OPPO Segera Luncurkan OPPO A96 di Indonesia OPPO Segera Luncurkan OPPO A96 di Indonesia ~ Teknogav.com

OPPO Segera Luncurkan OPPO A96 di Indonesia

Teknogav.com – OPPO Indonesia akan segera memperkenalkan OPPO A96 pada 31 Maret 2022. Smartphone ini merupakan penerus dari OPPO A95 yang diperkenalkan pada November 2021. Harapannya smartphone terbaru ini akan mearih kesuksesan layaknya OPPO A95. Keistimewaan dari OPPO A96 adalah kapasitas media penyimpanan yang lebih besar. Tentunya ini dapat mengakomodasi berbagai momen yang diabadikan saat menjalani Ramadan dan perayaan lebaran.

Jargon performa berkualitas, aktif tanpa batas melekat pada OPPO A96. Jargon tersebut menggambarkan kemampuan OPPO A96 untuk memenuhi kebutuhan penggunaan yang sangat aktif. Smartphone ini menyajikan kinerja dan kualitas yang tinggi. Ketangguhan OPPO A96 ketika digunakan dalam berbagai situasi dijamin dengan sertifikasi IPX4.

Baca juga: OPPO A95 Resmi Meluncur dengan Harga Rp3 Jutaan

“OPPO berkomitmen untuk memberikan alternatif pilihan perangkat kepada konsumen kami sehingga mereka dapat memilih dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Setelah meluncurkan Reno7, kami akan mulai memperkenalkan OPPO A96 pada 31 Maret mendatang. Peluncuran OPPO A96 akan dilakukan pada awal bulan depan. OPPO A96 membawa berbagai teknologi yang biasa hadir pada kelas atas untuk berada pada lini seri A. Beberapa teknologi tersebut seperti baterai besar dengan 33W SuperVOOC™, desain ikonik OPPO Glow dan kehadiran memori yang cukup besar,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO A76, Smartphone Seri A Pertama dengan Teknologi SuperVOOC

Baterai yang digunakan pada OPPO A96 memiliki kapasitas 5.000 mAh. Pengisian daya pun sudah didukung teknologi 33 W SuperVOOC™. Teknologi ikonik OPPO Glow yang diperkenalkan pada Reno series pun menghias tampilan premium OPPO A96. OPPO Glow membuat tampilan penutup belakang smartphone dapat berubah-ubah warna. Selain itu OPPO Glow juga melindungi smartphone dari goresan, sidik jari dan noda.

Baca juga: OPPO Reno7 Andalkan Sensor SONY IMX709 dan Microlens 30x

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi OPPO A96, maka harus menunggu sampai 31 Maret 2022. Informasi mengenai OPPO A96 ini akan tersedia pada situs resmi OPPO pada tanggal tersebut.

Share:

Artikel Terkini