Keseruan MotoGP Mandalika dapat Disaksikan di MNC Vision Networks Keseruan MotoGP Mandalika dapat Disaksikan di MNC Vision Networks ~ Teknogav.com

Keseruan MotoGP Mandalika dapat Disaksikan di MNC Vision Networks

Teknogav.com – Ajang MogoGP Mandalika akan segera digelar pada 18-20 Maret 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara. Ini meruppakan balapan seri kedua musim ini. Bagi penggemar MotoGP dan balap motor secara umum, tentunya ini merupakan momen yang dinanti-nantikan. Keseruan MotoGP Mandalika ini bisa dinikmati pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ secara streaming. Balap MotoGP tersebut tersedia di channel SPOTV HD dan SPOTV 2HD bersama dengan tayangan olahraga kelas dunia lain.

MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ merupakan unit-unit bisnis PT MNC Vision Networks Tbk (MVN). MVN merupakan grup TV berlangganan berbasis satelit yang menayangkan program-program berkualitas, baik nasional maupun internasional. SPOTV yang turut menjadi bagian perjalanan Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 pun merupakan channel yang termasuk dalam program tersebut. Channel ini pun menayangkan program olahraga bergengsi lainnya.

Baca juga: Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV

“Awal tahun 2022 kemarin, kami menggandeng SPOTV untuk dapat menyiarkan MotoGP hingga tayangan olahraga kelas dunia lainnya. Karena kami melihat tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangan-tayangan olahraga berkualitas seperti MotoGP ini. Melalui SPOTV, Keluarga Indonesia hanya cukup berlangganan mulai dari Rp39.000/bulan dan sudah dapat menikmati setiap keseruan dari MotoGP Mandalika,” ucap Hari Susanto, CEO MNC Vision & K-Vision.

Potensi MotoGP Mandalikan membuat MVN mendukung penuh kesuksesan ajang MotoGP Mandalika 2022. Dukungan MVN tersebut tentu saja dengan menayangkan ajang MotoGP berkualitas HD di unit-unit bisnis yang dimilikinya. Keluarga Indonesia dapat menyaksikan tayangan tersebut setiap saat dan dari mana saja. Selain itu, MVN juga menyediakan layanan internet cepat 100% serat optik.

Baca juga: MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

“MVN ingin selalu mendukung antusiasme masyarakat dengan menayangkan program-program olahraga berkualitas. Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 merupakan kesempatan langka, di mana Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara tersebut. Ini merupakan kesempatan menarik karena MVN dapat berpartisipasi untuk memberikan tayangan berkualitas, sekaligus mendukung kesuksesan program olahraga internasional,” ucap Ade Tjendra, CEO MNC Vision Networks.

Paket Berlangganan Channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD

Para pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ dapat berlangganan channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD. Berikut ini adalah rincian paket berlangganan tersebut.

  • Paket berlangganan mulai dari Rp39 ribu per bulan bagi pelanggan MNC Vision. Selain itu tersedia juga promo untuk beli paket bayar di depan, yaitu:
    • Paket 6 bulan (bayar 5 bulan dapat 1 bulan)
    • Paket 12 bulan (bayar 9 bulan dapat 3 bulan)
  • Produk kolaborasi antara MNC Vision dan K-Vision, yaitu VisionKU dengan menambahkan Rp20 ribu/bulan dari harga normal Rp39 ribu/bulan
  • Paket berlangganan Rp49 ribu per bulan untuk K-Vision, TV Satelit berbayar berbasis pra-bayar. Pelanggan bisa menikmati puluhan channel premium dari K-Vision dengan membayar tarif tersebut
  • Paket berlangganan Rp39 ribu per bulan untuk pelanggan MNC Play. Tersedia juga promo sampai 25% untuk pembelian paket 6 bulan atau 12 bulan sekaligus
  • Bagi pelanggan Vision+ TV dan Vision+, berikut ini adalah beberapa paket berlangganan yang tersedia:
    • Rp10.000 untuk 7 hari
    • Rp30.000 untuk 30 hari
    • Rp80.000 untuk 90 hari
    • Rp200.000 untuk 365 hari
Baca juga:  Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium

Demikianlah beberapa pilihan paket berlangganan untuk bisa menikmati channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD bagi para pelanggan MVN.

Share:

Artikel Terkini