Game GetsuFumaDen: Undying Moon Kini Hadir PC Game GetsuFumaDen: Undying Moon Kini Hadir PC ~ Teknogav.com

Game GetsuFumaDen: Undying Moon Kini Hadir PC


Teknogav.com – Setelah Konami Digital Entertainment menyelesaikan periode Early Access untuk game GetsuFumaDen: Undying Moon, kini game tersebut sudah dapat dimainkan penuh. Selama periode Early Access, ada begitu banyak fitur-fitur dan pembaruan yang diluncurkan yang kini dapat dimainkan pengguna PC melalui Steam. Sebelumnya, Konami juga telah meluncurkan game ini untuk Nintendo Switch.

GetsuFumaDen: Undying Moon merupakan game berlatar dunia fantasi gelap yang mencengangkan dengan adegan laga. Game ini menghidupkan seni Jepang tradisional. Gamer akan merasakan tahap-tahap ala Ukiyo-e dengan pertarungan ala seni bela diri Jepang.

Baca juga: Seru! Ada Konten One-Punch Man di Game Free Fire

Kisah dalam game ini dimulai saat segel gerbang neraka dibuka setelah perdamaian sudah berlangsung selama 100 tahun. Setelah gerbang neraka dibuka, roh-roh jahat pun membanjiri dunia. Ketika dunia sudah berada di ambang kehancuran, Getsu Fuma pun mengambil alih kepemimpinan klannya. Dia menyelidiki lubang neraka untuk membasmi kejahatan sampai ke akarnya.

Selama periode Early Access game GetsuFumaDen: Undying Moon berlangsung, game tersebut mengalami beberapa pembaruan dan perbaikan. Berbagai pembaruan dan perbaikan tersebut dilakukan berdasakan masukan dari komunitas Steam, Twitter dan Discord. Selama beberapa tahun belakangan, ada tahapan, karakter, senjata, bos dan berbagai hal lain yang baru. Kini gamer dapat memainkannya di PC untuk menikmati permaina sepenuhnya. Konten-konten baru akan terus ditambahkan setelah peluncuran game GetsuFumaDen ini.

Baca juga: NieR Replicant, Game Laga RPG Sarat Filosofi Hidup

Berikut ini adalah pembaruan game yang dilakukan selama periode Early Access:

  • Penambahan karakter yang dapat dimainkan – Getsu Renge
  • Penambahan kesulitas Apprentice bagi pemain yang merasa game terlalu menantang
  • Penambahan fitur-fitur baru, misalnya ‘Dismantle’ dan ‘Raise Equipment Rank’
  • Penambahan tahap baru, Subspace Citadel
  • Penambahan Hall of Treasures yang memungkinkan pemain melihat lawan-lawan yang berhasil ditaklukkan
  • Penambahan senjata utama, Whip (cambuk)
  • Penambahan Secret Art, ‘Weapon Rack Order’
  • Berbagai penyesuaian gameplay, perbaikan bug dan perbaikan kualitas hidup untuk menyeimbangkan gameplay

Baca juga: Game Sadis Contra: Rogue Corps Suguhkan Petualangan di Kota Terkutuk

Saat ini game GetsuFumaDen: Undying Moon dibanderol dengan harga USD21,24 di Steam. Namun harga ini bisa berbeda di setiap negara. Game ini telah tersedia secara global dan mendukung 11 bahasa, termasuk Inggris, Cina, Jepang dan Korea. Penggemar GetsuFumaDen juga bisa membeli edisi Deluxe digital seharga USD29,74. Paket tersebut mencakup buku seni digital, soundtrack mini orisinal, dan port dari game Japanese Getsu Fuma Den yang asli.

Share:

Artikel Terkini