khawatir kehabisan daya baterai berkat kapasitas baterai yang besar. Spesifikasi yang diusung Infinix Hot 11 Play siap mendukung produktivitas pengguna yang banyak melakukan kegiatan menggunakan smartphone.

“Infinix Hot 11 Play adalah smartphone dengan baterai besar dan chipset gaming terbaik di segmen pasar smartphone mid-low saat ini. Kami ingin melakukan disrupsi market dan memenangkan pasar smartphone untuk rentang harga ini di Indonesia melalui Infinix Hot 11 Play,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

MediaTek G35

Baca juga: Helio G35 dan G25, Chipset Gaming Smartphone Mainstream Besutan MediaTek

Chipset yang digunakan pada Infinix Hot 11 Play adalah Helio G35 besutan MediaTek yang merupakan chipset gaming smartphone mainstream. Teknologi MediaTek HyperEngine tentu saja mendukung kinerja gaming yang mulus berkat kemampuan mengurangi dampak lagging secara pintar saat main game. Berbagai kegiatan multimedia pun didukung penuh oleh chipset ini.

Sumber daya pada Infinix Hot 11 Play ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 6.000 mAh. Kapasitas ini merupakan yang terbesar di segmennya sehingga mampu menunjang kegiatan pengguna selama seharian. Berbagai kegiatan seperti belajar online, menelusuri media sosial maupun bermain mobile game dapat dilakukan dengan lancar menggunakan smartphone ini. Infinix Hot 11 Play juga dibekali Power Marathon Tech yang dapat memaksimalkan pemakaian daya pada baterai smartphone. Teknologi tersebut terdiri dari dua mode, yaitu Power Boost dan Ultra Power Mode.

Baca juga: Empat Mesin Gaming Canggih Pada Teknologi MediaTek HyperEngine

Layar pada Infinix Hot 11 Play terasa lapang dengan ukuran 6,82 inci. Rasio bodi-ke-layar mencapai 90,66% sehingga menyajikan pengalaman visual yang imersif saat bermain game atau menonton video. Kamera pada smartphone ini pun siap mendukung kebutuhan fotografi dan videografi yang menunjang pengguna tetap eksis di media sosial. Berbagai momen spesial siap diabadikan menggunakan 13 MP Wide Aperture Dual Camera di bagian belakang.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 Play sudah bisa dipesan perdana secara online sejak 6 Desember 2021 di Tokopedia. Harga yang dibanderol adalah Rp1.619.000 untuk konfigurasi RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Klik untuk membeli Infinix Hot 11 Play di Tokopedia




Share:

Artikel Terkini