Kaspersky Lanjutkan Kemitraan dengan Scuderia Ferrari dan FDA Esports Ferrari Kaspersky Lanjutkan Kemitraan dengan Scuderia Ferrari dan FDA Esports Ferrari ~ Teknogav.com

Kaspersky Lanjutkan Kemitraan dengan Scuderia Ferrari dan FDA Esports Ferrari


Teknogav.com – Sejak tahun 2010, Kaspersky telah menjalin kerja sama dengan Scuderia Ferrari. Kerja sama tersebut pun terus berkembang dari tahun ke tahun, termasuk perluasan kemitraan yang diumumkan tahun 2022 ini. Kini Kaspersky juga masuk dalam jajaran mitra untuk tim FDA Esports Ferrari yang berlaga di seri Esports dunia.

Baik Kaspersky dan Ferrari disatukan oleh nilai-nilai bersama. Nilai-nilai tersebut mencakup keandalan teknologi, kerja tim dan semangat inovasi. Kaspersky telah membina hubungan yang kuat dan masuk dalam kemitraan teknologi. Dukungan kepada Ferrari diberikan dengan menyediakan keamanan siber dan perlindungan data selama 24/7 di setiap titik. Perlindungan tersebut mencakup pabrik kantor pusat perusahaan di Maranello, Italia sampai sirkuti F1 di seluruh dunia.

Baca juga: Gandeng McLaren Racing, Garena Free Fire Siap Hadirkan Konten Spesial

Penadatanganan kontrak sponsor tahunan yang baru menandai tonggak sejarah berikutnya dalam kemitraan kedua perusahaan. Logo Kaspersky akan tetap ditampilkan pada helm pengemudi dan unsur branding perusahaan tim. Pada mobil, logo Kasperky akan disematkan di sayap depan mobil tim Scuderia Ferrari.

“Saya sangat senang dan bangga karena dapat melanjutkan kemitraan jangka panjang kami dengan tim balap Scuderia Ferrari. Kerja sama yang telah dijalin selama bertahun-tahun telah berkembang lebih dari sekadar sponsor, yaitu tumbuh menjadi kemitraan teknis. Kami menyediakan perlindungan data tim, sehingga berkontribusi pada keamanan dan kesuksesannya. Saya juga senang Kaspersky dapat memperluas kemitraan dengan Ferrari di industri gaming yang pertumbuhannya tercepat saat ini,” ucap Eugene Kaspersky, CEO Kaspersky.

Baca juga: Turnamen Logitech McLaren G Challenge 2021 Segera Dimulai

Kaspersky menjadi mitra resmi tim FDA Esports yang dibentuk Ferrari pada tahun 2019 untuk berlaga di Formula One Esports Series. Tim tersebut menyatukan talenta muda yang cerdas dan pembalap dunia, yaitu Brendon Leigh, David Tonizza dan Domenico Lovece. Sebagai sponsor, logo Kaspersky akan disematkan pada pakaian pengemudi tim Ferrari Esports. Selain itu logo tersebut juga akan ditampilkan di fasilitas pelatihan andalan tim Maranello. Kerja sama juga mencakup branding game. Logo Kaspersky akan ditempatkan pada mobil balap yang akan bertanding di F1 Esports Series.

Baca juga: AWS DeepRacer Women’s League, Balap Virtual Bagi Perempuan

“Kami sangat gembira menyambut pembaruan dan peningkatan jangkauan kemitraan dengan Kaspersky. Kami memiliki banyak kesamaan, seperti kebijakan dalam perjuangan dan keunggulan teknologi serta budaya kerja tim. Selama lebih dari satu dekade, Kaspersky telah memainkan peran kunci dalam kesuksesan Scuderia Ferrari. Kaspersky telah melindungi data kami dengan sangat baik di trek maupun di Maranello. Menggandeng mitra yang dapat diandalkan dalam sejumlah aspek penting dalam tim kami merupakan hal sangat penting. Kami juga senang bahwa kolaborasi kami telah berkembang ke dunia esports, yang kini sedang bertumbuh pesat. Dunia esports tersebut sangat penting dalam mempromosikan motorsport ke audiens yang lebih luas dan lebih muda,” ucap Mattia Binotto, General Manager dan Team Principal di Scuderia Ferrari.

Share:

Artikel Terkini