ASUS Exclusive Store Hadir di Margocity Depok ASUS Exclusive Store Hadir di Margocity Depok ~ Teknogav.com

ASUS Exclusive Store Hadir di Margocity Depok


Teknogav.com – ASUS resmi membuka ASUS Exclusive Store pertamanya di Depok, tepatnya di Margocity Depok. Pengunjung dapat membeli laptop dan produk-produk ASUS lainnya sambil menjajal produk terkini ASUS di experience zone. Para staf berpengalaman siap melayani dan memberikan informasi terkait teknologi terkini ASUS.

“Sebagai ASUS Exclusive Store pertama di Depok dan ke-17 di Indonesia, ASUS Exclusive Store Margocity Depok juga tampil sebagai bukti bahwa ASUS selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. Tidak hanya produk terbaik dan berkualitas tinggi, ASUS juga sangat berkomitmen menghadirkan pelayanan serta pengalaman berbelanja terbaik melalui ASUS Exclusive Store,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia.

Experience Zone dan Kelengkapan Produk

Konsep modern yang diterapkan pada ASUS Exclusive Store Margocity Depok mengutamakan pengalaman. Para pengunjung dapat mencoba menggunakan berbagai produk laptop ASUS pada Experience Zone. Mereka akan ditemani staf berpengalaman yang dapat ditanya untuk memberikan informasi akurat di setiap produk. Tak perlu khawatir, karena ASUS Exclusive Store Margocity Depok menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah bagi pengunjung dan staf.

Baca juga: ASUS Zenbook 14X OLED (UX5400), Tunjang Produktivitas dengan ScreenPad 2.0

Jajaran produk laptop yang tersedia pun lengkap, mulai dari laptop konsumer kelas mainstream sampai kelas premium. Pada kelas mainstream terdapat lini VivoBook dan pada kelas premium terdapat lini Zenbook. Selain itu tersedia juga lini laptop ASUS Creator Series yang menggunakan layar ASUS OLED, teknologi layar dengan kualitas visual terbaik. Beberapa di antaranya adalah Zenbook 14X OLED dan VivoBook Pro 14X OLED terkini. Kedua laptop tersebut menawarkan kualitas visual dan kinerja terbaik dengan bodi laptop yang ringkas dan portabel.

Baca juga: Review VivoBook Pro 14X OLED (N7400), Inovatif dengan DialPad

Para gamer juga bisa menjajal dan membeli laptop gaming di ASUS Exclusive Store Margocity Depok. Berbagai jajaran laptop lini ASUS ROG dan TUF Gaming tersedia di sini, termasuk lini laptop gaming ASUS di tahun 2022. Salah satu laptop gaming yang akan segera hadir adalah ROG Flow Z13.

Promo Grand Opening

ASUS juga memberikan penawaran menarik selama grand opening ASUS Exclusive Store Margocity Depok. Periode grand opening tersebut  berlangsung selama 1 Februari 2022 sampai 31 Maret 2022. Promo yang tersedia mencakup hadiah merchandise eksklusif untuk setiap pembelian laptop ASUS. 

Baca juga: Review VivoBook Pro 14 OLED (K3400), Laptopnya Kreator Muda

Selain itu pembeli juga berkesempatan mendapatkan kupon undian grand prize yang akan diundi pada bulan April 2022. ASUS menyediakan tiga laptop canggih pada pengundian grand prize ini. Ketiga laptop tersebut adalah Zenbook Flip 13 OLED (UX363), Vivobook Ultra 15 OLED (K513), dan Vivobook 15 (A516).
Share:

Artikel Terkini