Perluas Kemitraan, Layanan DANA Makin Lengkap, Termasuk untuk Bayar Netflix Perluas Kemitraan, Layanan DANA Makin Lengkap, Termasuk untuk Bayar Netflix ~ Teknogav.com

Perluas Kemitraan, Layanan DANA Makin Lengkap, Termasuk untuk Bayar Netflix

Teknogav.com – Dompet digital DANA terus memperluas kemitraan dengan berbagai sektor industri untuk memperlengkap layanannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Mulai dari membayar tagihan utilitas rumah, sampai pembayaran kebutuhan hiburan pun kini dapat dipenuhi melalui DANA. Kemudahan yang disajikan DANA ini sesuai dengan komitmen untuk mewujudkan keuangan digital yang inklusif. Hal ini sekaligus memperkokoh posisi DANA sebagai dompet digital berbasis gaya hidup yang menjadi solusi pemenuhan kebutuhan masyarakat.“Sebagai perusahaan berbasis teknologi, sudah menjadi keharusan DANA untuk selalu bergerak dinamis mengikuti kebutuhan dan minat pengguna yang berubah cepat. Konsep open platform yang dimiliki DANA, memungkinkan kami bisa bekerja sama dengan berbagai mitra dan mempermudah integrasi,” ucap Rangga Wiseno, Chief of Product DANA.

Baca juga: Nonton Netflix Kini Bisa Bayar di Alfamart

Dalam hal pemenuhan kebutuhan hiburan, kini pengguna dapat membayar kebutuhan menonton berbagai konten menarik di Netflix. Saat ingin melakukan pembayaran paket berlangganan yang diinginkan, cukup pilih DANA  sebagai metode pembayran dari akun Netflix. Pembayaran layanan online streaming WeTV pun sudah bisa juga dilakukan menggunakan DANA.

Tagihan BPJS Ketenagakerjaan pun kini bisa dibayar melalui menu ‘Bill; pada aplikasi DANA. Setelah memilih ikon BPJS Ketenagakerjaan, masukkan nomor kartu dan atur periode tagihan, dan tekan ‘Check Bill’ untuk mengecek kembali pembayaran. Setelah mengecek ulang tagihan, pilih konfirmasi dan tentukan sumber dana yang akan digunakan, lalu lanjutkan pembayaran.

Baca juga: DANA dan Mastercard Tawarkan Voucher Bayar Tagihan di Aplikasi DANA

Tak perlu panik saat saldo e-Money Mandiri menipis, cukup isi dari menu ‘Top Up’ di aplikasi DANA. Setelah memilih e-Money, masukkan nomor kartu e-Money yang akan diisi. Setelah berhasil melakukan top up, aktifkan fitur NFC pada smartphone dan tempel kartu e-Money di smartphone. Nah, saldo akan diperbarui sesuai dengan pengisian saldo sudah dilakukan.

DANA juga menjalin kemitraan dengan Secure Parking untuk memudahkan pengguna membayar parkir. Pembayaran parkir dengan DANA ini berlaku di 39 lokasi parkir berbagai pusat perbelanjaan dan fasilitas umum di berbagai kota. Beberapa kota tersebut mencakup Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Pekan Baru dan Balikpapan.

Baca juga:  Kini Bayar Parkir Bisa Lewat Aplikasi DANA

“Keberhasilan menggandeng sejumlah mitra baru di awal tahun ini melanjutkan kesuksesan DANA dalam memperluas mitra strategis di tahun 2021. Hal ini sekaligus mencerminkan meningkatnya kepercayaan mitra terhadap DANA. Kami berharap meluasnya kemitraan dan layanan DANA ini bisa mendorong percepatan inklusi keuangan digital di Indonesia,” ucap Rangga.

Share:

Artikel Terkini