Garmin Instinct 2 Hadir dengan Masa Pakai Baterai Panjang Garmin Instinct 2 Hadir dengan Masa Pakai Baterai Panjang ~ Teknogav.com

Garmin Instinct 2 Hadir dengan Masa Pakai Baterai Panjang


Teknogav.com – Garmin menghadirkan produk terkininya, yaitu Instinct 2 dengan masa pakai yang tak terbatas. Smartwatch ini hadir dengan beberapa opsi ukuran dan warna baru yang berani, seiap untu mendampingi gaya hidup masa kini. Fitur-fitur kesehatan dan kebugaran seperti VO2 Max dan Sleep Score tentu saja sudah diusung pada Garmin Instinct 2 ini.

Sebelumnya, seri Instinct generasi pertama telah hadir di Indonesia pada tahun 2018 dan menerima respon positif bagi pengguna yang aktif. Kini Instinct 2 dirancang dengan tampilan yang berani dan siap mendampingi pengguna menjalani hari-harinya dengan maksimal. Smartwatch ini tersedia dalam varian ukuran. Varian pertama memiliki ukuran bezel 45 mm, sedangkan Instinct 2S memiliki ukuran bezel lebih kecil, yaitu 40 mm.  Ketersediaan ukuran yang lebih kecil ini dapat memenuhi kebutuhan wanita yang biasanya memiiki pergelangan tangan lebih kecil.

Baca juga: Garmin Instinct Solar, Smartwatch dengan Baterai Dahsyat dan Tenaga Surya

pilihan warna Garmin Instinct 2

Sementara itu dari segi warna, tersedia beberapa pilihan warna unik seperti Graphite Camo, Poppy dan Neo-Tropic. Selain itu tersedia juga dalam edisi Instinct 2 Solar, standar, Surf, Tactical dan Camo. Pengguna juga bisa memadupadankan smartwatch dengan lebih dari 240 pilihan desain dengan berbagai pilihan bezel dan tali jam.

“Desain seri Instinct 2 memadukan warna petualang dengan teknologi Garmin yang membuat produk ini lebih dari sekadar smartwatch. Instinct 2 menjadi perangkat terpercaya untuk membantu menjalani hidup sesuai keinginan Anda,” ucap Dan Bartel, Vice President of Global Consumer Sales Garmin.

Layar smartwatch memiliki resolusi tinggi sehingga memudahkan untuk melihat informasi yang ditampilkan. Kaca anti gores pun siap melindungi layar, sehingga pengguna dapat lebih percaya diri saat berkegiatan yang menantang. Instinct 2 juga sudah menyandang sertifikasi uji ketahanan dengan standar militer 810. Standar ini menjamin ketangguhan terhadap panas, goncangan dan air sampai kedalaman 100 meter.

Baca juga: Garmin Instinct Tactical Edition Terkini Makin Tangguh untuk Kegiatan Ekstrem

Fitur-fitur Garmin Instinct 2

Personalisasi Instinct 2 ini dapat dilakukan melalui platform Garmin Connect IQ™. Platform ini dapat menawarkan penginstalan aplikasi, widget, tampilan am, bidang data dan lain-lain secara gratis. Fitur-fitur kesehatan yang tersedia pada smartwatch ini mencakup pelacakan hidrasi dan Connect Leaderboard. Sementara itu bagi perempuan, terdapat fitur siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan melalui CIQ.

Daya pada baterai ini cukup awet, saat berada di mode smartwatch, daya bisa bertahan sampai empat minggu penggunaan. Dukungan teknologi surya pada Instinct 2 Solar bahkan mampu mendukung pemakaian baterai yang tak terbatas. Selain itu tersedia juga standar masa pakai baterai untuk Garmin. Fitur-fitur kesehatan mencakup Sleep Score, Advanced Sleep Monitoring dan kegiatan Health Monitoring baru untuk merekam pengukuran kesehatan dengan Body Battery. Smartwatch ini akan menampilkan Tingkat stres, detak jantung dalan tampilan yang sama.

Pengguna yang peduli dengan kebugaran akan didampingi fitur VO2 Max, dan Fitness Age, Berbagai fitur-fitur Training Status/Load/Effect. Recovery Time, HIT Workouts dan Daily Suggested workout siap memotivasi semangat berolahraga. Berbagai kegiatan olahraga yang tersedia pada smartwatch siap mendukung semangat penggunanya, termasuk untuk Multisport. Pengguna dapat beralih antar aktivitas, tampilan total waktu dan jarak tempuh. Keluarga dan teman pun bisa ikut serta kegiatan pengguna melalui pesan teks. 

Fitur Incident Detection memungkinkna pengiriman notifikasi bagi orang-orang terdekat jika pengguna berada dalam keadaan darurat. Ketika Instinct 2 terhubung dengan Garmin Connect™ Mobile, maka jika terjadi insiden akan otomatis terdeteksi. Garmin Connect Mobile akan mengirim pesan dengan nama pengguna dan lokasi kepada kontak darurat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Baca juga: Garmin Enduro, Smartwatch Tangguh untuk Berpetualang di Alam Bebas

Tiga Pilihan Edisi Instinct 2

  • Surf Editions yang mendukung kegiatan olahraga air seperti berselancar, selancar air, dan kiteboarding. Smartwatch ini juga disertai tides widget yang menampilkan informasi kondisi gelombang laut terkini. Kompatibilitas dengan Surfline Session™ memungkinkan pengguna untuk melacak kegiatan dan meninjaunya kembali. Edisi Surf Editions ini tersedia dalam varian Instinct 2 dan Instinct 2S dengan atau versi Solar.
  • Tactical Editions yang dilengkapi dengan fitur taktis dan populer di kalangan tentara. Fitur-fitur taktis tersebut seperti Kill Switch, Mode Stealth, Night Vision Goggle Compatibility, Dual Format Position Coordinates dan Jumpmaster Activity. Edisi ini tersedia dalam pilihan Coyote Tan atau Black
  • Camo Editions yang memungkinkan pengguna berbaur atau justru menonjol dengan warna Graphite and Mist Camo tergantung lokasi.

Harga dan Ketersediaan:

Baik Instinct 2 dan Instinct 2S dibanderol dengan kisaran harga Rp5.799.000 sampai Rp8.299.000. Pembelian dapat dilakukan melalui beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Garmin Instinct 2 di Blibli
Klik untuk membeli Garmin Instinct 2 di Lazada
Klik untuk membeli Garmin Instinct 2 di Tokopedia

Klik untuk membeli Garmin Instinct 2 di Bukalapak
Klik untuk membeli Garmin Instinct 2 di Shopee


Share:

Artikel Terkini