ONIC Esports Gandeng Cakap Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Fansnya ONIC Esports Gandeng Cakap Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Fansnya ~ Teknogav.com

ONIC Esports Gandeng Cakap Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Fansnya

Teknogav.com – Tim esports profesional, ONIC Esports berkolaborasi dengan Cakap, penyedia aplikasi belajar bahasa asing untuk mengembangkan kemampuan bahasa asing para penggemarnya. SONIC atau para penggemar tim ONIC Esports dapat menggunakan fitur belajar bahasa Inggris di aplikasi Cakap. Serunya lagi sesi belajar tersebut dapat secara gratis alias tak dipungut biaya selama tiga bulan. Upaya ini dilakukan ONIC Esports unttuk mewujudkan misi dalam berperan aktif memberikan perspektif baru dan pengaruh positif bagi generasi muda.

“Bagi ONIC Esports, peran dan dukungan SONIC sangat besar dan memotivasi kami untuk terus bertahan menjadi terdepan menjuarai berbagai kompetisi. Sejak awal, ONIC Esports berkomitmen membawa industri esports Indonesia ke tingkat lebih tinggi, sambil memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. ONIC Esports terus berkomitmen untuk berjuang mewakili Indonesia di ajang berskala nasional maupun Internasional. Inilah yang menginspirasi kami untuk memberikan kembali kepada para fans kami dengan cara yang benar-benar baru dan berbeda dari sebelumnya. Cara ini dengan memberikan akses pendidikan bahasa asing gratis,” ucap Shawn Liem, CEO ONIC ESports.

Baca juga: Tips Belajar Bahasa Inggris yang Santai, bahkan Bisa Sambil Rebahan!

Salah satu fitur belajar bahasa di aplikasi Cakap adalah Cakap English Club. Fitur ini menyajikan topik-topik berbeda setiap hari. Di dalam fitur tersebut, pengguna dapat berinteraksi secara langsung dengan guru profesional melalui video chat. Sesi video chat tersebut bisa diikuti sampai 100 murid per kelas. Penggemar tim ONIC Esports dapat ikut serta program ini secara gratis selama tiga bulan. Caranya adalah dengan memasukkan kode voucher ONICxCakap888. Kesempatan ini dibuka sampai 31 Januari 2022.

Baca juga: Program Pelatihan Cakap Teacher Academy Siap Asah Kompetensi Pengajar

Shawn berharap inisiatif untuk berkolaborasi dengan Cakap ini dapat memberikan kesempatan bagi generasi muda, khususnya SONIC. Mereka bisa mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris, dan diharapkan kemampuan tersebut dapat digunakan untuk meraih mimpi dan menjadi juara bahasa Inggris. Apalagi keterampilan bahasa merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia.

Baca juga: ONIC ESPORTS Siap Berlaga dengan Logo Baru

“Keterampilan berbahasa asing dapat diterapkan di berbagai industri dan oleh berbagai profesi. Kerjasama Cakap dengan ONIC eSports merupakan inisiatif untuk mendorong kemampuan berbahasa asing, khususnya bahasa Inggris di kalangan generasi muda Indonesia,” ucap Yoshua Yanottama, Senior Education Manager Cakap.

Share:

Artikel Terkini