Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara ~ Teknogav.com

Sunerra Hotels, Hotel Premium Pertama di Jaringan RedDoorz Asia Tenggara

Teknogav.com - RedDoorz terus melakukan ekspansinya sebagai platform multi-brand akomodasi dan perhotelan. Kali ini RedDoorz menggandeng Sunerra Hotels sebagai hotel premium pertama RedDoorz di kawasan Asia Tenggara. Keistimewaan Sunerra Hotel adalah perpaduan desain nuansa tradisional dengan standar layanan internasional. Hotel ini menyasar pada segmen traveler premium yang melakukan perjalanan bisnis atau staycation bersama keluarga.

“Kami sangat senang bisa meluncurkan Sunerra Hotels dan berkolaborasi dengan RedDoorz untuk memberikan tempat menginap yang aman dan nyaman. Para tamu bisa mendapatkan pengalaman tak terlupakan dengan adanya kualitas penginapan internasional dengan sentuhan lokal yang elegan. Tujuan ini sejalan dengan tagline kami, ‘Moments so Memorable’,” ucap William Liusudarso, pemilik Sunerra Hotels.

William Liusudarso, pemilik Sunerra Hotels

Kerja sama antara Sunerra Hotels dan RedDoorz ini akan memperkuat posisi bisnis RedDoorz dengan perluasan portofolio layanan perhotelannya. Lokasi Sunerra Hotels berada di kawasan Jababeka yang merupakan kawasan berkembang untuk industri perkantoran dan perumahan. Jarak tempuh lokasi ini dari pintu tol hanya sekitar lima menit. Suasana di hotel ini tenang karena agak masuk ke dalam dari jalan raya, sehingga cocok bagi yang ingin menyepi.

Baca juga: Industri Pariwisata Bergeliat di Q3 2020, tiket.com Siap Akselerasi Kebangkitannya

“Kunci utama untuk menyediakan solusi terbaik bagi pelanggan adalah dengan mengerti dengan baik kebutuhan serta keinginan mereka. Itulah alasan kami dengan bangga memperkenalkan hotel premium pertama RedDoorz di Indonesia dan Asia Tenggara, Sunerra Hotels. Hotel ini juga memperkuat posisi RedDoorz sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara. Kami harap para pelanggan, terutama masyarakat Indonesia, akan mempunyai beragam pilihan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan traveling mereka,” ucap Adil Mubarak, Vice President of Operations RedDoorz.

Kolaborasi Sunerra Hotels dengan RedDoorz diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan, suasana dan tingkat keterisian Sunerra Hotels. William mengungkapkan bahwa terdapat peluang besar untuk mengembangkan binis perhotelan bersama dengan RedDoorz.

Baca juga: Kini Lebih Aman dan Praktis Bayar TAUZIA Hotels Pakai ShopeePay

Keunggulan Sunerra Hotels

Pada acara peresmian kerja sama Sunerra Hotels dengan RedDoorz, William juga memaparkan empat keunggulan yang dimiliki oleh Sunerra Hotels, yaitu:

  1. Kenyamanan dan keamanan sebagai value untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Nilai ini ditawarkan sesuai target untuk menjadi hotel premium di Indonesia.

  2. Glokal yaitu mengangkat nuasansa lokal namun dengan menerapkan standar kualitas global. Sunerra Hotels fokus pada kuliner nusantara seperti nasi campur khas Cikarang, sop buntut dan tahu telur. Pelanggan memiliki kebebasan untuk memilih sajian sarapan lokal dan internasional. Selain itu tersedia juga bar jamu untuk merasakan minuman lokal Indonesia.

    Layanan yang diberikan pun bernuansa tradisional namun tetap elegan dengan desain hotel yang artistik. Kecantikan lukisan-lukisan lokal pun bisa dinikmati di galeri seni Sunerra Hotels.Tamu juga bisa menikmati musik tradisional dan pertunjukan musik langsung.

  3. Program kesetiaan pelanggan dan pendaftaran gratis untuk mendapatkan promo dan diskon. Berbagai promosi Sunerra Hotels dapat dilihat pada situs resmi Sunerra atau melalui aplikasi RedDoorz.

  4. Tidak ada biaya tambahan yang tersembunyi, Sunerra Hotels transparan dalam mengenakan biaya. Tarif hotel pun terjangkau, mulai dari Rp350 ribu saja.


Fleksibilitas Layanan dan Pilihan Kamar

Tamu hotel dapat menyesuaikan kebutuhan akomodasi sesuai kebutuhan akomodasinya. Contohnya adalah kebebasan menentukan waktu untuk membersihkan ruangan dan pilihan jenis bantal. Sunerra Hotels menyediakan lima pilihan tipe kamar yaitu:

  1. Deluxe
  2. New Deluxe
  3. Extra Deluxe yang memiliki ruangan lebih besar dari New Deluxe
  4. Jr. Suite yang memiliki ruangan lebih besar lagi dan cocok untuk menginap satu keluarga
  5. Executive


Fasilitas Sunerra Hotels dan Sekitarnya

Sunerra Hotels sudah berdiri sejak tahun 2016 dan merupakan hotel bintang 4 di Jababeka. Jababeka sendiri merupakan kawasan berkembang untuk industri, perkantoran dan perumahan. Posisi Sunerra Hotelspun tak jauh dari pusat perbelanjaan seperti Living World dan supermarket seperti Farmers Market. Selain itu tersedia juga fasilitas lapangan golf yang cocok bagi business traveler yang ingin bermain golf bersama rekan atau klien. Area Sunerra Hotels ini luas, aman dan nyaman.

Fasilitas di Sunerra Hotels ini mencakup area bermain anak, kolam renang, co-working space, restoran berkelas, spa dan community center. Salah satu restoran andalan di hotel ini adalah Lyv Kitchen & Bar yang suasananya membuat relaks. Bagi yang ingin membuat event, Sunerra Hotels memiliki ballroom dengan kapasitas maksimum 450 orang dan empat meeting room untuk rapat. Tersedia juga fasilitas untuk menyelenggarakan acara outdoor.

Pada area bermain anak, Sunerra Hotels pun kerap membuat kegiatan yang memungkinkan anak-anak agar bisa bermain. Selain itu pengunjung juga bisa ikut serta kelas membuat pizza sebagai bagian dari staycation.

Baca juga: Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya

Penerapan Teknologi

Penjualan kamar hotel bisa disesuaikan dengam market dan occupancy menggunakan sistem pengelolaan properti RedFox. Canggihnya lagi, aplikasi RedDooz memungkinkan untuk mendapatkan kunci kamar langsung dari aplikasi tersebut. Setiap tamu dapat merasakan sensasi yang berbeda, mencakup express checkout atau melakukan personalisasi layanan. Selain itu tersedia juga aplikasi operasional yang memudahkan menyelesaikan masalah saat ada keluhan.

Jaringan RedDoorz

RedDoorz merupakan platform multi-brand perhotelan dan akomodasi yang berupaya memperkuat eksistensi dengan meluncurkan beberapa hotel. Beberapa hotel telah diluncurkan RedDoorz untuk mengakomodasi berbagai segmen konsumen. Salah satu jaringan hotel RedDoorz adalah Sans Hotel yang memilki gaya milenial dan trendi. Sans Hotel telah beroperasi di empat kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Surabaya.

Baca juga: Sans Hotel, Akomodasi Tempat Bersantai dengan Sertifikasi HygienePass dari RedDoorz

Inovasi akan terus dilakukan RedDoorz untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan baik. Sejak Desember 2020, RedDoorz berusaha membantu traveler agak tak khawatir saat menginap di jaringan hotel dan properti lainnya. Upaya ini dilakukan dengan meluncurkan kampanye #AmannyaPASS. Kekhawatiran tamu diatasi dengan dukungan program sanitasi dan kebersihan dengan standarisasi terjamin. Selain itu tersedia program HygienePass yang merupakan hasil kerja sama dengan IAKMI untuk membantu program sertifikasi bagi para mitra properti.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email