RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotel, Solusi Akomodasi di Perkotaan RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotel, Solusi Akomodasi di Perkotaan ~ Teknogav.com

RedDoorz Luncurkan Urbanview Hotel, Solusi Akomodasi di Perkotaan


Teknogav.com – RedDoorz resmi meluncurkan Urbanview Hotels di Jakarta pada 29 Maret 2022 dengan mengusung tema #ReconnectUrself. Segmen pasar Urbanview Hotels adalah para urban traveler dan pekerja kantoran yang membutuhkan tempat singgah agar tetap aktif dan produktif. Jumlah Urbanview Hotels mencakup 50 properti yang tersebar di 25 daerah perkotaan di Indonesia. Lokasi-lokasi Urbanview Hotels di Jakarta mencakup Urbanview Hotel ta-ke Blok M, Urbanview Odori Pondok Indah, dan Urbanview Hotel Jusenny Sleepy.

“Kami menyadari kebutuhan masyarakat, khususnya urban traveler yang senang berwisata di alam dan juga di kota-kota besar.  Demikian juga kebutuhan para pekerja kantoran yang harus tetap produktif di masa pandemi. Kami juga menyadari, momen Ramadan yang sudah dekat. Kami harap kehadiran Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif. Mereka pun dapat reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels,” ucap Henry Manampiring, Regional VP of Marketing RedDoorz.

Baca juga: Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara

Lokasi Urbanview Hotels berada di pusat kota yang menawarkan wisata belanja, menonton, mengunjungi museum atau taman kota. Berbagai kegiatan tersebut bisa menjadi alternatif kegiatan yang menyenangnkan untuk melepas kejenuhan setelah lelah bekerja bagi para wisatawan domestik. Di momen Ramadan, Urbanview Hotel juga menyediakan hidangan berbuka berupa takjil bagi pengunjung Urbanview Hotel yang menjalankan shaum.

Urbanview Hotel ta-ke Blok M (sumber: Riza Muhammad untuk Google Map)

“Urbanview Hotels berlokasi di perkotaan, sehingga urban travelers dapat mengunjungi landmarks legendaris atau festival yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Selain itu, pekerja kantoran yang tertarik untuk mengganti suasana work from home mereka, juga dapat melakukan workcation di Urbanview Hotels. Kami berharap ke depan, Urbanview Hotels dapat terus memenuhi kebutuhan para urban traveler dan pekerja kantoran,” ucap Raditya Bagus Prakosa, pemilik properti Urbanview Hotel ta-ke Blok M.

Baca juga: Bobobox Market Outlook Prediksi Kebangkitan Pariwisata Indonesia Tahun 2022

Saat ini kondisi Indonesia perlahan membaik setelah memasuki tahun ketiga dilanda COVID-19. Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, pada Maret 2022 ini 75,26^ penduduk sudah mendapatkan vaksin dosis kedua. Kini program vaksin booster dari pemerintah pun sedang berlangsung. Masyarakat sudah mulai bepergian kembali seiring pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di berbagai daerah. Seiring dengan pelonggaran ini, Urbanview Hotels siap menyambut para pelancong dan pekerja, khususnya di bulan Ramadan. Hunian yang disediakan Urbanview Hotels memiliki estetika unik yang cocok bagi pekerja untuk refreshing dan mengganti suasana work from home.

“Urbanview Hotels menyediakan akomodasi terlengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang strategis. Terlebih lagi, kehadiran Urbanview Hotels juga diharapkan bagi pengunjung untuk #Reconnect dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan. Ini karena properti Urbanview memiliki konsep-konsep unik yang berbeda,” ucap Adil Mubarak, Head of Multibrands RedDoorz.

Baca juga: RedDoorz dan Kemenparekraf Berkolaborasi Dukung Vaksinasi Warga di Kawasan Wisata

Henky Manurung, Deputi Bidang Industri dan Investasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pun menyatakan bahwa kehadiran Urbanview Hotels mendukung pariwisata. Hal ini diberikan dalam bentuk layanan dan akomodasi baru dalam membantu industri pariwisata Indonesia. Turut hadir dalam acara peluncuran Urbanview Hotels ini adalah Marischka Prudence yang merupakan Travel Enthusiast. Wanita yang biasa dipanggil Pru tersebut menceritakan keinginannya di tengah keterbatasan ruang gerak karena pademi COVID-19.

“Saat ingin berpergian, saya mencari lokasi yang accessible untuk melakukan workcation dan refreshing di tengah kesibukan. Tempat seperti Urbanview dapat menjadi mini home bagi kami yang aktif bekerja,” ucap Pru.

RedDoorz merupakan platform perhotelan dan akomodasi yang terus tumbuh dan berkembang untuk memenuhi berbagai kebutuhan saat staycation atau berlibur. Komitmen RedDoorz adalah mengutamakan keamanan dan kenyamanan pelanggan, sehingga para staf hotel di RedDoorz sudah divaksinasi.

Share:

Artikel Terkini