HyperX Mid-Year Sale Tawarkan Diskon sampai 50% untuk Periferal Gaming HyperX Mid-Year Sale Tawarkan Diskon sampai 50% untuk Periferal Gaming ~ Teknogav.com

HyperX Mid-Year Sale Tawarkan Diskon sampai 50% untuk Periferal Gaming


Teknogav.com – Bulan Juni menandai festival belanja pertengahan tahun, salah satu yang menggelar kampanye belanja ini adalah HyperX, brand periferal gaming. HyperX mencuri perhatian di ajang HyperX Mid-Year Sale yang menawarkan promosi besar-besaran untuk produk periferal tertentu. Pada ajang ini HyperX menawarkan diskon untuk 34 produk terlarisnya. Jangan sampai ketinggalan, karena HyperX Mid-Year Sale hanya berlangsung mulai 17 Juni sampai 27 Juni 2022.

Bagi yang ingin menyegarkan periferal untuk mendukung bekerja atau gaming di rumah, maka bisa memanfaatkan promo ini untuk berhemat. Apalagi HyperX menawarkan diskon sampai 50% di semua kanal penjualannya. Kunjungi kanal penjualan resmi HyperX di Lazada dan Tokopedia untuk menikmati promo tersebut.

Klik untuk masuk ke HyperX Flagship Store di Lazada
Klik untuk masuk ke HyperX Flagship Store di Tokopedia

 Baca juga: Berbekal AMD Ryzen, HP Pavilion Gaming 15 Dibanderol Rp9 Jutaan

Salah satu produk yang cocok untuk mendukung pengguna berkegiatan sepanjang hari adalah headset gaming Cloud Alpha. Headset ini nyaman dan andal untuk dikenakan sepanjang hari. Desain Dual Chamber Drivers pada headset ini memungkinkan HyperX menyetel frekuensi bass terpisah dari frekuensi mid dan high. Penyetelan ini menghasilkan suara dinamis sehingga suara saat gaming, mendengarkan musik atau menonton film lebih realistis dan imersif.

Baca juga: China Mobile Gandeng Intel, HP dan MediaTek Hadirkan PC 5G

Perangkat gaming pilihan lainnya adalah Earbuds HyperX Cloud yang cocok dipasangkan dengan Nintendo Switch atau bermain game di smartphone. Earbuds tersebut menyajikan kenyamanan HyperX yang khas, ditambah tiga pilihan ukuran eartips silikon yang sudah dipatenkan HyperX. Bersiaplah untuk mendapatkan kenyamanan dan suara superior untuk pengalaman gaming yang imersif saat bepergian. HyperX juga menawarkan diskon besar untuk mikrofron favorit bagi para streamer dan game, yaitu seri QuadCast. Jadi jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini untuk meningkatkan produktivitas kerja dan pengalaman main game.

Baca juga: HP Gelar Grand Final OMEN Challenger Series 2019 di Indocomtech

Selama 18 tahun, HyperX memiliki misi untuk mengembangkan solusi gaming untuk setiap jenis gamer sesuai slogan ‘We’re All Gamers”. Secara konsisten, perusahaan mendapat pengakuan dalam menghadirkan produk-produk yang memberikan kenyamanan estetika, kinerja dan keandalan terbaik. Produk-produk HyperX yang mencakup headset gaming, keyboard, mouse, mikrofon dan aksesori konsol telah menjadi pilihan para gamer dan penggemar teknologi. Hal ini tak lepas dari spesifikasi produk yang dibuat dengan komponen-komponen terbaik di kelasnya. Informasi lebih lanjut mengenai HyperX dapat dilihat pada kanal resmi HyperX di Facebook, Instagram dan YouTube.

Share:

Artikel Terkini