Keyboard Gaming Mekanikal Logitech G413 SE Tersedia dalam 2 Versi Keyboard Gaming Mekanikal Logitech G413 SE Tersedia dalam 2 Versi ~ Teknogav.com

Keyboard Gaming Mekanikal Logitech G413 SE Tersedia dalam 2 Versi


Teknogav.com – Logitech G siap menghadirkan keyboard gaming mekanikal G413 pada Februari 2022. Istimewanya keyboard gaming G413 SE ini akan hadir dalam dua versi, yaitu Full Size dan Tenkeyless (TKL). Keyboard ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan kinerja tinggi dan presisi dengan harga yang terjangkau. Pada keyboard terdapat switch mekanikal standar gaming dengan penutup tombol yang menggunakan bahan Polybutylene Terephthalate (PBT) yang tahan lama. Bahan tersebut menjaga keyboard dari aus, minyak dan pudar.

“Kami menghabiskan banyak waktu dengan cermat dalam merancang keyboard gaming yang menghadirkan kinerja canggih, dengan rangkaian fitur yang tepat. Dibuat dengan bahan yang kuat, tahan lama, dan fitur berkinerja tinggi, keyboard ini adalah pilihan yang sangat baik bagi para gamer yang menginginkan keyboard mekanis dengan harga yang terjangkau,” ucap Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming. 

Baca juga: Logitech G PRO X Mechanical Gaming Keyboard Hadirkan Fitur Switch

Tactile Mechanical Switches pada G413 SE memberikan kinerja yang lancar. Para gamer yang menyukai umpan balik langsung akan mendapatkan akuasi yang jelas dari fitur tersebut. Penutup tombol PBT pun dibangun menggunakan bahan berkualitas sehingga tahan lama, tahan panas dan aus. Desain minimalis dan berbagai fitur yang diusung keboard ini membuatnya sangat cocok digunakan gamer.

Rangka keyboard ini menggunakan casing atas yang terbuat dari paduan aluminium-magnesium hitam yang rendah karbon. Pada keyboard terdapat LED berwarna putih yang memudahkan mengenali karakter di kondisi pencahayaan kurang.  Konektivitas keyboard ini masih mengandalkan teknologi micro USB. Susunan keyboard ini mencakup 12 tombol fungsi.

Baca juga: Keyboard G813 Lightsync dari Logitech G Hadirkan RGB Memukau

Jka dibandingkan keyboard mekanikal non-gaming, maka keyboard ini menawarkan keandalan input tombol. Pada keyboard terdapat enam tombol rollover anti-ghosting peformance tambahan. Keberadaan tombol tersebut memungkinkan untuk menekan tombol secara bersamaan dan tercatat di saat yang sama. Gerakan khusus dalam game akan dihasilkan dengan melakukan penekanan tombol-tombol tersebut secara bersamaan.

Spesifikasi Fisik G413 SE Full Size

  • Panjang: 435 mm
  • Lebar: 127 mm
  • Tinggi: 36.3mm
  • Bobot: 780 gram
  • Panjang Kabel: 1,8 m

Spesifikasi Fisik G413 TKL SE

  • Panjang: 355 mm
  • Lebar: 127  mm
  • Tinggi: 36.3mm
  • Berat: 650 gram
  • Panjang Kabel: 1,8 m 
Baca juga: Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

Harga dan Ketersediaan

Perkiraannya keyboard ini akan mulai dipasarkan pada Februari 2022. Penjualan keyboard Logitech G413 SE ini dilakukan di semua ecommerce dan toko gaming. Harga yang dibanderol pada Logitech G413 SE versi Full Size adalah Rp999 ribu. Sedangkan untuk Logitech G413 SE versi TKL harganya adalah Rp879 ribu.


Share:

Artikel Terkini