Datascrip Gandeng BSM Entertainment dan DWR sebagai Canon Rental Partner Datascrip Gandeng BSM Entertainment dan DWR sebagai Canon Rental Partner ~ Teknogav.com

Datascrip Gandeng BSM Entertainment dan DWR sebagai Canon Rental Partner


Teknogav.com – PT Datascrip (Datascrip) sebagai distributor resmi produk pencitraan digital Canon mengumumkan kemitraan dengan BSM Entertainment dan Digital Work Rental (DWR). Pada kemitraan tersebut, BSM Entertainment dan DWR menjadi Canon Rental Partner yang menyewakan perangkat video dan fotografi dari Canon.

BSM Entertainment dan DWR bukan merupakan nama yang asing di kalangan pelaku industri kreatif. Baik itu rumah produksi, penyiaran, event organizer sampai fotografer dan videografi profesional telah mengenal keduanya. Kini pelanggan dapat menyewa berbagai produk kamera dan lensa Canon yang bergaransi PT Datascrip di Canon Rental Partner ini. Produk-produk tersebut mencakup kamera Canon EOS Cinema, kamera DSLR dan mirrorless, sampai jajaran lensa EF, RF dan lensa EOS Cinema.

Baca juga: Canon EOS M50 Mark II, Kamera Mirrorless Ringkas dengan Hasil Berkualitas

Hendra Setiawan, pendiri DWR dan Tomi Defantri, pendiri BSM Entertainment Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip

Baca juga: Canon EOS R5 C Padukan Teknologi EOS R5 dan EOS Cinema

Pengumuman kemitraan dilakukan Datascrip di ajang peluncuran kamera Canon EOS R5 C. Peresmian kerja sama dengan BSM Entertainment dan DWR ini dilakukan secara simbolis dengan penyerahan plakat oleh Monica Aryasetiawan, Canon Business Unit Director PT Datascrip. Plakat tersebut diterima oleh Hendra Setiawan, pendiri DWR dan Tomi Defantri, pendiri BSM Entertainment.
 

Syailenda Kamdani, Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip

Syailenda Kamdani, Head of Marketing Division Canon Business Unit PT Datascrip berharap dengan BSM Entertainement dan DWR menjadi Canon Rental Partner, maka kepercayaan pelanggan meningkat. Para pelanggan bisa lebih mudah dan nyaman menggunakan produk Canon melalui Canon Rental Partner ini.

Ketika memproduksi konten, kamera dan lensa yang digunakan merupakan faktor utama yang menentukan kualitas gambar yang dihasilkan. Canon menyediakan berbagai perangkat berkualitas untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi. Kemitraan dengan Canon Rental Partner memungkinkan penyediaan berbagai perangkat kamera dan lensa berkualitas Canon untuk berbagai kebutuhan. Proses produksi film, iklan, dokumentasi acara, dokumentasi pribadi, pernikahan sampai serial televisi dapat menggunakan perangkat yang disediakan Canon Rental Partner.

Baca juga: Canon EOS C70, Kamera Sinema yang Ringkas

Canon Rental Partner juga memiliki tim support yang menawarkan solusi terbaik dan membantu mengatasi kendala saat menggunakan produk-produk Canon. Tentu saja Canon Rental Partner juga menjamin ketersediaan produk Canon yang berkualitas dan lengkap.

Share:

Artikel Terkini