Lion Parcel Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 dengan Cashback 90% Lion Parcel Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 dengan Cashback 90% ~ Teknogav.com

Lion Parcel Meriahkan Ulang Tahun Ke-9 dengan Cashback 90%

Teknogav.com -  PT. Lion Express (Lion Parcel) merayakan ulang tahun ke-9 dengan meluncurkan kampanye #SemakinJA9O yang menasarkan berbagai program promosi. Salah satu promosi yang ditawarkan adalah cashback ongkos kirim sebesar 90% untuk pengiriman paket melalui agen dan aplikasi. Promosi tersebut juga berlaku di platform e-commerce selama periode 14-28 Februari 2022 untuk seluruh layanan Lion Parcel. Selain itu, Lion Parcel juga berkolaborasi dengan Tokopedia untuk promo-promo di e-commerce tersebut.

Berikut ini adalah beberapa promo #SemakinJA9O yang tersedia di Tokopedia:

  • Cashback sampai 20% untuk seller di Tokopedia
  • Gratis ongkos kirim sampai Rp20 ribu selama periode 1 Februari sampai 31 Maret 2022
  • Gratis ongkos kirim sampai Rp50 ribu dalam program Spesial Waktu Indonesia Belanja Tokopedia. Promosi ini berlaku selama periode 25-28 Feberuari 2022 dan 25-31 Maret 2022.

Baca juga: Tips Gratis Kirim Barang Sampai 10 Kali Pakai Lion Parcel

“Perjalanan selama sembilan tahun tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh dalam ekosistem layanan Lion Parcel, termasuk para pelanggan. Kami harap rangkaian promosi #SemakinJA9O dapat menjadi hadiah spesial dari Lion Parcel bagi seluruh pelanggan setia kami di Indonesia. Harapannya kampanye ini juga turut membantu kebutuhan pengiriman mereka secara lebih hemat dan efisien,” ucap Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel.

Tema #SemakinJA9O diusung Lion Parcel sesuai komitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut berusaha diwujudkan dengan menyediakan layanan yang murah, aman dan terpercaya. Saat ini Lion Parcel telah memiliki lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar dan 30.000 armada. Jaringan dan infrastruktur yang terus diperkuat Lion Parcel tersebut dapat menjangkau sampai 98% wilayah di Indonesia.

Baca juga: Tips Kirim Barang Cepat dan Super Murah via Alfatrex

Lion Parcel telah melakukan perjalanan yang menyenangkan dan menantang selama sembilan tahun terakhir. Perkembangan Lion Parcel dapat terwujud berkat kolaborasi dengan ribuan agen dan kurir yang tersebar di seluruh Indonesia. Kampanye #SemakinJA90 digelar dalam mengapresiasi UMKM, seller dan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan pengiriman pada Lion Parcel. Demi pemerataan proses pendistribusian barang di seluruh Indonesia, Lion Parcel akan terus berusaha memperluas akses layanan pengiriman.

Inovasi akan senantiasa dihadirkan Lion Parcel demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Beberapa inovasi yang sudah dihadirkan oleh Lion Parcel mencakup paket JagoPack dan promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat). Opsi pengiriman JagoPack pun telah meraih prestasi dengan menjadi pilihan favorit pelanggan. Lion Parcel berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi para pelanggan dan menjawab kebutuhan yang terus berkembang. Upaya ini dilakukan demi memudahkan kehidupan mereka melalui layanan yang disediakan Lion Parcel.

Baca juga: Layanan Jagopack dari Lion Parcel Tawarkan Ongkir Mulai dari Rp4.500

Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer, Lion Parcel

“Awalnya RegPack menjadi jenis pengiriman yang difavoritkan, tetapi sejak JagoPack diluncurkan Oktober 2021 maka JagoPack menjadi favorit. Lion Parcel akan terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Tim kami akan senantiasa mencari tahu kebutuhan yang ada di lapangan,” ucap Kenny Kwanto, Chief Marketing Officer, Lion Parcel.

Kinerja Lion Parcel Tahun 2021

Pada tahun 2021, Lion Parcel berhasil mencatat pertumbuhan volume pengiriman dengan rata-rata mencapai 4.500.000 paket per bulan. Pencapaian tersebut berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan perusahaan sampai 40% dari tahun ke tahun. Kinerja bisnis yang positif dari tahun ke tahun tersebut mencerminkan perkembangan yang dialami Lion Parcel.

Share:

Artikel Terkini