Gerai Era Blue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital Gerai Era Blue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital ~ Teknogav.com

Gerai Era Blue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital


Teknogav.com – Gerai Era Blue pertama rencananya akan dibuka pada pertengahan tahun 2022 di Jakarta oleh PT Era Blue Elektronic (Era Blue). Berbagai produk terkini dan menarik dari merek elektronik konsumer terkemuka akan dihadirkan di gerai Era Blue. Toko ini akan menghadirkan pengalaman konsumen yang lebih baik dalam industri retail elektronik konsumen dengan koleksi produk yang lengkap.

Selama ini PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) telah berpengalaman dalam bidang penjualan retail produk-produk elektronik di Indonesia. Nah, Era Blue merupakan hasil joint venture Erafone dengan The Gioi Di Dong Joint Stock Company (The Gioi Di Dong). The Gioi Di Dong ini adalah anak perusahaan dari Mobile World Investment Corporation di Vietnam. Kerja sama antara Erafone dan The Gioi Di Dong diresmikan dengan penandatanganan kesepakatan Joint Venture oleh kedua belah pihak.

Baca juga: Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital

“Erafone adalah mitra terkemuka dan andal di Indonesia yang mengoperasikan bisnis distribusi dan ritel ponsel. Kami percaya ketulusan kolaborasi Erafone dan The Gioi Di Dong akan  menjadikan Era Blue sebagai elektonik konsumen pertama dan terpercaya. Kemitraan strategis ini akan membawa banyak nilai tambah bagi Erafone dan The Gioi Di Dong,” ucap Nguyen Duc Tai, Chairman of the Board The Gioi Di Dong.

Perusahaan patungan Era Blue dibentuk sebagai hasil dari kesepakatan The Gioi Di Dong dan Erafone. Era Blue akan menyajikan pengalaman belanja elektronik konsumer yang baik agar dapat berekspansi di Indonesia. Gerai Era Blue yang akan hadir pertengahan tahun ini akan memadukan inovasi digital terkini dengan standar visual merchandising yang baik. Semua ini disajikan demi menawarkan pengalaman berbelanja terbaik dan terintegrasi bagi masyarakat.

Baca juga: Erajaya Digital Tawarkan Banyak Benefit dalam Program Upgrade Terusss!

“Kami merasa terhormat dapat menjalin kerjasama dengan The Gioi Di Dong, pemain terkemuka di industri consumer electronics di Vietnam. Inovasi dan strategi ekspansi mereka sangat sesuai dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di sektor ini. Kemitraan ini juga merupakan perpanjangan yang tepat dari kekuatan kami di jaringan ritel gadget. Saya yakin kita bisa saling melengkapi dalam mewujudkan visi menjadi merek ritel terkemuka di sektor consumer electronics,” ucap Budiarto Halim, Presiden Direktur Erafone.

Share:

Artikel Terkini