Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Sarana Wujudkan Hunian Nyaman Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Sarana Wujudkan Hunian Nyaman ~ Teknogav.com

Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Sarana Wujudkan Hunian Nyaman

Teknogav.com – Shopee menggelar Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang menawarkan berbagai promo kebutuhan rumah dan hobi. Berbagai diskon yang tersedia mencakup Super Diskon dari 60%, Gratis Ongkir Xtra dan Serba 30 rb. Demi memeriahkan penawaran tersebut, Shopee pun menyelenggarakan webinar BincangShopee 6.6 Rumah & Hobi Sale bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong. Para narasumber dalam webinar tersebut akan berbagi tips untuk mewujudkan hunian yang nyaman tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Kedua narasumber tersebut adalah Revano Satria yang berprofesi sebagai arsitek dan Christian Sugiono yang merupakan aktor merangkap wirausahawan. Para narasumber juga membahas tren smart home yang makin digemari. Kini segala tanggung jawab dapat dijalankan dari mana saja, termasuk dari rumah, maka perangkat pintar di rumah pun makin dibutuhkan. Berbagai teknologi canggih mempermudah kehidupan dengan membantu dalam menjalani jadwal dan kegiatan yang padat.

Suatu hunian yang nyaman dapat diwujudkan melalui berbagai aspek. Salah satu aspek tersebut adalah tata letak ruang dengan sirkulasi udara baik yang menjaga penghuni tetap sehat. Pemanfaatan ruang yang optimal dan rapi juga memudahkan dan mendukung segala kegiatan, sehingga tak harus membeli peralatan mahal. Berbagai pilihan produk dan perangkat smart home pun kini mudah diperoleh dengan harga terjangkau.

Baca juga: Review: Jajaran Produk Smart Tapo, Dukung Smart Home Modern

Christian Sugiono, aktor dan wirausahawan

Tanggung jawab dan jadwal yang padat ini pun dialami oleh Christian Sugiono yang berprofesi sebagai aktor dan wirausahawan. Menurutnya, smart home sangat membantunya dalam meringankan pekerjaan dan menghemat waktu. Dirinya selau menjaga barang-barang dan rumah tetap rapi dan bersih, serta memaksimalkan pemanfaatan ruangan untuk mendukung kegiatan sehari-hari. Kegiatan yang dilakukan di rumah tersebut termasuk bekerja, belajar sampai berolahraga.

“Intinya, saya ingin memastikan bahwa semua penghuni bisa tinggal dengan nyaman di rumah.
Teknologi yang makin berkembang memudahkan kita menemukan banyak smart home appliances serta berbagai kebutuhan rumah. Semua itu dapat ditemukan dengan harga terjangkau di sekitar kita, seperti di Shopee,” ucap Christian.

Baca juga: IKEA Berkolaborasi dengan ROG Hadirkan Perabotan Gaming

Revano Satria, arsitek

Hal senada pun disampaikan Revano Satria yang berprofesi sebagai arsitek. Menurutnya penerapan smart home makin populer karena memudahkan kehidupan dan kegiatan sehari-hari penghuninya. Kenyamanan rumah pun tak hanya menekankan pada perangkat dengan teknologi canggih, tetapi juga ketepatan desain, dan fungsionalitas. Revano juga berbagi tips mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mewujudkan hunian nyaman.

Tips Wujudkan Hunian Nyaman ala Revano

  • Gali informasi mengenai keandalan konsep smart home
    Pastikan memiliki informasi memadai mengenai konsep smart home, termasuk dengan menggunakan gawai pintar nirkabel untuk menghemat tenaga dan waktu. Langkah ini penting agar dalam menerapkan smart home dapat mengakomodir segala kebutuhan dan memaksimalkan kenyamanan penghuni.
  • Sesuaikan dengan anggaran
    Dalam membangun hunian pintar yang terjangkau, tentu perlu menyesuaikan perlengkapan smart home dengan anggaran yang dimiliki. Jangan lupa bandingkan harga antar barang saat berbelanja. Kini sudah tersedia berbagai pilihan perangkat smart home dengan harga bervariasi dan dapat disesuaikan kebutuhan setiap orang. Di Shopee, banyak tersedia berbagai perangkat dan keperluan rumah seperti storage box, robot vacuum sampai smart door lock. Berbagai promo menarik di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale pun dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan hunian pintar tanpa harus mengeluarkan biaya besar.
  • Cari tahu hunian yang dibutuhkan
    Tak semua produk cocok bagi semua orang, sebaiknya barang yang dibutuhkan di hunian sebelum membeli peralatan rumah. Tentukan ruangan yang ingin dilengkapi terlebih dahulu dengan perangkat rumah, misalnya ruang tamu, kamar utama, kamar anak dan lain-lain. Pilih perangkat yang hendak dibeli agar sesuai desain area yang ada sehingga perencanaan dan alokasi dana lebih matang.
  • Pastikan peralatan rumah sesuai dengan tipe hunian
    Ketika menciptakan hunian nyaman yang terjangkau, perlu memperhatikan peralatan rumah sesuai kondisi dan kapasitas rumah. Hal ini penting agar tak mengganggu ruang dan fungsionalitas hunian. Selain menyesuaikan dengan kondisi dan kapasitas rumah, pastikan juga perangkat yang akan dibeli sesuai dengan tipe hunian. Misalnya, untuk konsep hunian minimalis, pilih perangkat dengan warna-warna sederhana agar hunian memiliki kesan simpel tapi tetap elegan.
  • Bandingkan fungsi dan kualitas peralatan rumah
    Ketika memilih peralatan, perlu mempertimbangkan spesifikasi dan kualitas produk yang akan dibeli. Cari produk dengan spesifikasi tepat dengan harga pas dan berkualitas agar bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Baca juga: in-Lite dan Hōmu Living Berbagi Tips Maksimalkan Rumah Kecil

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan bahwa hunian pintar menawarkan berbagai manfaat dan kemudahan. Shopee memandang hal tersebut membuat hunian pintar makin digemari dan menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat.

“Melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Shopee dapat makin menjadi solusi bagi para pengguna untuk menciptakan hunian pintar yang tetap ramah di kantong dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas selama kampanye berlangsung,” ucap Daniel.

Share:

Artikel Terkini