Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus ~ Teknogav.com

Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus

Teknogav.com – Jajaran paket Unlimited Smartfren makin diperkuat dengan hadirnya paket Unlimited Nonstop terkini. Paket ini bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi selama 24 jam dan mendapat akses nonstop setelah kuota utama FUP habis. Harapannya paket Unlimited Nonstop ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang sangat aktif menggunakan internet. Mereka dapat mengunggah konten video berukuran besar ke media sosial, streaming serial drama Korea, meeting dan belajar jarak jauh.

Setelah kuota utama FUP habis pada paket Unlimited Nonstop habis, pelanggan tetap dapat mengakses internet nonstop dengan kecepatan yang disesuaikan. Paket ini memungkinkan untuk tetap dapat mengakses berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari seperti biasa, seperti messenger, ewallet, transportasi online dan lain-lain. Smartfren Unlimited Nonstop tersedia dalam berbagai bentuk kartu perdana dan voucher data. Berikut ini adalah beberapa pilihan tersebut:

  • Unlimited Nonstop 2 GB seharga Rp10 ribu dengan masa aktif 10 hari
  • Unlimited Nonstop 3 GB seharga Rp15.000 dengan masa aktif 14 hari, plus bonus kuota lokal sampai 4 GB
  • Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp30.000 dengan masa aktif 30 hari, plus bonus kuota lokal sampai 4 GB
  • Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp45.000 dengan masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000 dengan masa aktif 30 hari
  • Unlimited Nonstop 45 GB seharga Rp100.000 dengan masa aktif 30 hari

Pelanggan juga akan mendapat benefit gratis menelpon ke seluruh nomor Smartfren saat berlangganan paket tersebut. 

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren
“Kita lihat sekarang tren-nya orang-orang upload konten dalam bentuk video ke TikTok, Instagram Reels atau YouTube. Mereka juga menikmati streaming film serial K-Drama atau mempelajari hal-hal baru dari video-video tutorial. Karena itu kami hadirkan Smartfren Unlimited Nonstop agar mereka bisa melakukan passion digitalnya itu tanpa khawatir. Paket Unlimited Nonstop ini bisa bikin kamu nonstop internetan tanpa sedot pulsa. Ini karena saat kuota utama habis, pelanggan akan mendapatkan akses nonstop,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Terkait dengan kolaborasi Smartfren dengan Vision+, Pak Djoko juga menegaskan bahwa pelanggan bisa mengakses seluruh konten Vision+ secara gratis. Tidak ada persyaratan harus membeli paket tertentu. Konten-konten di Vision+ dapat diakses selama nomor pelanggan berada di masa aktif.

Baca juga: Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium

Smartfren juga menyediakan bonus kuota data 5 GB bagi pelanggannya yang baru pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren. Setelah itu, pelanggan dapat memperoleh Smartpoin setiap membeli paket data. Smartpoin  yang sudah terkumpul dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Pilihan hadiah tersebut termasuk makanan atau minuman tertentu di Indomaret, kupon diskon Tokopedia, sampai diskon pembelian items game.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

“Apapun gadgetnya, selalu pakai Smartfren buat menikmati internet Unlimited yang sebenarnya! Pakai Smartfren Unlimited Nonstop buat internetan nonstop happy bebas worry!” tutup Djoko Tata Ibrahim.

Share:

Artikel Terkini