Logitech G PRO X Superlight Warna Pink Siap Sambut Valentine Logitech G PRO X Superlight Warna Pink Siap Sambut Valentine ~ Teknogav.com

Logitech G PRO X Superlight Warna Pink Siap Sambut Valentine

Teknogav.com – Hari kasih sayang atau Valentine’s Day biasa dirayakan setiap bulan Februari. Demi menyambut momen spesial tersebut, Logitech menghadirkan mouse Logitech G PRO X Superlight dalam varian warna pink. Ini merupakan mouse gaming PRO paling ringan yang siap memenuhi kebutuhan gamer.

Teknologi nirkabel 2,4 GHz LIGHTSPEED yang responsif sudah menyertai mouse PRO X Superlight warna pink ini. Desain mouse PRO X Superlight ini dirancang ulang dan direkayasa dengan cermat demi memenuhi tuntutan dunia gaming yang kompetitif. Bobotnya berhasil dikurangi sampai kurang dari 63 gram, ini berarti hampir 25% lebih ringan dibandingkan PRO Wireless standar.

Baca juga: Logitech G PRO X Superlight, Mouse Gaming Ringan untuk Esports


Kinerja mouse ini berhasil ditingkatkan untuk menunjang permainan tanpa batas. Pengalaman gesekan yang rendah dihadirkan oleh mouse feet PTFE tanpa aditif dengan ukuran besar. Kehadiran mouse feet PTFE ini menyajikan akurasi, kecepatan dan kemampuan manuver yang begitu baik.

PRO X SUPERLIGHT dilengkapi sensor HERO 25K pada 25.600 dpi. Ini merpakan sensor mouse level sub-mikron di industri gaming yang bisa melacak pergerakan pada level sub-mikron secara akurat. Tingkat sub-mikron ini kira-kira seukuran 1/50 ketebalan rambut manusia. Akurasi sensor tersebut diperoleh tanpa harus memakai smoothing dan tanpa gerakan palsu atau hitungan parasit.

Baca juga: Logitech G PRO X Wireless Gaming Headset, Kencang dengan LIGHTSPEED 

Sistem pengelolaan daya pintar disertakan pada sensor HERO 25K sehingga dapat menyesuaikan frame rate berdasarkan pegerakan mouse. Mekanisme ini sangat manjur untuk menghemat daya sehingga daya pada baterai pun dapat bertahan sampai 70 jam. Penghematan daya tersebut pun bahkan tetap dapat dilakukan pada dpi tinggi. Jika dibandingkan dengan sensor Logitech G sebelumnya, maka HERO 10X memiliki daya lebih hemat. Desain mekanis yang halus pada mouse ini juga sudah menjadi acuan standar baru bagi para profesional eSports elit dunia.

Harga dan Ketersediaan

Mouse Logitech G PRO X Superlight warna pink sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp1.889.000. Selain itu tersedia juga G840 XL Gaming Mousepad warna pink seharga Rp689 ribu. Pembelian mousepad warna pink ini dapat dilakukan melalui e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Logitech G840 XL di Blibli
==


Share:

Artikel Terkini