Solusi Visual ViewSonic Komprehensif untuk Perorangan, Bisnis dan Pendidikan Solusi Visual ViewSonic Komprehensif untuk Perorangan, Bisnis dan Pendidikan ~ Teknogav.com

Solusi Visual ViewSonic Komprehensif untuk Perorangan, Bisnis dan Pendidikan


Teknogav.com – ViewSonic mengawali bisnisnya sebagai perusahaan penyedia perangkat keras. Setelah berkembang menjadi penyedia perangkat lunak dan solusi, ViewSonic terus berevolusi hingga sekarang menjadi perusahaan penyedia sarana kolaborasi dan komunitas. ViewSonic mengembangkan solusi secara menyeluruh dengan mengintegrasikan perangkat keras dan perangkat lunak untuk meningkatkan visual lebih baik dalam berbagai kegiatan. Solusi menyeluruh yang disediakan ViewSonic siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk bekerja, belajar dan bahkan bermain.

Jajaran solusi inovatif yang dikembangkan ViewSonic mencakup layar berukuran 5 inci sampai proyektor yang dapat menampilkan gambar 300 inci. Seluruh solusi tersebut dirancang untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan. Produk-produk ViewSonic ini mencakup Pen Display, Monitor, ViewBoard/Commercial Display, LED Display & Projector. Serangkaian produk-produk tersebut siap meningkatkan produktivitas para penggunanya. 

Eko Handoko, Country Manager, ViewSonic Indonesia

“Banyak tantangan dan perubahan cepat yang terjadi saat ini, namun ViewSonic siap menghadapinya dengan menyediakan solusi tampilan menyeluruh. ViewSonic juga terus melakukan inovasi produk, baik hardware & software. Upaya ini dilakukan untuk mendukung produktivitas dalam hybrid learning, hybrid work, gaming, pembuatan konten, hiburan, dan lain sebagainya,” ucap Eko Handoko, Country Manager, ViewSonic Indonesia.

Baca juga: BenQ DuoBoard Interactive Flat Panel Perluas Kolaborasi Rapat Tanpa Batas

Pada sektor pendidikan ViewSonic mendukung pengajar dan pelajar dalam melakukan kegiatan belajar mengajar, baik secara tatap muka, online maupun hybrid. Dukungan tersebut dilakukan dengan solusi yang membantu menciptakan ruang belajar menarik dengan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan berbagai lingkungan. Solusi-solusi yang disediakan tersebut akan meningkatkan interaksi, konektivitas dan portabilitas sehingga memperdalam keterlibatan dalam kelas dengan tetap menjaga jarak.

Para pendidik dapat menggunakan ViewBoard Interactive Display dari ViewSonic yang terintegrasi dengan myViewBoard Software Suite. ViewBoard Interactive Display ini merupakan papan tulis modern yang mendukung kegiatan belajar mengajar jarak jauh di era digital ini. Pengajar dapat mengendalikan, berkolaborasi dan membuat konten pelajaran menggunakan solusi ViewBoard Interactive Display tersebut.

jajaran produk-produk proyektor ViewSonic

Baca juga: Epson Hadirkan Berbagai Inisiatif dan Jajaran Produk Pendukung Edukasi

Jika membutuhkan tampilan lebih besar, maka ViewSonic menyediakan proyektor yang bisa memproyeksikan gambar sampai 300 inci. Serangkaian solusi ViewSonic menawarkan berbagai tampilan visual untuk ruangan besar dan kecil. Pada ruangan yang lebih besar, proyektor dapat dipasang dengan fitur yang fleksibel untuk menggunakan aplikasi kreatif. Penyesuaian sudut pun mudah dilakukan untuk berbagai tujuan pendidikan dan bisnis, bahkan untuk penggunaan pribadi. Proyektor ViewSonic tersedia dalam serangkaian pilihan model untuk menampilkan hiburan di rumah. Pengguna dapat bermain game, menonton film atau serial dengan tampilan besar, serta kualitas yang tajam dan terang menggunakan proyektor ViewSonic.

Baca juga: Wacom dan ClassPoint Berkolaborasi Tawarkan Solusi Efektif Kegiatan Belajar Mengajar

ViewSonic juga memiliki produk monitor yang dilengkapi kamera berkualitas tinggi untuk mendukung kerja hybrid bagi pekerja multitasking. Monitor dengan rasio layar 21:9 dan monitor portable, siap memperluas keterbatasan satu layar saat bekerja. Sementara itu untuk gaming, ViewSonic menawarkan monitor dengan kualitas gambar yang tinggi, fitur-fitur gaming yang canggih dan teknologi inovatif.

Share:

Artikel Terkini