Sambut Lebaran, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya Sambut Lebaran, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya ~ Teknogav.com

Sambut Lebaran, tiket.com Gelar Promo Tiket Hari Raya


Teknogav.com – Agen travel online tiket.com menggelar promo Tiket Hari Raya (THR) mulai 11 April 2022 sampai 2 Mei 2022. Promo THR rutin digelar setiap tahun sejak  tahun 2019 sebagai program diskon Ramadan untuk menyambut tradisi mudik. Tahun ini tentu menjadi momen yang tepat karena diberlakukannya relaksasi regulasi bagi pelaku perjalanan dan kembali dibukanya pariwisata mancanegara. Pemerintah pun telah mengeluarkan pengumuman resmi cuti dan libur lebaran selama 8 hari, yaitu 29 April sampai 6 Mei 2022.

“Kami pastikan bahwa harga promo THR adalah harga fantastis untuk masyarakat Indonesia yang berencana untuk mudik atau berliburan. Pantau terus platform tiket.com untuk jajaran penawaran harga terbaik. Penawaran ini mulai dari Transportasi, Akomodasi, Atraksi/Wahana, Beauty & Spa, Events dan Online Event dari ribuan mitra tiket.com,” ucap Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com. 

Baca juga: Rayakan Momen Gajian, tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler

Promo THR

THR akan berlangsung selama 22 hari penuh, mulai 11 April sampai 2 Mei 2022. Sepanjang periode THR, tiket.com juga menyelenggarakan acara tiket Live setiap pukul 16.00-17.00 WIB. Acara ini ditayangkan secara streaming di aplikasi tiket.com. Tersedia berbagai hadiah menarik dan informasi rinci mengenai promo yang sedang berlangsung pada acara ini. Program THR menawarkan diskon spesial 50% dan tambahan Rp550 ribu, berikut ini adalah rincian promo THR yang tersedia:

  • Diskon sampai 10% dan tambahan Rp260 ribu untuk tiket pesawat domestik. Kota-kota tujuan tersebut mencakup Makassar, Medan, Palembang, Surabaya dan Yogyakarta. Selain itu tersedia juga promo Flysale setiap pukul 17.00-21.00 berupa diskon sampai Rp400.000.
  • Diskon sampai 10% dan tambahan Rp600 ribu untuk tiket pesawat internasional yang mencakup Istanbul, Seoul, Singapura dan Thailand. Selain itu tersedia juga promo Flysale setiap pukul 17.00-21.00 berupa diskon sampai Rp600.000.
  • Diskon sampai 60% dan tambahan Rp650 ribu untuk akomodasi domestik. Promo ini cocok bagi yang senang staycation atau ingin menghabiskan pekan cuti bersama dan merayakan lebaran di hotel berbintang. Destinasi populer yang layak dikunjungi mencakup Jakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar, Joglosemar dan Palembang.
  • Diskon sampai 60% dan tambahan Rp550 ribu untuk akomodasi internasional. Tersedia berbagai pilihan kenyamanan hotel dan akomodasi di berbagai kota di mancanegara, termasuk di Istanbul, Seoul dan Thailand.
  • Diskon sampai 15% dan tambahan diskon sampai Rp1 juta untuk tiket To Do (Domestik). Berbagai pilihan wahana atraksi atau tempat wisata ramah keluarga dan spa & beauty layak dijajal. Pilihan yang tersedia mencakup Dunia Fantasi, Irwan Team Salon, Jakarta Aquarium, Taman Safari Bogor, Playtopia, Trans Snow World Bintaro dan Trans Studio Bandung.
  • Diskon sampai 5% dan tambahan diskon sampai Rp1 juta untuk tiket To Do (internasional). Promosi ini mencakup wahana dan atraksi ikonik di berbagai tujuan wisata di mancanegara. Beberapa tempat wisata tersebut mencakup Disneyland Paris, Universal Studios Hollywood dan Universal Studios Singapore.
  • Diskon sampai 20% untuk tiket kereta sehingga makin terjangkau untuk mudik lebaran.
  • Diskon sampai 30% dan tambahan Rp240 ribu untuk jasa sewa mobil. Promo ini memberikan alternatif untuk jalan-jalan bersama keluarga tanpa bergantung pada kendaraan umum.
  • Diskon sampai Rp45 ribu untuk penjemputan di bandar udara, sehingga liburan lebih nyaman. Jasa Airport Pick Up dapat digunakan untuk penjemputan dan pengantaran bandara atau stasiun kereta.

Diskon sampai Rp350 ribu untuk Events dan To Do Online. Beberapa pilihan acara yang tersedia mencakup Nelusur, Berani Uji Nyali, Podkesmas Show dan A Better Ramadhan with Ust Hanan Attaki.
Seluruh transaksi dengan promo THR tersebut bisa dilakukan dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang tersedia. Pilihannya termasuk tiket PayLater, BNI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank, HSBC, Bank Mandiri, Bank Mega, OVO, Bank Permata, TMRW, dan UOB.

Kinerja tiket.com di Kuartal Pertama 2022

Berdasarkan transaksi keseluruhan di tiket.com pada kuartal pertama tahun 2022, setiap vertikal produk berhasil mencetak prestasi memuaskan. Peningkatan transaksi tiket penerbangan mencapai 93% YoY, transportasi darat 275% YoY, akomodasi 80% YoY dan pengguna aktif tiket.com 29% YoY. Tentu saja peningkatan transaksi tersebut juga didukung terpilihnya tiket.com sebagai mitra resmi ticket and travel app MotoGP Mandalika. Kinerja bisnis tiket.com tersebut menunjukkan kebangkitan pariwisata. 

Baca juga: tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

“Saya merasa bersemangat karena masa kebangkitan kembali kejayaan pariwisata Indonesia mulai terasa. Momentum THR hadir di saat yang tepat, karena faktor trifecta. Faktor tersebut merupakan kombinasi antara relaksasi regulasi perjalanan, koridor pariwisata internasional kembali terbuka, dan pengumuman resmi cuti dan libur Lebaran. Kami terus tetap mengimbau bagi yang akan melakukan perjalanan untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Segera dapatkan booster vaksinasi agar bisa menikmati regulasi perjalanan terbaru ini dan dapat berlibur dengan aman dan nyaman,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Kehadiran promo OTW di bulan Maret pun turut mendongkrak semangat masyarakat Indonesia untuk berlibur dan berwisata. Selama bulan Maret, promo OTW meningkatkan trafik platform tiket.com sebesar 195% dibandingkan periode Januari dan Februari 2022. Perbandingan data transaksi sebelum OTW (14-23 Maret 2022) dan OTW (24 Maret-1 April 2022) pun menunjukkan peningkatan yang signifikan. Berikut ini adalah peningkatan transaksi untuk setiap kategori:

  • Vertical Entertainment 114%
  • Transportasi darat 100%
  • Kereta Api 60%
  • Akomodasi 50%
  • Penerbangan 20%

Semua lini bisnis mengalami peningkatan transaksi jika dibandingkan seminggu sebelum pekan OTW.

Baca juga: Gelar Promo OTW selama Sepekan, Ini Serangkaian Penawaran Menarik tiket.com

“Performa gemilang OTW menjadi cerminan kami dalam menyelenggarakan THR. Kami yakin bahwa ajang THR ini akan memecahkan berbagai prestasi tahunan tiket.com. Industri pariwisata Indonesia sudah mulai unjuk gigi di panggung global, dan tekad kami menyambut era pemulihan pariwisata pun makin bulat. Kami mengundang Sobat Tiket untuk mudik tanpa ragu karena  obat rindu hanya bertemu” tutup Gaery.

Share:

Artikel Terkini