Early Bird Samsung Galaxy S21 FE 5G Bertabur Banyak Benefit Early Bird Samsung Galaxy S21 FE 5G Bertabur Banyak Benefit ~ Teknogav.com

Early Bird Samsung Galaxy S21 FE 5G Bertabur Banyak Benefit

Teknogav.com – Samsung Galaxy S21 FE 5G merupakan lini smartphone Galaxy Fan Edition terkini dari Samsung. Smartphone ini dirancang untuk mendukung berbagai kegiatan dan passion melalui serangkaian fitur yang diusungnya. Para penggemar Samsung yang sudah tak sabar memiliki smartphone ini bisa ikut dalam Early Bird yang digelar dalam waktu terbatas. Early Bird Galaxy S21 FE 5G ini digelar hanya di tanggal 9 dan 10 Januari 2022. Tentunya ada banyak penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Galaxy Fan Edition merupakan seri signature Samsung sejak tahun 2017. Samsung menghadirkan Galaxy S21 FE 5G untuk mewujudkan komitmen dalam memenuhi kebutuhan generasi muda. Serangkaian fitur premium dibekali pada smartphone ini demi menyajikan pengalaman kegiatan dan passion yang makin epik setiap hari.

Baca juga: Hasil Kolaborasi OPPO dan UMKM ini Bisa Jadi Pilihan Kado!

Saat ini generasi muda makin menunjukkan minat dalam berbagi informasi mengenai perkembangan situasi terkini. Informasi tersebut termasuk hal-hal yang memiliki dampak berkelanjutan bagi diri dan komunitas mereka. Lebih dari 40% generasi muda berbagi kreasi konten di media sosial mengenai hal-hal yang bernilai penting bagi mereka. Misi mereka adalah menginspirasi dengan aktif menginformasikan hal-hal terkini yang diketahui.

Fitur-fitur Samsung Galaxy S21 FE 5GS

Galaxy S21 FE 5G mengusung serangkaian fitur sebagai solusi dalam memfasilitasi semangat berbagi inspirasi. Salah satu fitur pada smartphone ini adalah Triple Pro Grade Camera. Fitur kamera ini mencakup kamera utama, kamera ultra wide 12 MP dan kamera tele 8 MP. Kamera tersebut diklaim dapat mengabadikan konten kreasi inspiratif mereka dengan kualitas yang tinggi. Serangkaian fitur yang mendampingi kamera mencakup Picture-Picture View dan Split View pada Dual Recording siap merekam kegiatan untuk menghasilkan konten. Bagi yang kerap menemukan obyek yang tak diinginkan pada foto-foto mereka, bisa menggunakan fitur Object Eraser untuk menyingkirkan obyek tersebut. 

Baca juga: OPPO A95 Resmi Meluncur dengan Harga Rp3 Jutaan

Janine Intansari merupakan Content Creator yang berkesempatan menjajal Galaxy S21 FE SG lebih dahulu. Menurutnya smartphone tersebut dapat mendukung menjalani passion dia di bidang make up, yaitu untuk membuat konten. Fitur-fitur yang disukainya mencakup tiga kamera, baterai tahan lama dan layar yang membuat semua warna men jadi cantik. Smartphone ini tentu saja sudah didukung konektivitas 5G untuk terus terhubung tanpa batas.  Selain itu terdapat fitur NFC yang mendukung kegiatan seperti cashless payment 

Layar Samsung Galaxy S21 FE 5G ini berukuran 6,4 inci dengan teknologi Infinity-O dan berkualitas Dynamic Amoled 2X. Berbagai informasi untuk memperkuat konten dapat dengan mudah dicari melalui layar tersebut.  Tak perlu khawatir mata lelah karena fitur eye shield comofrt siap memberika kenyamanan pengalaman visual. 

Kinerja chipset Exynos 21000 mendukung kemmapuan untuk mengubah 120 Hz – 240 Hz di Game Mode makin memperkaya pengalaman penggunanya. Segala kegiatan pengguna di smartphone tentunya didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh sebagai sumber daya. Baterai tersebut didukung teknologi 25 W Super Fast Charging untuk pengisian bateai dengan cepat.

Baca juga: OPPO A95 Dukung UMKM Pasarkan Produknya dengan Foto yang Menarik

Harga dan Penawaran Early Bird

Harga yang dibanderol pada Samsung Galaxy S21 FE 5G adalah Rp8.999.000 untuk konfigurasi yang menggunakan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Jika ingin kapasitas media penyimpanan lebih lapang, bisa membeli versi 256 GB yang dibanderol dengan harga Rp9.999.000. Early Bird dapat diakses melalui situs www.samsung.com/id.  Tersedia bonus senilai Rp2.172.5000 untuk setiap pembelian di masa Early Bird. Smartphone ini tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Lavender, White, Olive dan Graphite. 

pilihen warna Samsung Galaxy S21 FE 5G

Selama pembelian di masa Early Bird, pelanggan dapat memperoleh beberapa hadiah berikut ini:

  • Samsung Galaxy Fit 2
  • Samsung wireless charger duo
  • Diskon 50% untuk semua Samsung Care+ period 1 tahun

“Samsung Galaxy S21 FE 5G ditujukan agar lebih banyak Galaxy Fans di Indonesia merasakan fitur-fitur unggulan smartphone premium. Fitur-fitur tersebut mencakup Triple Pro Grade Camera, layar Dynamic AMOLED 2x, dan all day battery 4.500 mAH. Harapannya fitur-fitur ini dapat membantu memaksimalkan tujuan life goal mereka yang inspiratif menjadi makin epik,” ucap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Galaxy S21 FE 5G

Layar

6,4 inci FHD+ Dynamic AMOLED 2X Display

Super Smooth 120 Hz refresh rate

240 Hz Touch Sampling Rate di Game Mode

Eye Comfort Shield dengan AI based blue light control

Keamanan

Optical Fingerprint

Dimensi & Bobot

74,5 x 155,7 x 7, 9mm, 177 g

Kamera

12 MP Ultra-Wide Camera: F2.2, FOV 123˚

 

12 MP Wide Camera: Dual Pixel AF, OIS, F1.8

8 MP Telephoto Camera: 30x Space Zoom, F2.4 

32    MP Selfie Camera: F2.2, FOV 81˚

Prosesor

 

5nm 64-bit Octa-Core Processor

Memori dan Media Penyimpanan

RAM 8 GB dengan  dua pilihan kapasitas media penyimpanan, yaitu  256 GB  dan  128 GB

Baterai

4,500 mAh

Pengisian daya

25W Wired

15W Wireless

Wireless PowerShare

Sistem Operasi

Android 12

Jaringan

2G GSM,3G WCDMA,4G LTE FDD,4G LTE TDD,4G 4x4 MIMO band,5G Sub6 FDD,5G Sub6 TDD, 5G 4x4 MIMO band

Pembayaran

Samsung Pay dengan NFC

Sensor

Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor

Ketahanan Air

IP68

Share:

Artikel Terkini