Konami Luncurkan NFT Collection untuk Meriahkan Ultah ke-35 Castlevania Konami Luncurkan NFT Collection untuk Meriahkan Ultah ke-35 Castlevania ~ Teknogav.com

Konami Luncurkan NFT Collection untuk Meriahkan Ultah ke-35 Castlevania

Teknogav.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-35 seri Castlevania, Konami Digital Entertainment meluncurkan koleksi KONAMI MEMORIAL NFT. Koleksi tersebut terdiri dari 14 karya seni unik dari seni Castlevania. Karya seni ini mencakup adegan game, BFM, musik dan karya gambar terkini dari seluruh riwayat seri Castlevania.Pelelangan koleksi lengkap KONAMI MEMORIAL NFT ini akan dilakukan di pasar populer Open Sea mulai 13 Januari 2022. Rincian setiap karya seni tersebut akan segera dipublikasikan di situs resmi Konami dan OpenSea.

Baca juga: Koleksi MetaGaruda Hadir dalam TokoSurprise yang Merupakan Fitur Terkini TokoMall

KONAMI MEMORIAL NFT merupakan proyek pertama Konami yang merupakan inisiatif baru untuk berbagi konten para gamer di seluruh dunia. Upaya ini dilakukan seiring tren NFT dan teknologi blockchain. Tentunya Konami akan terus mengikuti perkembangan terkini dan menerima masukan pemain dari koleksi pertama tersebut.

Belum lama ini, Konami juga baru merilis Castlevania untuk PC dan konsol. Pada rilis tersebut terdapat tiga produk Game Boy Advance yang klasik dan Castlevania: Grimoire of Souls yang penuh aksi. Castlevania: Grimoire of Souls telah menerima pembaruan besar kedua setelah rilis bertema Halloween pada bulan Oktober. Pembaruan tersebut bisa diperoleh tanpa biaya tambahan melalui Apple Arcade, layanan berlangganan game Apple yang populer. Pada pembaruan tersebut terdapat tambahan dua grimoire sehingga memberikan cerita baru bagi gamer.

Baca juga: Game ARPG Berbasis Blockchain, Eizper Chain Versi Alpha Telah Dirilis

Gamer bisa mendapatkan bonus eksklusif baru untuk login selama periode 17 Desember 2021 sampai 15 Januari 2022. Selama periode kampanye, gamer bisa menerima reward tambahan yang totalnya sampai 14 untuk login 14 kali. Konami akan terus mendukung seri Castlevania yang sudah ada saat ini sambil terus mencari peluang baru untuk produk ini. Hal ini dilakukan demi memenuhi atau bahkan melampaui harapan pemain.

Karya Seni Konami Memorial NFT

  • Castlevania – Pixel Art Kastel Dracula, pixel art original ini terinspirasi oleh peta Kastel Dracula dari game Castlevania pertama dengan tahap dan karakter yang sesuai.
  • Castlevania – Vampire Killer, ini adalah trek musik ikonik dari level satu (blok 1) Castlevania pertama. Karya ini ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.
  • Castlevania – Highlights, ini merupakan film highlight yang disunting dengan berbagai cuplikan gameplay. Karya ini berupa film dengan durasi 3 menit 34 detik yang fokus pada adegan paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Isi film mencakup rangkuman cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont dan serbuannya ke kastel Dracula.
Share:

Artikel Terkini