Helo Gelar Kampanye #HeloRamadan untuk Berbagi Informasi dan Hiburan Seru Helo Gelar Kampanye #HeloRamadan untuk Berbagi Informasi dan Hiburan Seru ~ Teknogav.com

Helo Gelar Kampanye #HeloRamadan untuk Berbagi Informasi dan Hiburan Seru


Teknogav.com – Platform media sosial berbasis video Helo menyelenggarakan kampanye #HeloRamadan sampai hari raya lebaran. Pada kampanye ini tersedia berbagai program menarik yang mencakup tantangan mingguan, kajian online ustaz dan interaksi dengan para pesohor. Selain itu ada begitu banyak inspirasi perayaan Ramadan dari para kreator, serta informasi dan berita terkini mengenai kegiatan di bulan Ramadan.

Temuan dalam survei The Trade Desk dan YouGov menunjukkan sebagian besar masyarakat Indonesia memilih menghabiskan waktu mengakses internet selama Ramadan. Sesuai temuan tersebut, maka Helo menyelenggarakan kampanye #HeloRamadan yang mengajak pengguna berbagi informasi, hiburan dan inspirasi seputar Ramadan.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini 6 Keseruan Aplikasi Helo

"Helo memahami kebutuhan para pengguna untuk terus ter-update dengan informasi terkini, khususnya selama bulan Ramadan tahun ini. Kali ini, masyarakat berkesempatan menjalani bulan suci lebih leluasa, termasuk melakukan kegiatan secara tatap muka saat sahur, ngabuburit, maupun mudik. Kami meluncurkan kampanye #HeloRamadan untuk mewadahi masyarakat memenuhi berbagai kebutuhannya. Kampanye ini memfasilitasi untuk mendapatkan dan berbagi informasi terkini seputar Ramadan, ataupun saling menghibur dan berbagi inspirasi. Kami harap kampanye ini dapat mendukung pengguna kami untuk terus terhubung bersilaturahmi dan up to date dengan informasi terkini," ucap Indira Melik, Country Head of Operations, Helo Indonesia.

Konten-konten Helo mencakup banyak hal, termasuk informasi kuliner, komedi, religi, informasi terkini, olahraga, kesehatan dan hiburan. Hal ini sesuai dengan keberagaman pengguna di Helo. Berikut ini adalah berabgai program yang disediakan Helo saat Ramadan:

  1. #AdaApaHariIni yang memungkinkan pengguna membuat topik tagar sendiri. Mereka dapat membangun diskusi interaktif di dalam platform dengan berbagi cerita hangat, inspiratif dan menarik yang terjadi di sekitarnya.
  2. Tantangan Mingguan untuk mengajak pengguna Helo berbagi inspirasi dan informasi dengan berbagai tema khusus setiap minggu. Tema tersebut mencakup tips berbagi kebaikan kecil, ucapan maaf, hingga momen kebersamaan dan tradisi Ramadan dan Lebaran.
  3. #TanyaUstadzdiHelo yang merupakan program religi bersama guru religi atau ustaz. Pada program ini pengguna dapat berinteraksi langsung untuk memberikan pertanyaan seputar Ramadan.
  4. #PakaiFiturSeruHelo yang mengajak pengguna berbagi konten dan informasi seputar kegiatan saat Ramadan, membaca Al Qur'an, dan inspirasi busana lebaran. Selain itu dapat juga mengirim ucapan dengan memanfaatkan fitur-fitur seru Helo.
  5. Interaksi Selebriti di Helo, program ini mengadirkan konten terkini, cerita keseharian, dan tantangan seru bersama artis di Helo. Beberapa artis tersebut mencakup Aura Kasih, Indra Bekti, Shanty Paredes, Vicky Shu, Armada, Marcell Siahaan, Giorgino Abraham, 7ICONS, Dylan Carr, Ghea Youbi, Erie Suzan, Clarice Cutie, Vinessa Innez, dan Salshadilla Juwita.

"Makin banyak cara bagi saya untuk menyampaikan berbagai cerita kegiatan saya selama Ramadan ini kepada pengguna Helo. Sebagai platform sosial media yang interaktif, Helo memudahkan saya bersilaturahmi sekaligus mendekatkan dengan para penggemar di mana pun mereka berada," ucap Salshadilla Juwita, Selebriti dan Kreator Konten yang aktif di Helo. 

Baca juga: myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan

Shalsa juga mengajak penggemarnya mengikuti berbagai tantangan untuk menemani kegiatan di bulan Ramadan. Sementara itu Mamak Yuli salah satu kreator aktif di Helo pun saling berbagai inspirasi di bulan Ramadan menggunakan platform Helo.

"Sebagai seorang working mom, sudah menjadi kebiasaan bagi saya untuk mencari inspirasi menu yang mudah dibuat, khususnya pada saat Ramadan. Hal ini mungkin juga dilakukan oleh para ibu lainnya. Melalui platform Helo, saya tidak hanya bisa berbagi resep dan menu kepada pengguna lain. Kami juga bisa saling berbagi resep dan belajar satu sama lain sambil berinteraksi secara seru di Helo," ucap Mamak Yuli.

Baca juga: Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Benefit Tambahan Paket Unlimited

Pada kampanye #HeloRamadan ini juga tersedia berbagai hadiah menarik untuk pengguna. Hadiah uang tunai tersedia pada program #AdaApaHariIni. Sementara itu pada tantangan mingguan tersedia hadiah handphone, kamera, sepeda lipat, dan tablet.

Share:

Artikel Terkini