Erajaya Tambah Fitur dan Perluas Jangkauan Program Upgrade Terusss! Erajaya Tambah Fitur dan Perluas Jangkauan Program Upgrade Terusss! ~ Teknogav.com

Erajaya Tambah Fitur dan Perluas Jangkauan Program Upgrade Terusss!


Teknogav.com – Upgrade Terusss! merupakan program yang diluncurkan Erajaya Digital pada Februari 2022. Erajaya Digital adalah vertikal bisnis PT Erajaya Swasembada Tbk di bidang distribusi dan retail perangkat telekomunikasi dan aksesorinya. Sejak awal diluncurkan, program ini disambut antusias karena membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup. Program ini memudahkan konsumen memperbarui smartphone ke model terbaru setiap tahun dengan cara terjangkau. Kini Erajaya Digital menambahhkan fitur baru pada program tersebut dan menerapkan program ini di lebih banyak gerai.Saat awal diluncurkan, konsumen dapat mengikuti program Upgrade Terusss! di gerai-gerai retail Erafone di Indonesia, kecuali Batam. Kini jangkauan tersebut diperluas, sehingga program ini tersedia juga di iBox, Urban Republic dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group. Selain itu konsumen juga dapat mengikuti program ini di Samsung Store by NASA, Xiaomi Reseller, Huawei Experiences Store by Erajaya.

Baca juga: Erajaya Digital Tawarkan Banyak Benefit dalam Program Upgrade Terusss!

Mitra pembiayaan yang sudah sejak awal bekerja sama di program Upgrade Terusss! adalah Home Credit Indonesia dan Kredivo. Kini konsumen dapat memilih lebih banyak penyedia pembiayaan baru dengan bergabungnya Indodana dan Payku. Erajaya juga bekerja sama dengan mitra bank, sehingga nasabah kartu kredit dapat mengikuti program ini. Penawaran yang tersedia untuk metode pembayaran dengan kartu kredit mencakup cicilan 0% sampai 12 bulan dan gratis biaya layanan.

"Solusi inovatif dibangun karena kejelian melihat kebutuhan konsumen ini ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Erajaya Digital memperluas ketersediaan layanan dan penambahan mitra pembiayaan, termasuk mitra perbankan kartu kredit, layanan operator, trade-in dan proteksi perangkat. Upaya tersebut diyakini menjadikan program ini tak terlepaskan bagi masyarakat yang mencari kemudahan dan keringan untuk mendapatkan produk gadget idamannya. Ini adalah bagian dari perjalanan Erajaya membangun customer journey yang tak terlupakan untuk pelanggan kami, di online maupun offline,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Baca juga: Gerai Era Blue Sajikan Pengalaman Berbelanja Elektronik dengan Inovasi Digital

Agung Wijanarko, Head of PM Carrier, VAS & Financial Service Erajaya

Agung Wijanarko, Head of PM Carrier, VAS & Financial Service Erajaya mengungkapkan bahwa saat ini program Upgrade Terusss! berlaku untuk smartphone. Kendati demikian tak menutup kemungkinkan untuk diperluas ke perangkat lain, tergantung dari animo masyarakat. Saat ini Program Upgrade Terusss! berlaku untuk perangkat smartphone dengan harga minimal Rp3 juta. Peserta dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun berikutnya dengan cicilan terjangkau.

Erajaya Digital tak membatasi pengulangan untuk mengikuti program Upgrade Terusss! ini setiap tahun selama masa keikutsertaan program. Ketika memasuki bulan ke-11, maka pelanggan akank mendapat notifikasi pengingat masa berakhir kontrak. Proses upgrade dapat dilakukan di salah satu outlet jaringan Erajaya Digital yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital

Dalam penyelenggaraan program Upgrade Terusss!, Erajaya Digital bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi. Mitra trade-in yang digandeng Erajaya Digital adalah Trade-in, sedangkan untuk perlindungan layanan perbaikan dengan TecProtec. Biaya perlindungan TecProtec Pro Classic 12 sudah termasuk dalam cicilan bulanan yang harus dibayar. Perlindungan ini termasuk kerusakan yang tak disengaja, termasuk akibat cairan dan berlaku untuk smartphone yang di-upgrade. Mitra kartu kredit program ini mencakup BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, digibank, HSBC,
Mandiri, Maybank, PermataBank dan UOB.

Share:

Artikel Terkini