DatascripMall.ID Meriahkan Ramadan Festival dengan Berbagai Promo Menarik DatascripMall.ID Meriahkan Ramadan Festival dengan Berbagai Promo Menarik ~ Teknogav.com

DatascripMall.ID Meriahkan Ramadan Festival dengan Berbagai Promo Menarik


Teknogav.com – Pada April 2022 ini sekaligus merupakan bulan Ramadan yang dianggap suci oleh umat muslim. Demi menyambut bulan tersebut, DatascripMall.ID menyelenggarakan promo ‘Ramadan Festival #BerkahKebaikanYangAsli yang dimeriahkan dengan berbagai penawaran menarik. Promo-promo tersebut mencakup diskon sampai 90%, flash sale, tambahan voucher dan gratis ongkos kirim.

Baca juga: Helo Gelar Kampanye #HeloRamadan untuk Berbagi Informasi dan Hiburan Seru

“Di bulan yang penuh berkah ini menjadi momen untuk menebar kebaikan dan berbagi kepada sesama. DatascripMall.ID pun ingin menebar berbagai promo yang bisa dimanfaatkan para pelanggan. Mereka bisa memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan berbagai produk berkualitas, asli dan bergaransi resmi, dengan harga yang menarik,” ucap Katya Kamdani – DatascripMall.ID Manager PT Datascrip.
Berikut ini adalah berbagai penawaran menarik yang ditawarka DatascripMall.ID dalam program Ramadan Festival #BerkahKebaikanYangAsli:

  • Ramadan Festival yang memberikan diskon 90% dan tambahan voucher 35% (maksimal Rp40 ribu). Promosi tersebut berlaku selama periode 1 April sampai 8 Mei 2022 dengan minimal transaksi Rp60 ribu. Promo ini bisa digunakan dengan memasukkan kode voucher DTM-RAMADAN.
  • Promo Berbagi Keindahan (BERKAH) yang menawarkan gratis ongkos kirim 100% dengan nilai maksimal Rp50 ribu. Penawaran gratis ongkos kirim ini berlaku untuk pembelian minimum Rp90 ribu selama periode 18-25 April 2022.
  • Promo Keuntungan Berlipat (KETUPAT) dan Flash Sale 5.5 yang menawarkan voucher tambahan Rp75 ribu. Voucher ini berlaku selama periode 25 April sampai 5 Mei 2022 dengan pembelian minimum Rp150 ribu. Sementara itu promo puncak akan berlangsung 5 Mei 2022 berupa flash sale 5.5.
  • Voucher New Customer merupakan voucher diskon senilai Rp50 ribu bagi pelanggan baru. Diskon ini bisa digunakan untuk minimum pembelian Rp75 ribu dengan memasukkan kode voucher NEWCUSTOMER2022.

Baca juga: myIM3 Ramah Sediakan Hiburan Digital untuk Dampingi Kegiatan Bulan Ramadan

Demikianlah beberapa penawaran yang tersedia di DatascripMall.ID selama April 2022. Berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip dapat dibeli melalui DatascripMall.ID. Produk-produk yang tersedia mencakup pencitraan digital, laptop, perlengkapan komputer, ponsel, furnitur kantor, alat tulis, perangkat elektronik rumah tangga dan lain-lain. Tentu saja DatascripMall.ID menyediakan serangkaian produk dari Canon, baik kamera maupun printer.

Baca juga: Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi

Pada kategori laptop, tersedia Acer, ASUS, Dell, Huawei dan ASUS. Sementara itu untuk perlengkapan komputer tersedia Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link dan WD. Jika membutuhkan alat tulis kantor tersedia produk-produk dari Maped, PaperOne, Pronto dan Tombow.

Share:

Artikel Terkini