Garmin Enduro, Smartwatch Tangguh untuk Berpetualang di Alam Bebas Garmin Enduro, Smartwatch Tangguh untuk Berpetualang di Alam Bebas ~ Teknogav.com

Garmin Enduro, Smartwatch Tangguh untuk Berpetualang di Alam Bebas

Teknogav.com – Garmin Enduro adalah smartwatch GPS multisport yang berkinerja tinggi. Smartwatch ini diboyong Garmin Indonesia bersama dengan Erajaya Group. Kemampuan bertahan daya listrik pada baterai ini luas biasa lama, bahkan sampai 65 hari. Kemampuan bertahan lebih dari 9 minggu ini berkat lensa pengisian daya tenaga surya. Lensa tersebut adalah Power Glass yang akan menangkap sinar matahari untuk diubah menjadi daya listrik.

Ketangguhan daya pada smartwatch ini juga didukung mode Power Management yang mudah untuk disesuaikan pengguna. Desain smartwatch ini ringan tetapi kuat dan didukung tali jam Quickfit yang memungkinkan untuk berganti-ganti gaya tanpa alat tambahan. Bagi yang gemar berolahraga, tentu saja smartwatch Garmin sudah siap mendampingi dengan fitur advanced training.

Baca juga: Garmin Instinct Solar, Smartwatch dengan Baterai Dahsyat dan Tenaga Surya

Garmin Enduro
“Kami sangat senang dapat menghadirkan Garmin Enduro yang dibuat dengan mengutamakan daya tahan atlet. Desain Enduro yang ringan dan tahan lama dilengkapi dengan tali nilon UltraFit baru dan bezel titanium berlapis DLC opsional. Pengisian penuh akan membuat atlet mendapatkan waktu 70 jam dalam mode GPS. Waktu ini dapat diperpanjang sampai 80 jam dengan tenaga matahari,” ucap Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia (TBA).

Fitur-fitur Garmin Enduro

Bagi pengguna yang memiliki gaya hidup aktif, Garmin Enduro dibekali dengan berbagai fitur untuk mendukung kegiatannya. Ketika sedang melakukan olahraga mendaki, maka bisa menggunakan fitur ClimbPRO yang menampilkan informasi pendakian secara real-time. Informasi tersebut mencakup perolehan gradien, jarak dan ketinggian. Tingkat kebugaran kardiovaskular pengguna pun bisa diperkirakan menggunakan fitur Trail Run VO2 MAX. 

Baca juga: Smartwatch HONOR Watch GS Pro, Tangguh di Medan Berat

Fitur-fitur kebugaran pada smartwatch ini mencakup deteksi denyut jantung, sensor pulse ox, pemantau tidur, body battery, hydration dan pernapasan. Pemantauan pernapasan tersebut dilakukan sepanjang hari, termasuk ketika tidur, berolahraga dan yoga. Selain itu tersedia juga fitur-fitur lain yang mencakup notifikasi cerdas, fitur keselamatan dan pelacakan, serta connect to store.

Harga dan Ketersediaan

Harga yang dibanderol pada Garmin Enduro adalah Rp11.999.000 dan tersedia promo cashback Rp200 ribu. Penjualan produk ini dilakukan oleh Erajaya Group secara online dan offline. Pembelian secara offline dapat dilakukan di seluruh jaringan Garmin Brand Store dan Urban Republic. Sedangkan untuk pembelian secara online bisa dilakukan di Urbanrepublic.id dan Garmin Official Store beberapa marketplace berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Garmin Enduri di Blibli
Klik untuk membeli Garmin Enduro di Shopee
Klik untuk membeli Garmin Enduro di Bukalapak
Klik untuk membeli Garmin Enduro di Tokopedia




Baca juga: Spesifikasi dan Harga Garmin fēnix 6 dan 6S Pro Solar 

“Kami kembali menghadirkan produk andalan dari Garmin. Produk ini merupkan suatu bentuk kerjasama yang makin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggal merek ini di Indonesia dan Garmin. Smartwatch terbaru yang revolusioner ini menjawab kebutuhan akan GPS smartwatch dengan tenggang pemakaian yang lama, hingga 80 jam non-stop. Keandalan ini cocok untuk penikmat gaya hidup aktif,” ucap Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email