Logitech G535 LightSpeed, Headset Nirkabel Nyaman untuk Gaming Seharian Logitech G535 LightSpeed, Headset Nirkabel Nyaman untuk Gaming Seharian ~ Teknogav.com

Logitech G535 LightSpeed, Headset Nirkabel Nyaman untuk Gaming Seharian


Teknogav.com – Logitech G resmi menghadirkan Logitech G535 LightSpeed Wireless Headset di Indonesia. Headset ini merupakan versi nirkabel dari headset Logitech G335 Gaming yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021. Logitech G545 LightSpeed Wireless hadir dengan bobot hanya 236 gram, sehingga ringan dan nyaman dikenakan untuk main game seharian. Gamer dapat merasakan kinerja tinggi dan keleluasaan dengan menggunakan headset Logitech G535 LightSpeed ini.

Baca juga: Headset Gaming Logitech G335, Tampil Segar Sesuai Jiwa Gamer Remaja

“Bermain game dengan bebas, nyaman dan tetap menjaga performa dalam game, tentunya menjadi impian semua gamer. Hadirnya Logitech G535 mewujudkan impian tersebut. Anda bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam game tetap terjaga dengan teknologi LightSpeed tanpa latensi,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. 

Desain suspensi kepala pada headset ini menggunakan kain elastis yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala. Bantalan busa headset juga menggunakan bahan memory foam yang nyaman dikenakan walau bermain selama berjam-jam. Proses plug-and-play headset ini pun begitu cepat dan mudah. 

Baca juga: Logitech G435 LIGHTSPEED, Headset Wireless dengan Warna-Warni Seru

Pengendalian volume mudah dilakukan karena rol volume berada di cup telinga, sehingga bisa cepat menyalakan game atau musik. Mikrofon pada headset ini dapat dibisukan hanya dengan memutar ke atas. Sedangkan untuk kembali berbicara tinggal diputar ke posisi semula. Headset ini juga sudah menyandang sertifikasi Discord yang menjamin kejernihan suara saat berkomunikasi di dalam game. Selain itu hadir juga driver neodymium 40 mm untuk menyajikan komunikasi yang jernih. 

Tanggapan frekuensi headset Logitech G535 ini adalah 20 Hz - 20 kHz dengan kepekaan 87,5 fB SPL/mW dan impedansi 36 ohm. Sedangkan tanggapan frekuensi mikrofon adalah 100 Hz - 10 kHz. Teknologi nirkabel LightSpeed dari Logitech G ini berkinerja tinggi dan bisa diandalkan. Sumber daya headset Logitech G535 LighsSpeed ini mengandalkan baterai yang tahan sampai 33 jam. Jangkauan headset bisa sampai 20 meter sehingga memberikan keleluasaan bagi gamer untuk bergerak saat bermain seharian.  

Baca juga: Logitech G733 LIGHTSPEED Warna Ungu Resmi Hadir di Indonesia

Jika dibandingkan dengan Logitech G733 LightSpeed, maka Logitech G535 LightSpeed ini lebih kecil dan ringan. Dimensi Logitech G535 LightSpeed ini memiliki panjang 189 mm, lebar 180 mm dan kedalaman 79 mm.

Logitech G535 LightSpeed merupakan headset gaming nirkabel serbaguna yang kompatibel dengan begitu banyak perangkat. Beberapa perangkat yang dapat disambungkan dengan headset ini mencakup PC, konsol game dan smartphone. Headset ini hadir di Indonesia dalam warna hitam yang elegan.

Harga dan Ketersediaan

Headset gaming nirkabel Logitech G535 LightSpeed dibanderol dengan kisaran harga Rp1,6 jutaan dengan garansi terbatas 2 tahun. Pembelian dapat dilakukan di beberapa e-commerce berikut ini:

Klik untuk membeli Logitech G535 LIGHTSPEED di Tokopedia

Klik untuk membeli Logitech G535 LIGHTSPEED di Tokopedia
Klik untuk membeli Logitech G535 LIGHTSPEED di Shopee

Share:

Artikel Terkini