Canon Gelar Seminar dan Sharing Fotografi pada 4 Juni 2022 Canon Gelar Seminar dan Sharing Fotografi pada 4 Juni 2022 ~ Teknogav.com

Canon Gelar Seminar dan Sharing Fotografi pada 4 Juni 2022

Teknogav.com – Canon melalui PT Datascrip akan menggelar seminar eksklusif dan sharing fotografer bertajuk Expression of Perfection EOS R System.  Seminar tersebut akan digelar pada 4 Juni 2022 pukul 12.30 – 19.00 WIB di Swissotel, PIK Avenue, Jakarta. Para pembicara seminar ini terdiri dari para fotografer profesional yang andal.

“Di acara ini, kami ingin para pecinta fotografi dapat mengenal lebih jauh, serta menjajal langsung kesempurnaan Canon EOS R System. Sekaligus dapat mendengarkan langsung pengalaman dari fotografer profesional dalam menggunakan EOS R System untuk mendukung kebangkitan industri kreatif di Indonesia,” ucap Monica Aryasetiawan, Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Baca juga: Canon EOS R5 C Padukan Teknologi EOS R5 dan EOS Cinema

Sesi pertama seminar akan dibuka Teoh Peng Kee, EOS Master Canon Asia Pacific yang berpengalaman fotografi lebih dari 20 tahun. Beliau merupakan fotografer yang dikenal sebagai ‘Kamus Berjalan’ sistem EOS. Pada seminar ini Teoh Peng Kee akan menjelaskan teknologi dan fitur pada EOS R System.

Kemudian sesi kedua akan diisi dua fotografer profesional, yaitu WS Pramono, Portrait Photographer dan Floura Ardela, Newborn Photographer. Kedua fotografer tersebut akan berbagi pengalaman dalam menggunakan EOS R System untuk menjalani profesi fotografer yang menjanjikan.

Baca juga: Canon dan Universitas Nasional Berkolaborasi Kembangkan Bakat Fotografi dan Videografi

Pada sesi ketiga, Michael Sidharta, Landscape Photographer dan Adhitiya Wibhawa, Enthusiast Photographer berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan Canon. Pengalaman tersebut mulai dari awal sampai menggunakan EOS R System dalam menunjang kegiatan hobi fotografi.

Para peserta acara seminar eksklusif ini pun dapat mencoba langsung serangkaian seri EOS R dan lensa RF. Seri EOS merupakan sistem kamera canggih dan dapat memenuhi berbagai genre fotografi, mulai dari pemula, pehobi sampai profesional. Canon melalui PT Datascrip akan menyediakan experience booth khusus untuk mencoba kecepatan AutoFocus dan keandalan pengambilan gambar saat minim cahaya. 

Baca juga: Fitur-fitur Unggulan Kamera Mirrorless Full-Frame Canon EOS R5 dan EOS R6

https://invol.co/clvfba
klik untuk membeli tiket seminar Expression of Perfection EOS R System di Blibli

Di acara ini juga terdapat Pop Up Shop dan promo menarik untuk pembelian produk Canon di tanggal 4 Juni 2022. Pengguna kamera Canon EOS R System juga bisa mendapatkan cashback 100% untuk pembelian tiket dan mendapat merchandise menarik dari Canon. Bagi yang tertarik bisa ikut serta seminar ini dengan membeli tiket di Blibli atau mengklik tautan ini.

Share:

Artikel Terkini