myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan ~ Teknogav.com

myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan


Teknogav.com – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggelar kampanye #KembaliSilaturahhmi melalui aplikasi digital myIM3 dengan meluncurkan program MyIM3 Ramah. Pada kampanye ini pelanggan bisa melakukan berbagai kegiatan selama bulan Ramadan dengan lebih seru. Upaya ini dilakukan IOH untuk mewujudkan komitmen dalam menghadirkna pengalaman digital telekomunikasi bagi pelanggan mereka.

Pada program myIM3 Ramah tersebut tersedia berbagai kegiatan digital yang mencakup mini games, kuis Ramadan dan paket data spesial Ramadan. Puluhan mitra digandeng myIM3 untuk bekerja sama menghadirkan berbagai program. Upaya ini dilakukan untuk dapat mendampingi pelanggan selama bulan Ramadan. Salah satu program kolaborasi tersebut adapa special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pelanggan. Program ini diselenggarakan dengan menggandeng GiPay, Mobile Legends Bang Bang, LG dan Own Games.

Baca juga: Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Benefit Tambahan Paket Unlimited

Cara ikut serta dalam program special gamification adalah dengan login di aplikasi myIM3. Kemudian buka kotak untuk mendapatkan ‘Hero’ dan meningkatkan peringkat setiap hari sampai akhir periode. Pelanggan yang berhasil menduduki peringkat tertinggi di akhir periode akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Beberapa hadiah tersebut mencakup LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, berbagai alat elektronik dari LG dan Voucher GoPay senilai jutaan rupiah.

“myIM3 terus berinovasi untuk selalu menyediakan pengalaman digital yang relevan dengan gaya hidup pelanggan. Melalui myIM3 Ramah, kami ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan di masa Ramadan. Pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas digital seperti bermain mini games, mengikuti kuis Ramadan, dan pembelian paket data spesial Ramadan,” ucap Ritesh Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Baca juga: Smartfren Perluas Jangkauan Nasional demi Tingkatkan Kualitas Jaringan

Selain itu myIM3 juga berkolaborasi dengan TrueID untuk menyelenggarakan program Kuis Ramadan ‘Kurma’. Pada program ini, pelanggan dapat menonton film secara gratis dan menjawab pertanyaan kuis yang berkaitan dengan film tersebut. Penawaran menarik lain yang tersedia pada aplikasi myIM3 adalah cashback untuk setiap pembelian dengan pembayaran menggunakan GoPay, ShopeePay dan OVO. Aplikasi myIM3 dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store secara gratis. Yuk jangan sampai ketinggalan penawaran menarik ini.

Share:

Artikel Terkini