Erajaya Digital Tawarkan Banyak Benefit dalam Program Upgrade Terusss! Erajaya Digital Tawarkan Banyak Benefit dalam Program Upgrade Terusss! ~ Teknogav.com

Erajaya Digital Tawarkan Banyak Benefit dalam Program Upgrade Terusss!

Teknogav.com – Pesatnya perkembangan teknologi terus menghadirkan inovasi terkini pada perangkat-perangkat terbaru. Demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin selalu memiliki produk-produk terkini, Erajaya Digital meluncurkan program Upgrade Terusss! Program ini berlaku di seluruh outlet ritel Erafone di seluruh Indonesia dan dapat dimanfaatkan pelanggan untuk memperbarui perangkatnya setiap tahun! Sebelumnya, program ini sudah digelar secara pilot di empat puluh toko Erafone di Jabodetabek.

Erajaya Digital bekerja sama dengan berbagai mitra dari berbagai sektor untuk mendukung program Upgrade Terusss! ini. Mitra-mitra tersebut mencakup asuransi yaitu TecProtec, operator telekomunikasi, trade-in dan pembiayaan yang terdiri dari Kredivo dan Home Credit. Agung Wijanarko, EVP - Head of PM Carrier, VAS & Financial Service, Erajaya Swasembada menjelaskan skema dari program Upgrade Terusss!

Agung Wijanarko, EVP - Head of PM Carrier, VAS & Financial Service, Erajaya Swasembada

“Program Upgrade Terusss! merupakan solusi untuk memiliki smartphone terkini setiap tahun dengan cara terjangkau. Erajaya memastikan para pelanggan dapat mengganti smartphone mereka di Erajaya Retai secara rutin setiap 12 bulan. Tentu saja proses yang ditawarkan mudah dan lebih murah dibandingkan skema cicilan lain. Selain itu, smartphone pun akan senantiasa terlindungi oleh asuransi,” ucap Agung.

Baca juga: Terus Berekspansi, Erajaya Active Lifestyle Buka Dua Outlet Baru

Pelanggan tak perlu mengeluarkan uang muka dan biaya administrasi untuk dapat mengikuti program ini. Biaya yang perlu dibayar hanyalah biaya bulanan yang sudah termasuk biaya layanan Repair Contract yang merupakan perlindungan Tecprotec Pro Classic. Asuransi tersebut memberikan perlindungan untuk kerusakan yang diakibatkan air atau cairan lain. 

Selain perangkat dijamin asuransi TecProteck, pelanggan juga otomatis berlangganan paket telekomunikasi operator. Jika ingin melakukan trade-in smartphone lama, maka Trade in Plus akan memvaluasi harga yang cukup tinggi. 

Baca juga: Inisiatif ‘DANA Lestari’ Tingkatkan Kepedulian Masyarakat Nontunai terhadap Lingkungan

Dukungan pembiayaan dari mitra Erajaya pun menawarkan diskon dan cashback yang menarik. Kredivo Grand Launching akan memberikan potongan harga 7% sampai Rp700 ribu selama sebulan. Sementara itu untuk harga biasa, Kredivo akan memberikan potongan harga 5% sampai Rp500 ribu. Bagi 100 transaksi pertama yang menggunakan Home Credit Indonesia maka akan mendapat paket berlangganan Mola TV dan Smartbox senilai Rp1,2 juta secara gratis.

"Smartphone saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Tuntutan untuk memiliki smartphone dengan kapabilitas dan spesifikasi terbaru-pun makin meningkat. Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah. Pemanfaatan program ini pun bisa diulang di tahun berikutnya. Semoga Upgrade Terusss! dapat memberikan customer experience yang positif untuk pelanggan Erafone yang mencari gadget idaman terkini,” ucapJoy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Program Upgrae Terusss! menawarkan smartphone baru di tahun kedua dengan cicilan lebih rendah. Setiap tahun pun tak ada batas pengulangan untuk mengikuti program ini. Ketika memasuki bulan ke-11, konsumen akan mendapatkan notifikasi yang mengingatkan masa berakhir kontrak. Pelanggan dapat datang ke gerai Erafone mana pun untuk melakukan proses upgrade. Program Upgrade Terusss! berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone yang harganya minimal Rp3 juta.

Baca juga: Erajaya Group Dukung Pengembangan Program Agroforestry

Kendati mendorong pelanggan untuk rutin mengganti smartphone setiap tahun, Erajaya tetap berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif kepemilikan gadget. Upaya tersebut dilakukan dengan menjalin kemitraan yang melakukan proses daur ulang sampah elektronik.

“Erajaya Digital berkomitmen untuk mengurangi dampak negatif kepemilikan gadget di Indonesia. Kami bekerja sama dengan rekanan yang melakukan proses daur ulang agar dampak smartphone terhadap lingkungan dapat diminimalisir,” ucap Herman Wong - Chief of Merchandise & Planning Erajaya Digital.

Share:

Artikel Terkini