Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Benefit Tambahan Paket Unlimited Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Benefit Tambahan Paket Unlimited ~ Teknogav.com

Sambut Ramadan, Smartfren Tawarkan Benefit Tambahan Paket Unlimited

Teknogav.com – Smartfren menghadirkan paket Unlimited dengan benefit tambahan untuk menunjang pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan berkarya di bulan Ramadan. Salah satu paket khusus Ramadan ini adalah promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang berlaku pukul 01.00-05.00 WIB, sehingga menunjang internetan saat sahur. Ari Abdya, Head of Mass Product Smartfren Development memaparkan berbagai promo paket Unlimited yang dihadirkan Smartfren selama Ramadan.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop. Pelanggan setia Smartfren bahkan bisa tak perlu bayar untuk bisa mendapatkan promo ini, cukup menukarkan 50 smartpoin di aplikasi MySmartfren. Paket yang diperoleh dengan menukar 50 smartpoin ini berlaku tujuh hari.

Bagi pelanggan baru, atau pelanggan yang tak memiliki cukup smartpoin, tak perlu khawatir. Paket add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari ini juga bisa diperoleh seharga Rp5 ribu. Jika ingin dapat menikmati selama 28 hari, maka bisa memperoleh paket add-on Unlimited Malam Full Speed ini seharga Rp10 ribu. Tetapi perlu diingat bahwa promo add-on Unlimited Malam Full-Speed ini hanya bisa digunakan di smartphone, tidak bisa dipakai di Mi-Fi.

Ari Abdya, Head of Mass Product Smartfren Development menjelaskan serangkaian paket Unlimited selama Ramadan

“Jika masih kurang, maka Smartfren menyediakan promo paket Unlimited Nonstop dan paket Unlimited Harian. Paket Unlimited Nonstop dengan bonus kuota besar dapat diperoleh seharga Rp45 ribu. Sedangkan Unlimited Harian hadir dengan batas harian yang makin besar dengan harga tetap Rp60 ribu,” ucap Ari.

Baca juga: Smartfren Unlimited Terbaru Tawarkan FUP Dua Kali Lebih Besar

Bonus yang ditawarkan peket Unlimited Nonstop mencakup batas pemakaian wajar (FUP) 12 GB dan bonus kuota 8 GB. Jika FUP tercapai, maka pelanggan dapat memanfaatkan akses nonstop untuk terus terhubung ke internet dan tambahan manfaat Unliited Apps.  Manfaat tambahan ini memberikan akses ke aplikasi transportasi, e-commerce, pembayaran digital dan pesan instan. Tambahan promo ini membuat pelanggan yang hobi internetan bisa tetap menjalani ibadah di bulan Ramadan tanpa mengkhawatirkan kuota data.

Pada promo paket Unlimited Rp60 ribu, Smartfren menawarkan FUP lebih besar, yaitu 500 MB + 200 MB per hari. Masa berlaku paket tersebut 28 hari. Ini berarti total FUP yang diperoleh lebih dari 21 GB. Benefit paket ini termasuk akses internet unlimited yang bisa digunakan setiap hari untuk mengakses berbagai aplikasi selama 24 jam.

Baca juga: Paket Smartfren Unlimited Nonstop Jamin Internetan Lancar Terus

“Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan. Ayo gunakan Smartfren dan gunakan layanan internet Unlimited terbaik untuk turut membagikan #UnlimitedKebaikan di bulan Ramadan,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Perkembangan Jaringan Smartfren

Sementara itu Agus Rohmat, VP of Networks Operation Smartfren memaparkan perkembangan seputar jaringan Smartfren. Perkembangan tersebut mencakup penambahan kapasitas dan jangkauan Smartfren sampai Februari 2022. Selain itu dipaparkan juga strategi jaringan Smartfren di beberapa daerah yang berbeda, juga petajalan 5G Go Live. Demi mengantisipasi mudik, Smartfren pun telah melakukan pengecekan  semua jalur mudik. Pengecekan tersebut dilakukan dari sisi jangkauan dan juga kapasitas, termasuk melakukan proses optimasi. 

Agus Rohmat, VP of Networks Operation Smartfren memaparkan petajalan 5G Go Live

Baca juga: Smartfren Perluas Jangkauan Nasional demi Tingkatkan Kualitas Jaringan

Prediksi trafik jaringan dan distribusinya selama Ramadan dan lebaran 2022 pun dipaparkan oleh Agus Rohmat. Jika pada tahun 2021 terjadi kenaikan trafik total sebesar 9,6%, diperkirakan di tahun 2022 ini terjadi kenaikan trafik sebesar 14,5%. Dalam rangka mengantisipasi lebaran, Smartfren juga telah mempersiapkan tim Satgas 7x24 jam yang terdiri dari para engineer. Selain itu tentu saja ada call center yang siap melayani 7 x 24 jam. Dari segi NOC, 337 mobile combat yang pun siaga selama 7 x 24 jam.

Share:

Artikel Terkini