Zipmex Picu Minat Investasi di Kripto dengan Kampanye Crypto Revolution Zipmex Picu Minat Investasi di Kripto dengan Kampanye Crypto Revolution ~ Teknogav.com

Zipmex Picu Minat Investasi di Kripto dengan Kampanye Crypto Revolution

 

Teknogav.com – Kampanye Crypto Revolution diluncurkan Zipmex pada Rabu, 16 Maret 2022. Tujuan kampanye ini adalah untuk mengedukasi masyarakat mengenai berbagai alternatif saat berinvestasi di aset kripto. Profit tak hanya diperoleh dari memperjualbelikan aset kripto dalam waktu singkat (trading), namun bisa juga dijadikan investasi jangka panjang. Hal tersebut diungkapkan oleh Central Capital Futures Analyst.

Kegiatan trading aset kripto selama beberapa tahun belakangan ini banyak diminati masyarakat global. Hasil survei Zipmex bersama Jakpat selama Januari-Februari 2022 menunjukkan tingginya minat untuk berinvestasi di aset kripto. Sebanyak 62,83% dari total responden tertarik berinvestasi di aset kripto dalam jangka waktu tiga bulan ke depan. Kendati demikian, hasil survei juga menunjukkan lebih dari setengah total responden menyadari kurangnya pengetahuan dan informasi mengenai investasi aset kripto.

Baca juga: Gairahkan Minat Investasi Aset Kripto, Tokocrypto Tawarkan Komisi Sampai 50%

Popularitas Aset Kripto

Antusiasme masyarakat terhadap investasi kripto yang terus tumbuh pun ditanggapi dengan peluncuran kampanye Crypto Revolution oleh Zipmex. Kampanye ini diharapkan dapat meluruskan persepsi mengenai kripto di Indonesia. Zipmex berkomitmen untuk memberikan edukasi dan wawasan bahwa investasi dengan aset kripto merupakan hal yang aman. Kampanye Crypto Revolution dapat menjadi wadah bagi semua orang untuk belajar lebih dalam mengenai aset kripto.

Marcus Lim, CEO dan Co-founder Zipmex

“Salah satu kesalahpahaman mengenai investasi aset kripto di Indonesia adalah investasi menggunakan aset ini dianggap sangat berisiko, berbahaya dan menakutkan. Kami berusaha mematahkan stigma tersebut dan memperkenalkan investasi kripto melalui pendekatan yang ramah dibandingkan dengan pendekatan yang terlalu teknis,” ucap Marcus Lim, CEO dan Co-Founder Zipmex.

Data Badan Pengawas Pengaturan Berjangka Komoditi (Bappebti) menunjukkan peningkatan jumlah masyarakat yang berinvestasi dengan aset kripto di Indonesia. Berdasarkan data Bappebti sampai Oktober 2022, jumlah investor aset kripto di Indonesia sudah mencapai 9,5 juta investor. Selain itu juga terjadi peningkatan jumlah transaksi kripto sampai 636,15% sampai Rp478,5 triliun di tahun 2021. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan tahun 2020 yang hanya Rp65 triliun.

Baca juga: Tips Mining Bitcoin dengan Aplikasi CryptoTab Browser

Hasil survei Zipmex mengungkapkan bahwa popularitas aset kripto sudah mendekati popularitas investasi lain seperti reksa dana, emas, saham dan properti. Padahal aset kripto tergolong baru di Indonesia. Temuan hasil suvei juga menunjukkan 86,6% responden yang sudah berinvestasi di kripto merasa puas dengan investasi mereka. Harapannya kampanye Crypto Revolution dapat menjadikan investasi kripto lebih mudah diakses dan dipraktikkan. Upaya ini juga untuk mewujudkan revolusi finansial yang menyenangkan dan demokratis.

Pentingnya Edukasi Mengenai Aset Crypto

Zipmex ingin mempromosikan investasi kripto yang bertanggung jawab dan berkelanjutan di Indonesia melalui kampanye Cyrpto Revolution. Edukasi untuk para investor mengenai risiko dan peluang terkait dengan investasi kripto berperan penting dalam perjalanan investasi investor.

Siska Lestari, Head of Growth Zipmex Indonesia

Baca juga: Tertarik Mining Crypto? Pahami Spek Komputer dan Modal yang Dibutuhkan

“Kami percaya bahwa edukasi merupakan fondasi bagi para investor untuk menjadi investor kripto yang bijak. Kami ingin mematahkan stereotip yang mengatakan bahwa investasi kripto adalah aktivitas berisiko yang hanya bisa digunakan untuk trading. Faktanya, kripto memiliki banyak potensi. Misi ini akan kami capai melalui berbagai aktivitas seperti sesi tanya jawab di kanal media sosial kami secara rutin. Kami akan meluncurkan audiobook playlist Crypto 101, podcast, artikel edukatif di website Zipmex. Selain itu juga akan mengadakan acara kolaboratif dengan 17.000 Zipmex Troops secara berkala. Obrolan sehari-hari dan edukasi juga dilakukan di grup Telegram resmi kami,” ucap Siska Lestari, Head of Growth Zipmex Indonesia.

Produk-produk Investasi Aset Kripto di Zipmex

Berbagai produk dan layanan disediakan Zipmex untuk berinvestasi di aset kripto. Dua di antara produk dan layanan tersebut adalah Ziplock dan ZipUp. Produk ZipUp memungkinkan untuk mendapatkan bunga atau imbal hasil dari aset kripto sampai 8% per tahun. Selain itu ada lebih banyak hadiah pada koin kripto tertentu seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan lain-lain.

Baca juga: Zipmex Terima Pendanaan Seri B dan Perkenalkan Zipmex Card

Pada kampanye Crypto Revolution, Zipmex memberikan penawaran menarik bagi pelanggan baru, yaitu cashback senilai Rp50 ribu dalam bentuk Bitcoin. Cara mendapatkan cashback ini, cukup mendaftar menggunakan kode refferal ‘REVOLUTION’. Kemudian deposit minimum Rp50 ribu dalam sekali transaksi. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini dapat dilihat di situs jointhecryptorevolution.id.

Share:

Artikel Terkini