VMware Perkuat Jajaran Manajemen demi Wujudkan Visi Multi-Cloud di Asia VMware Perkuat Jajaran Manajemen demi Wujudkan Visi Multi-Cloud di Asia ~ Teknogav.com

VMware Perkuat Jajaran Manajemen demi Wujudkan Visi Multi-Cloud di Asia

Paul Simos, Vice President & Managing Director untuk Asia Tenggara dan Korea dan Sachin Shridhar sebagai Leader of Strategic Pusuit Practice untuk Asia Pasifik dan Jepang

Teknogav.com – VMware mengangkat Paul Simos sebagai Vice-President yang merangkap sebagai Managing Director untuk Asia Tenggara dan Korea. Nantinya seluruh kegiatan VMware di Asia Tenggara dan Korea akan dipimpin oleh Paul. Selain itu VMware juga menunjuk Sachin Shridhar sebagai Leader of Strategic Pusuit Practice untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Paul akan mengembangkan dan mendorong kemitraan dengan pelanggan dan mitra, memberi arahan strategis, sampai memberikan solusi-solusi sesuai dengan prioritas strategis. Seiring pesatnya pengadopsian cloud dan layanan Software-as-a-Service di Asia Pasifik dan Jepang, maka peran Paul akan makin strategis. Peran tersebut terutama dalam mendorong pertumbuhan perusahaan dengan mengadopsi hybrid-cloud dan multi-cloud, modernisasi aplikasi, keamanan, jaringan, sampai digital workspace.

Kini perusahaan kian gencar mengadopsi cara bekerja baru dan makin menerima strategi multi-cloud. Pemanfaatan teknologi dan solusi baru berperan strategis dalam menyajikan layanan dan pengalaman yang andal dengan cepat dan skalabilitas tinggi. Layanan tersebut baik untuk pelanggan maupun karyawan.

Baca juga: VMware terus Berinovasi Dukung Transformasi Multi-Cloud di Asia Tenggara

Pengalaman Paul dalam teknologi kelas enterprise sudah lebih dari 20 tahun. Kesepakatan sejumlah proyek transformasi multi-cloud di kawasan Asia Pasifik dan Jepang (APJ) telah berhasil diraih Paul. Pertumbuhan di berbagai aspek bisnis VMware pun telah berhasil dipicu Paul melalui keberhasilan mencapai pertumbuhan bisnis-bisnis enterprise di APJ. Kesepakatan-kesepakatan transformasi berskala besar dengan berbagai kalangan pemerintahan di Australia dan Selandia Baru pun berhasil diraihnya.

“Saya merasa terhormat memperoleh kepercayaan untuk memimpin salah satu kawasan yang menjadi kunci pertumbuhan di Asia Pasifik. Asia Tenggara dan Korea merupakan pasar dengan pertumbuhan pesat dan tengah terpacu dalam mewujudkan digitalisasi. Cerahnya perekonomian dan keberagaman telah menjadikan kawasan ini sebagai pusat inovasi. Ini seiring dengan komitmen kawasan tersebut dalam melakukan akselerasi menuju masa depan digital yang gemilang. Saya bahagia mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemandu visi VMware dalam mentransformasi pelanggan menuju multi cloud dan memodernisasi aplikasi-aplikasi,” ucap Paul Simos.

Profil Sachin Shridhar

Sachin berperan penting dalam memberdayakan dan mendorong keberhasilan berbagai bisnis dalam ekonomi digital. Pengalamannya dalam hal penjualan berbasis konsumsi cocok untuk mendukung transformasi dengan mempercepat transformasi aplikasi dan perjalanan cloud pelanggan.

Baca juga: VMware Tekankan Pentingnya Cloud-Smart Dibandingkan Cloud-First

“Saya merasa terhormat sekaligus sangat antusias mengemban jabatan baru di tengah pesatnya pertumbuhan dan melonjaknya kebutuhan dalam melaksanakan transformasi digital serta pengadopsian infrastruktur hybrid, multi-cloud, hingga aplikasi-aplikasi modern di kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Peningkatan pengadopsian infrastruktur hybrid dan multi cloud berperan dalam membuka peluang-peluang baru sebagai mesin pendorong inovasi dan terwujudnya kegesitan sekaligus inisiatif-inisiatif strategis bisnis perusahaan-perusahaan di kawasan tersebut,” ucap Sachin Shridar. 

Modernisasi aplikasi dan pengoptimalan seluruh potensi multi-cloud dalam melaksanakan transformasi digital merupakan kunci meraih peluang pertumbuhan jangka panjang bagi perusahaan. Perusahaan juga bisa mengembangkan kemampuan beradaptasi dalam perekonomian digital saat ini. Sachin mengungkapkan kesanggupannya bekerja sama dengan seluruh pelanggan dan mitra VMware untuk memperkuat bisnis-bisnis di kawasan APJ. Upaya tersebut dilakukan dengan mengoptimalkan pemanfaatan solusi-solusi canggih sebagai mesin untuk mewujudkan fase pertumbuhan perusahaan di masa mendatang.

Baca jugaPeningkatan Baru VMware Cloud Dukung Migrasi Lebih Cepat dan Hemat

Duncan Hewett, Senior Vice President and General Manager VMware untuk wilayah APJ pun mengungkapkan antusiasme atas penunjukan Paul dan Sachin. Menurutnya Paul dan Sachin memiliki kepiawaian yang panjang dalam bidang teknologi enterprise. Mereka merupakan advisor strategis yang andal bagi pelanggan-pelanggan VMware, terutama dalam membantu membangun roadmap teknologi di tengah kebangkitan perekonomian digital.

Share:

Artikel Terkini