Hasil Kolaborasi OPPO dan UMKM ini Bisa Jadi Pilihan Kado! Hasil Kolaborasi OPPO dan UMKM ini Bisa Jadi Pilihan Kado! ~ Teknogav.com

Hasil Kolaborasi OPPO dan UMKM ini Bisa Jadi Pilihan Kado!

Teknogav.com – OPPO menggandeng beberapa brand lokal yang tentunya bisa dijadikan pilihan kado bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Beberapa brand yang diajak berkolaborasi tersebut adalah Johnson Indonesia, Revive Indonesia dan Gentanala. Selain itu mereka pun menggelar lelang produk hasil kolaboasi yang hasilnya akan disumbangkan bagi korban yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Perayaan dalam menyambut tahun baru biasanya dilakukan dengan berbagi dengan orang-orang yang berarti. Tradisi tersebut dapat berbentuk ucapan, hantaran seperti kue atau barang-barang menarik. Tentunya produk-produk hasil kolaborasi OPPO dengan beberapa brand tersebut dapat menjadi salah satu pilihan hadiah, termasuk smartphone OPPO A95 sendiri.

"OPPO A95 dapat menjadi rekomendasi hadiah Natal dan Tahun Baru 2021 kali ini. Perangkat ini memungkinkan kita dan keluarga tetap terhubung satu sama lain, baik melalui panggilan telepon maupun video. Dukungan fitur kamera depan maupun keberadaan layar resolusi tinggi yang jernih dapat membuat panggilan video lebih bermakna. Selain itu, OPPO juga merekomendasikan produk dari A95 UMKM Partner untuk dapat dijadikan pilihan hadiah di tahun ini," ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO A95 Resmi Meluncur dengan Harga Rp3 Jutaan

Jelang tahun baru 2022, OPPO Indonesia kembali menggandeng Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang memiliki keselarasan semangat dengan OPPO. Selain berkualitas, produk-produk hasil karya para mitra UMKM tersebut memiliki nilai seni. Hal ini sesuai dengan slogan ‘Technology as an art form’ yang diusung OPPO.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia; Angel, pendiri Johnson Indonesia dan Revive Indonesia; dan Reza Rahman, pendiri Gentanala

Baca juga: OPPO A95 Dukung UMKM Pasarkan Produknya dengan Foto yang Menarik

Kolaborasi dengan UMKM ini merupakan kelanjutan dari kegiatan OPPO A95 Performance Event bagi UMKM. Gentanala, sudah sejak awal digandeng sebagai A95 UMKM Partner oleh OPPO. Produk-produk yang dihasilkan Gentanala mencakup dompet berhan kayu dan resin, juga jam tangan. Kini OPPO juga merangkul Johnson Indonesia, yaitu brand lokal yang fokus pada produk-produk alas kaki. Selain itu juga ada Revive Indonesia yang produk-produknya mencakup tas dengan desain yang stylish dan modern.

“Rekomendasi untuk memilih produk UMKM asli Indonesia ini dilakukan OPPO dengan tujuan untuk membangkitkan ekonomi mikro. Harapannya dengan masyarakat membeli produk-produk UMKM ini, maka dapat membangkitkan gairah perekonomian secara nasional sebelum tutup tahun,” lanjut Aryo.

Lelang untuk Donasi

OPPO juga melakukan kolaborasi spesial dengan masing-masing mitra UMKM untuk membuat produk khusus. Produk-produk tersebut akan dilelang OPPO bersama dengan mitra UMKM. Dana yang terkumpul dari hasil lelang akan dimanfaatkan untuk membantu korban yang terdampak erupsi gunung Semeru di Jawa Timur.

produk-produk kolaborasi dengan UMKM

Ada tiga paket kolaborasi yang akan dilelalng OPPO melalui mitra UMKM. Paket tersebut mencakup OPPO A95, sepatu dari Johnson Indonesia, tas dari Revive Indonesia, serta jam tangan dan dompet kayu resin. Tentu saja dompet tersebut spesial karena dibubuhi ukiran A95 dari Gentanala.

Baca juga: OPPO Gelar Lelang Reno3 Pro untuk Didonasikan via Dompet Dhuafa

Lelang akan diselenggarakan di akun Instagram para mitra UMKM selama periode 16-24 Desember 2021. Akun-akun tersebut adalah @gentanala, @jhonson_indonesia dan @revive.indonesia. Harga lelang mulai dari Rp3 juta dan dapat ditawar dengan kelipatan Rp100 ribu.

Share:

Artikel Terkini