Acer Aspire Vero National Geographic Edition: Kolaborasi Pelestarian Lingkungan Acer Aspire Vero National Geographic Edition: Kolaborasi Pelestarian Lingkungan ~ Teknogav.com

Acer Aspire Vero National Geographic Edition: Kolaborasi Pelestarian Lingkungan

Teknogav.com – Acer berkolaborasi dengan National Geographic meluncurkan laptop edisi khusus Acer Aspire ero National Geographic Edition. Setiap pengguna laptop ini turut mendukung National Geographice Society yang memiliki misi untuk melindungi dunia melalui eksplorasi, penelitian dan pendidikan. Istimewanya lagi, emisi CO2 laptop ini lebih rendah sekitar 21% dibandingkan laptop yang berukuran mirip.

Kemasan Aspire Vero National Geographic Edition (AV15-51R)

Semangat pelestarian lingkungan sudah diusung Acer Aspire Vero National Geographic Edition (AV15-51R) sejak dari kemasan. Tema National Geographic diterapkan pada setiap bagian kemasan. Ketika kotak produk dibuka, terlihat desain khusus dari National Geographic dan bingkai kuning dengan gambar peta topografi yang mencolok. Kotak laptop ini terdiri dari lima sekat yang masing-masing bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan charger laptop.

Baca juga: Acer Aspire Vero, Laptop Ramah Lingkungan dari Plastik Daur Ulang

kemasan laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Kemasan Aspire Vero National Geographic Edition (AV15-51R) ini unik dan juga fungsional. Bahan kemasan pembuat kemasan ini terdiri dari 85% kertas daur ulang. Selongsong di dalam kotak bersama laptop terbuat dari 100% plastik daur ulang pascaindustri. Tersedia juga miniatur khusus National Geographic demi mempercantik tampilan media kerja.Tak heran jika Acer Aspire Vero National Geographic Edition ini menyabet penghargaan Red Dot 2021 Brand Communication Packaging Award.
Desain

Semangat ramah lingkungan pun diusung pada desain laptop. Bahan pembuat laptop ini 30% mencakup plastik post-consumer recycled (PCR) demi menyeimbangkan daya tahan, kekokohan dan estetika produk tetap seimbang. Tombol keyboard laptop ini pun terbuat dari 50% PCR. Laptop Aspire Vero National Geographic Edition bebas dari penggunaan cat. Hal ini terlihat pada titik-titik kuning yang kontras dengan permukaan bertekstur warna abut-abu.

Baca juga:  Logitech Tingkatkan Produksi Perangkat dengan Plastik Daur Ulang

keyboard Acer Aspire Vero National Geographic Edition

Desain keseluruhan laptop ini menggambarkan kisah penuh petualangan. Tulisan ‘For Planet Earth’ disematkan pada tombol spasi untuk menggambarkan petualangan di bumi. Garis-garis diagonal di bagian cover atas terlihat seperti peta topografi yang membagi permukaan laptop jadi daratan dan lautan.

Fitur

Laptop Acer Aspire Vero National Geographic Edition ini ditenagai CPU Intel® Core™ i5-1155G7. Prosesor ini terdiri dari smart cache 8 MB dengan kecepatan clock prosesor sampai 4,5 GHz dengan teknologi Turbo Boost Max. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB. 

Pemrosesan grafis pada laptop mengandalkan prosesr grafis Iris® Xe Graphics yang terintegrasi dengan prosesor. Perpaduan prosesor dan kartu grafis pada Acer Aspire Vero National Geographic Edition dapat menyajikan kinerja yang baik. 

Baca juga: Acer Aspire Vero, Laptop Ramah Lingkungan dari Plastik Daur Ulang

layar laptop Acer Aspire Vero National Geogpraphic Edition

Layar laptop menggunakan panel IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD sehingga tampilan visualnya jernih dan kaya warna. Fitur Acer True Harmony™ dan Acer PurifiedVoice™ mendukung audio pada laptop. Teknologi tersebut menggunakan teknologi AI noise reduction yang mengurangi kebisingan, sehingga suara terdengar jernih, baik pada input dan output.

Perangkat lunak VeroSense™ mendukung laptop ini dalam menghemat konsumsi daya. Acer Aspire Vero National Geographic Edition ini pun dirancang agar mudah diperbaiki atau upgrade penambahan komponen RAM.

ASUS Aspire Vero National Geographic Edition

Ketersediaan

Acer Aspire Vero National Geographic Edition merupakan laptop yang cocok bagi pengguna yang peduli lingkungan. Laptop ini juga cocok bagi yang menyukai desain minimalis tetapi penuh petualangan. Fitur-fitur canggih yang diusung laptop ini layak menjadikan Acer Aspire Vero National Geographic sebagai pilihan para pekerja yang masih WFH. Laptop ini tersedia sejak Februari 2022. Pemesanan dapat dilakukan di berbagai store online Acer dan Blibli.com.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Acer Aspire Vero National Geographic Edition di Blibli

Share:

Artikel Terkini